5th Anniversary SoniQ #5thAnnivSoniQ



Halloooo, kali ini gue mau nyeritain tentang acara 5thAnniv yang dilaksanakan pada tanggal 27 Desember 2015.
Ada yang bisa nebak sekarang gue  lagi apa? Lagi nulis blog,lebih tepatnya nulis blog ketika baru nyampe rumah dan belum mandi. Biar ga lupa aja gitu langsung nulis,dan lagi mood juga.

                5thanniversarySoniQ kali ini di adain di kota Bogor dan venue nya berlokasi di GOR PADJADJARAN BOGOR . Sekarang gue pergi ke anniv SoniQ dengan dua orang teman seperjuangan ku, yang namanya Dhila sama teh Fira sama SoniQ banten juga lah pastinya. Sebelum nyeritain tentang anniv nya,cerita dulu yuk gimana aja perjuangan kita  #gaadayangpedulijugasih sebenernyatapibodoamatahceritaae


Sabtu,26 Desember 2015
                Semalem gue udah nyiapin apa aja untuk dibawa ke rumah teh fira di serang,tebel yha kaya mau persami. 

Emang mau persami sih karena nginep nya juga sabtu sama minggu (?) berangkat ke serang jam 12.30 dan berhenti di rumah teh fira dulu sambil ngejemput gitu,kita naik mobil S B A terus kita nanya ke supir nya “ cilegon ga?” kata supir “ iya “ langsung deh naik. Di anyer kan macet tuh yaaa, eh kita bertiga malah diturunin :”)))) AWAL YANG BURUK.
Nyari mobil lagi deh kita terpaksa. Dari anyer kita naik mobil cidanau, terus banyak penumpang juga yang naik, jadilah desek-desekan. Alhamdulillah di mobil yang ini kita ga di turunin lagi , kita  berhenti di mayofield cilegon., di mobil angkot dua jam an, harusnya sih udah nyampe serang tapi garagara macet nya itu -_- di mall  teh fira mau beli parfum dan berhenti di AW gue mentraktir mereka ice cream karena waktu gue ulang tahun gue udah janji mau traktiran ice cream monas. Tapi karena cone nya gaada jadilah traktir nya ice cream Sundae.  Abis makan ice cream gue beli roti’O takutnya laper aja gitu ._.  semua masalah di mall udah selesai, langsung dah berangkat ke serang, berhenti di ramayana serng dan tujuan selanjutnya adalah bumi permai ciceri. Rumah nya dari pintu masuk lumayan jauh sih tapi ga jauh-jauh amat .
Akhirnya nya nyampe rumah teh fira yang di serang jugaaa!!!!  Setengah hari di jalan -_- padahal Cuma ciparay-serang :”))nyampe nya sekitar jam 5 an gitu lah. udah kaya ke bandung gitu ya -.-  langsung dah kita beres-beres rumah,nyapu nyapu gitu, ga kita sih Cuma si mbok fira aja yang nyapu mah :p gue sama dhila Cuma beres barang-barang kita aja.
Beres-beres udah selesai langsung tiduran.................... ngantuk gitu bawaannya. Waktu shalat ashar hampir abis,langsung dah shalat.abis shalat ashar langsung mandi. Seger bruh :”
LAPAAAAR....... AKU MENUNGGU MAMANG NASI GORENG LEWAT....... PLS JANGAN PHP IN AKU MANG.......
Teng...teng...teng
Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga...
Pesen nasi goreng 3 porsi pedes semua. Nunggu agak lama langsung deh si mamang manggil lagi. Laluuuuuuu kita langsung makan abis nasi goreng yang lezat ituuuuuuuuuuuu..........  yang menjadi topik pembicaraan makan malam itu adalah tentang si AA,dan teman-temannya.
Alhamdulillah kenyang
                Abis makan kita dengerin lagu, bukan-bukan lagu iqbaal tapi lagu-lagu yang bikin pala geleng geleng~ nah terus disitu kita bikin video di snapchat tapi ga di upload aib soalnya.  Merasa lelah kita pun lanjut tidur yeaah. Tidur jam 9.00 PM karena besok harus bangun pagi.
Nah kita denger suara meja sama kursi di dorong-dorong di pindahin gitu, gue sih positive thinking aja mungkin tetangga lagi beres-beres................

Minggu, 27 Desember 2015
 THESE ARE THE DAYS WE’VE BEEN WAITING FOR!!!!!!!!!HEAAAAAAAAAAAA
Kita bangun jam 04.00, sebelumnya sih bangun jam 3 an gitu karena kebangun, tapi lanjut tidur di paksain gitu. Jam 04.00 alarm hp gue bunyi dengan ringtone USOPP HAMMER yang sangat mengganggu itu. Udah deh tuh bener-bener bangun,tapi masih ngumpulin nyawa gitu -_- setelah benar-benar sadar,langsung mandi.
Anddddddddddddd semua sudah siap, 06.00 AM sekarang kita lagi mau nyari sarapan nih, takut nya nanti di venue kelaparan dan ga fokus liat si AA nya. Berharap sih ada uduk, tapi warung nya masih pada tutup. Kita terus aja jalan tuh siapa tau ada bubur atau makanan yang ngenyangin. Eh ada bubur ayam,langsung nyebrang ke bubur ayam dan makaan! Alhamdulillah udah ke isi dan lanjut berangkat ke sayabulu.  Disitu udah ada bus stay namanya  bus putra KJU.
Kita duduk di bangku urutan ke dua. Ternyata kita soniqbanten yang pertama datang ke bus yay. Nyimpen tas di bus terus turun lagi. Belanja dah ke indomaret, terus duduk di tempat duduk yang udah di sedian. Aaaaaaaaaa lamaaaaa.........terus kita disuruh masuk ke  bus, yaudah deh naik.
Jam 7.30 kita ngejemput rombongan soniq yang dari cilegon, mereka nunggu di unsera.
Semua nya udah ngumpul, kita berangkat ke BOGOR yeay. Sebelum berangkat kita berdo’a dulu supaya di beri keselamatan sampai tujuan.
Akhirnya berangkat jugaa... oh iya udah lama banget gue ga naik bus dan sekarang naik lagi. Ih gapenting juga kali ---‘”
Lalu lintas ga terlalu macet alhamdulillah................ 
Sampailah kita di kota bogor tapi  belum nyampe GoR PADJADJARAN nya . crew bus nanya dulu ke orang orang sekitar untuk nanya dimana gor padjadjaran itu.
Agak lama, jam  10.40 NYAMPE JUGA DI GOR NYAAA...............alhamdulillah ga telat


SoniQ banten langsung turun dan pak supir markirin mobil bus nya. Disana udah ada lumayan banyak SoniQ dari berbagai kota. Nah terus kita di bagiin kupon untuk beli PAKET 5thAnniversarySoniQ.
INI DAFTAR UNTUK YANG MAU TAU PAKET-PAKET NYA.


TERUS KITA DI BAGIIN TOPENG,KUMIS, DVD 3rdAnniv,KIPAS 5thAnniversary SoniQ, sama gelang untuk tanda masuk.
soniQ banten dapet nya red 1 . dan otomatis gelang nya warna merah :v


terus kita baris untuk masuk ke venue. Awalnya kita baris di barisan gate 2, 


tapi entah kenapa jadinya pindah ke gate 1....

kitaa selama beberapa jam dijemur kaya ikan asin :”). yang kena tenda sih adem enak lah yang ga kena.......... gosong. Malah ada soniq yang pake payung frozen .-. kayanya sih 1 jam an gitu kita di jemur. gue nempel terus sama si dhila teh fira, takut nyasar Nah jam 12.00 kiTA MASUK KE GOR NYA YEEAAHH.
Entah kenapa SoniQ nya pada jorog-jorogan , ga tertib gitu, kan sakit. Padahal kan nyelo aja kali nanti juga dapet tempat duduk :”) nanti juga kebagian masuk,... tapi ah sudahlah..........
Pas bagian red 1 langsung deh SOBAN masuk.
Ketika masuk venu w deja vu. Rasanya tuh kaya MnG CJR di serang. Apalah nasib aku ah dapet tempat duduk yang paling atas :”)
Acara di mulai jam 12.30..
Yang pertama muncul pastinya bukan AA lah tapi bang SG sama kak tasha. Kalo gasalah itu. Mereka ngejelasin tentang peraturan yang harus di patuhi pada saat berjalan nya acara 5th anniv soniq.
Nah abis itu seperti biasa kita semua nyanyi lagu INDONESIA RAYA tapi ga pada diri semua :”)
Selesai nyanyi lagu indonesia raya dan semua corps maju ke depan panggung (ada beberapa corps yang ga hadir) , ada ombenn nge jelasin tentang RUMAH SONIQ wow. Gue mikir nya rumah beneran, jadi bisa buat para soniq main gitu, eh ternyata itu tuh sebuah website yang harus log in pake nomer sakti kita.



Abis itu omben gendong Danish!!!!!!!! Danish ucul sekali yaampun. Mbem mbem mata bulat seperti bola pimpong. Danish di nyanyiin happy birthday sama kakak-kakak soniq family semua yang hadir. Danish ngegemeshin.
First performance itu dari Siti Fenisha alias uti dari SoniQ Pontianak, uti kepilih jadi SFS 2015 dan dia nyanyiin lagu “ BAHAGIA “
“Oh bahagia
Bila bersama temanku
Kalau bilang tak kan ada
Nirwana menjadi saksi kisah kita
Oh bahagia
Bila bersama dirimu
Selama engkau bahagia
Akupun juga bahagia “
Suara nya sexy bgt deh :3

Performance kedua itu dari Nadira Kusumah dari SoniQ bandung, kak nadira kepilih jadi SFS 2015 dan dia nyanyiin lagu “ MELAYANG”

“melayang
Melambung dan terbang
Dan peluklah bintang terus dan melayang
Melayang melambung dan terbang
Jangan kau biarkan kemilau mu hilang
Hidup tak selalu mudah
Tak selalu indah
Jangan menyerah “
Dan ketika nadira lagi perform ada bunda rike, teh ody, zidny,maura,inarah, lewat yak, eh semua mata tertuju pada yang lewat, hahampun... kasian lah nadira :”

Performance terakhir  dari SFS 2015 yaitu Gayatri dari SoniQ Probolinggo, gayatri ngebawain lagu “NAMAMU “

“ namamu
Selalu ada di hatiku
Namamu
Tak kan lepas dari do’aku “

Keren-keren semua nih suaranya ^^ pasti lah tim rockstar ga akan salah.
Mau dengerin suara mereka? Beli CD SFS 2015 mangkanya :p

Setelah performance dari SFS 2015 ada rin-rin ngebawain lagu Untitled Song (US). Dan terntunya rin-rin juga bawa gitar nya.
“ aku ini milikmu,
Dan kamu ini milikku selalu
Kita pasti kan bersama
Melewati semua berdua
Meski timur menghadap utara
Meski bumipun terbelah dua
Sampai bintang runtuh dari angkasa
Kau dan aku selamanya berdua”
Kalo di bawain sama rin-rin sih nge rock gitu jadinya .

Mmm guys maaf ya kalo gue cerita nya ngacak, soalnya gue rada-rada lupa gitu -.-

SANG PANGERAN PUN KELUAR DARI PERSEMBUNYIAN NYA.
SI AA PAKE BAJU PUTIH SEPATU PUTIH, BAJU NYA DI DOUBLE ALA-ALA JB GITU :””””””” MUKA NYA BENING BERKILAU-KILAU SEPERTI KACA...
HAYATI GAKUADHHHHHHHHHHH............ ITU GANTENG.. YA EMANG GANTENG... GUE NGERASA MAKIN KESINI IQBAAL TUH MAKIN-MAKIN :”) UDAH SATU TAHUN KITA GA KETEMU BAAL DAN SEKARANG KITA KETEMU LAGI
DAN ENTAH KENAPA PAS LIAT AA ITU GUE BIASA AJA, GA NGERASA DEG-DEG AN GITU, GA SAMPE NANGIS NGELUARIN AIR MATA DAN TERIAK TERIAK, CUMA SENYUM SENYUM AJA GITU GUE NYA.
IYA SEKARANG GUE UDAH JADI FANS YANG BIASA AJA FANS YANG NORMAL, KARENA SESUATU YANG BERLEBIHAN ITU GA BAIK.  DULU SIH EMANG MASIH JADI FANS ALAY GITU,TAPI  ITU DULU, DAN SEKARANG GUE BIASA  AJA.
KALO SELALU DUKUNG DIA SIH PASTI, MAKSUDNYA  NGEDUKUNG LEWAT TWEET TWITTER DAN MENIKMATI KARYA NYA IQBAAL.

First performance dari AA itu AA ngebawain lagu My December

“ oftenly i wish, i was a king
Even only for a day, you would be my queen
We’d been together on december

I believe
I believe
I believe
I believe
You are wishing too like i do
We’ve been together on december

Day by day i stay
Waiting for today
Close your eyes and hold my hand
We will fly away “
Sweet eak liriknya.... itu gue sekalian aja nulis liriknya. Itu dikasih omben liriknya, sebenernya gue ga apal..............
Performance kedua itu AA ngebawain lagu Belahan Hati

“ tak sanggup lagi,
Tuk mengatakan aku sayang padamu
Kau harus tau
Kini kau telah jadi  belahan hati”
 Gue lupa namanya siapa, di panggung ada yang mainin gitar akustik, lamaa.. kaya sambil nungguin AA gitu (?)
Laluuuuuuuuu ada AA ke backstage, terus datang lagi pake baju luar abu abu pendek dalem nya pake baju item panjang. Mashaallah :”) 
                       photo by @di3tr
Disana kan udah ada dua tempat duduk yang udah disiapin ya, terus iqbaal duduk di kanan nya dan yang main gitar akustik ada di kiri.
Ternyata Iqbaal nge cover in lagu MORE THAN WORDS FROM EXTREME !
Terus di akhir kan ada lirik “i love u”
Terus iqbaal sengaja nge gantungin gitu.hah
“ i... love.. you...”
AAAAAAAAAAAAAAAAA.......... xx
Iqbaal nge lap keringet nya, terus anduk yang bekas dipake nya itu dilemparin ke green zone :”)
Gue mau baal HAHAHAH.
Hmmm disini iqbaal curhat.
Disini dia lebih terbuka.
“diluar sana,ada orang yang pengen ada di posisi aku sekarang ini, bisa tampil di hadapan kalian semua, sedangkan aku, aku juga pengen kaya kalian, main ke mall bisa bebas..
Dan aku juga butuh penyemangat...” mmmmm gue lupa terusannya........... nyesel sih gue ga ngerekam suaranya :”) karena ya gue termasuk SoniQ yang tertib #wat
Sebenernya iqbaal itu nyindir, bukan nyindir,dia itu kaya ngasih tau kalo dia juga pengen bebas, ga ada yang ngatur-ngatur , dan untuk penyemangat itu, kayanya dia butuh seseorang untuk jadi penyemangat selain SoniQ ya kalian tau lah itu siapa, dia juga udah remaja ini.
Ada yang nyadar ga sih kalo sebenernya iqbaal tuh curhat supaya kita sadar? Gue aja tau nya dari teh fira.
Oh iya ada bagian iqbaal nge lempar botol bekas minumnya :” tapi gue lupa di bagian pas nyanyi apa.

Terus si AA ngenalin band sekolah nya dia yaitu THE SECOND BREAK TIME !!!!! pas rafto ada di panggung soniq pada teriak teriak gitu rame banget -_-, dan dengan polosnya gue nanya ke teh fira gini
“kok pada teriak teriak sih teh?”
Teh fira “kan ganteng okaaa”
Oh karena gantengnya toh._. tapi ku selalu menunggu kemunculan ojan :”)
Personil THE SECOND BREAK TIME  itu ada
Raffy Hartanto/Rafto as Bass and vocal
Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan/Iqbaal as Rhytm Guitar and vocal
Rasyid Fathra/Fathra as Lead Guitar and vocal
Kurniawan Utomo/Irwan as Drummer

Dan manager nya itu Ojan (?) pas akhir-akhir the second break time perform ojan kan muncul yak...... terus gue malah teriak-teriak gitu......... 
akhirnya ojan nongol :"))))))))))))))))))))))))))))))))))))))) 


kayanya sih,soalnya di instagram nya the second break time cp nya itu WA ojan. Hmmmm kalo misalkan gue ngundang mereka ke SMA, yakali dah pasti langsung dikeroyokin :”)
The Second Break Time nge coverin 3 lagu,
Yang pertama gue gatau lagu apa (?)
Yang kedua itu STEAL MY GIRL FROM ONE DIRECTION !!!!!!!!
“EVERYBODY WANNA STEAL MY GIRL
EVERYBODY WANNA TAKE HER HEART AWAY
COUPLE BILLION IN THE WHOLE WIDE WORLD
FIND ANOTHER ONE CAUSE SHE BELONG TO ME”
DI LAGU STEAL MY GIRL ITU SIH GUE IKUTAN NYANYI KARENA TAU JUGA LAGUNYA.

Yng ketiga itu SHE’S KINDA HOT FROM 5 SECONDS OF SUMMER
INI GUE GA APAL TAPI ENJOY AJA... YEYAYAYAYA
Pokoknya mereka keren!!!!!!!!!! <3
Semoga aja performance mereka di masukin ke DVD,tapi kalo misalkan ga dimasukin ke DVD seenggak nya di upload ke youtube.

AA nyanyi  ROCKY RAJA KUSGAPON, tapi kumis nya ga dipake, dan gue teh fira dhila, berdiri dan joget rocky raja kusgapon. Tapi kok di daerah red 1,2,3 ga ada yang joget ya -_- yaudah lah lanjut aja ._.
“kumis nya gede segede gagang telepon”
Langsung deh di lanjut ke lagu SoniQ Soldiers
This is my favorite song !
“ i want to hear what you hear and say ooo..
 I want to feel what you feel and say yeee...
I want to hold what you love
I want to hear what you scream...
SoniQ soldiers......
SoniQ soldiers will run the world and go better...
Soniq soldiers SoniQ..
SoniQ soldiers will rule the world.
SoniQ soldiers
soniQ soldiers will run the world and go better.
AAAA..
My SoniQ soldiers “

And then aa said “ thank you”
Dan aa nyanyi lagu MYSTERIOUS
“ kenapa kamu sok mysterious
Padahal aku sama kamu serius”
AA dan semua soniq pake topeng. Kan mysterious.

And aa lepas jaket nya gitu, gue kira bakal di lemparin :”))))))))
Alhamdulillah engga............ yakali di lempar, sayang kali itu jaket mahal :”
Dan lo tau ga apa yang aa lakuin setelah dia ngelempar jaket nya?  Dia ngejatohin diri nya di Green Zone...................................................... omg baal dirimu nekat jugaa................ tapi itu disitu kayanya ada bang SG juga sih,dan iqbaal Cuma sebentar doang tiduran di green zone. Kok tiduran ya? Gue gatau bahasa nya apa, tapi pokoknya iqbaal tuh ngejatohin dirinya terus ditahan sama tangan para SoniQ gitu. Nah itu namanya apa?

Zidny ngeliat nya tutup mulut gitu,kaya takut khawatir gitu :”



Lanjut sama lagu yang paling bikin baper......
AA lanjut nyanyi TERBAIK.
“ terbaik ku lakukan yang terbaik
Untukmu semua sahabatku
Dengarkan laguku
Lagu ini untuk kamu
Hanya untuk mu
Hanya untuk mu “
Lalu di akhir aa kaya mau nangis gitu yha :”)
“SoniQ di manapun kalian berada,hatiku selalu bersama kalian
I love  u so much”

Lalu hening sejenak, AA ke backstage lagi untuk ganti baju, venue rame sama SoniQ yang ngomong ini itu.
Lalu setelah beberapa menit anak-anak SFS muncul.
SFS 2013 ga ikut semua, SFS 2014 ada kak Fira kak Medha, Vina, rin-rin, dan SFS 2015 hadir semua.
Mereka nyanyi lagu Warnai Pelangi

“ selamanya kita kan selalu  bersama
Melewati semua badai yang ada
Selamanya kita kan selalu bersama
Melukis kisah kita dengan cinta
Warnai pelangi”
At last, as always kita selalu nyanyiin anthem SoniQ yaitu soniQ In My heart.
“ aaaaaa soniQ in my heart”
And then aa tiba-tiba datang dengan baju merah double baju dalam nya juga merah dan luar nya merah terus bagian belakang bawah nya ada resleting nya gitu,dan  sepatu putih
Kaya gini nih


Seketika soniq di venue pada teriak, abisnya itu ganteng parah mashaallah :”)
Selesai deh acara nyaaa!!!!!!!!!!!!!!
AA ga bilang “ see u at 6th Anniv SoniQ” biasa nya kan bilang gitu.. apa jangan-jangan ga ada 6th? :”)
Hmmm acaranya Cuma 2 jam setengah.
Selesai jam 15.00 pas segitu.
.

.
.
.
.

 Pas acara selesai kita ga langsung keluar ruangan sih, kita foto-foto dulu :p
Zidny kan masih ada ya di dalem venue, tadi nya sih masih sepi eh pas kita mau nyamperin malah udah di rumbungin duluan :”) terus ada kak Kiki dateng nge jemput zidny takut di keroyok mungkin padahal kan Cuma mau foto aja :”)
Nah yaudah kita foto-foto aja di dalem venue :’v





Pas kita mau keluar venue dikasih kupon untuk pembelian paket 5thanniv lagi.

Di kupon yang baru itu kan ada daftar baru ya,  gue beli paket E yang isinya SfS-II dan SFS 2015 harganya 50 ribu dan dapet  foto AA yang super HOT.
SfS-II = Songs for SoniQ  itu isinya lagu-lagu iqbaal
Kalo SFS 2015 = Songs From SoniQ itu isinya lagu-lagu dari SoniQ yang udah terpilih, dan mewakili suara SoniQ sejagad raya.
Pertama kita ke kasir untuk beli paket E nya dan bayar, terus kita dikasih kupon untuk ngambil barang nya.



Kan dapet 2 foto AA yaaa, ya ampun parah parah si AA bikin asdfggj rh8uhbr bvgvav gwl :” gue dapet foto yang lagi pegang rambut sama yang ngeliat kesamping gitu :” makin kesini makin-makin aja gaya foto nya............................... terus teh fira sama dhila pada pengen gitu foto AA punya gue yang pegang rambut :p tapi ga akan gue kasih.yeeee 






Udah dapet DVD nya, kita langsung nyari-nyari orang untuk di mintain foto, kan ada omben yak terus ada yang minta foto SoniQ  terus sama omben disuruh gini “kalo mau foto sama om kalian harus manyun” terus kan mereka nya gamau ya, trus om ngomong gini lagi “ yaudah kalo gamau” tapi akhir-akhirnya mah foto sih,gaya omben nya juga manyun terus si SoniQ yang minta foto juga ikutan manyun. mereka kan udah, terus giliran gue yang minta om ngomong gini
“ tar dulu yaa, om nya bau keringet banget nih. Kamu mau keringet om?”
Terus omben ngituin tangan nya ke ketek nya gitu, terus di deket-deketin ke gue :”
Terus gue sok sok manyun gituuuuuuuuuuuuu,omben nya juga kaya ngasih muka-kasian- gitu........
Ah  omben selalu gitu:”) berarti kalo mau foto sama omben harus nunggu tahun depan? Itupun kalo ada 6thAnniv :” foto sama omben nya aja susah, apalagi sama si Iqbaal nya ini........
Yaudah gue nyari yang lain yang mau di ajak foto, dan ada kak Resky yeayyyyy, langsung deh di samperin orangnya ,langsung deh foto dan cekrek. Upload -_-


Oh iya gue belum cerita yang ini yaa, kan lagi baris tuh untuk masuk venue terus gue teh fira dhila liat kak resky terus malah histeris :” abisnya kalo liat langsung kok ganteng-banget gitu y :’))
Kita liat tante sofia tadinya mau minta foto juga tapi lagi rame :” mau ngajak danish foto rame  juga dirubungin gitu, kasian ah danish nya takut kepanasan :”
Terus mata nyari-nyari lagi eh kita liat OJAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN kita langsung ngejar tuh eh tiba-tiba udah rame aja, sedih. Capek ya jadi orang ganteng, dikit dikit ada yang nge rubungin :”) yaudah kita balik lagi dengan perasaan ke-ce-wa.
Pas balik dengan perasaan ke-ce-wa itu SoniQ Banten lagi pada ngumpul gitu kaya mau foto bareng, gue kira emang lagi foto bareng ternyata lagi di interview euy ._. gue langsung gabung tuh.
“kami dari SONIQ BANTEN YEAAAAAAAAAAAAAAAY”
Pokoknya gitu-gitu-gitu lah, kalo pengen liat videonya liat aja di DVD nanti y.
Ada om herry tuh lagi diem aja, terus kan di samperin, soban fotbar tuh tapi apa atuh gue yang di belakang mah ga keliatan :”))) gue Cuma ngangkat hp gue aja gitu, yang penting ikut fotbar,kasian hp gue takutnya pengen fotbar sama camer.
Lanjut nyari untuk foto-foto lagi!!! Ada kak Fira yeaaaaaaaaaaaayyyyyyyyyyy, she’s my fav :”) she’s so pretty........ langsung deh foto.cekrek.upload. muka gue sok imut.ewh 


Ada uti, gue foto deh sama uti..


Tsudah gue foto Cuma sama 3 orang doang:”) sama hp gue yang foto sama camer.
Lagian pengen foto nya sama itu doang sih, mau minta lagi nya cape,cape harus nunggu, apalagi nunggu kepastian,itu cape,walaupun sebenernya gue belum pernah sih yang namanya nunggu kepastian,hehee dih gaje bener.
Kami pun meninggalkan GOR PADJADJARAN untuk pergi ke bus.
Kami meninggalkan Bogor pada jam 16.30
Bye Bogor.
Terimakasih tim rockstar,Iqbaal,bang SG,para crew yang bekerja, dan para koordinator SoniQ dan terutama koordinator SoniQ ku kak Lisa Mutiara Novianti <3
Makasih juga untuk teh Shafira Meilani untuk tumpangan 1 hari 1 malam nya :3
Kan gue cerita tentang yang kursi diangkat-angkat itu yak, itu ternyata sekolah SMKN 7 kota serang yang lagi LDKS :”) maafkan kami ya Allah telah ber prasangka buruk.
Gue nyampe rumah jam 10 an,dan rumah udah di kunci….azbzjj
Alhamdulillah nya ada teh neng yang lagi ngambil obat di warung :3 jadi kedengeran gue teriak.


Back to the topic.
Kalo boleh jujur sih, lebih seru 4thAnniv. Tertib nya juga 4thAnniv.
Tapi yang penting gue udah liat AA, walaupun ga face to face :3
Keinginan AA di 4thAnniv yang pengen punya pacar itu di 5thAnniv ini udah kesampean,dan sang pacar pun hadir di acara :p
Gue mah selalu dukung apapun pilihan AA, gue bukan shiper atau apalah itu, gue adalah SoniQ, sahabat nya iqbaal,keluarganya Iqbaal, yang ngedukung iqbaal dalam keadaan apapun, susah maupun senang.
I’ll be there for u baal, no matter what,so you are.
Kita semua soniq di dalam venue itu udah janji sama kamu untuk selalu ada untuk kamu, gak masalah dalam keadaan apapun, dan kamu juga udah janji kaya gitu. Kita berharap kamu bisa jaga janji itu, dan kita juga berusaha untuk menjaga janji yang udah SoniQ dan kamu buat itu.
Tetap jadi Iqbaal yang dulu, yang selalu bikin tweet “ #Gobetter “ dan kita kangen kamu yang dulu suka nge tweet “henshin” “cupachabra” iya itu udah lama banget yak.
5 tahun nama SoniQ udah ada,kalo ga ada kamu nama SoniQ gabakal ada yang namanya SoniQ family ga bakalan ada.
Terimakasih Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan.
See you next timeeeeeeeeeee!!!!
I hope in the next meeting we can take a lots of pictures :3
I love u (: xx
 #Happy5thAnnivSoniQ

-Elza Oka Triani-


Seperti yang udah gue bilang di atas tadi, kalo gue rada lupa sama urutan acaranya jadi maklum aja ya kalo ada yang salah gitu eheheh, gue manusia, jadi ga sempurna, bisa lupa, karena kesempurnaan itu hanyalah milik Allah seorang :3
Naah, biar lebih puas pesen DVD 5thAnniv nya di www.rockstarindonesia.com  tapi sudah di tutup karena pemesanan yang terbatas dan kata rocky ga bakalan di produksi lagi._.
Sekian terimakasih untuk yang mau baca, dan kalo boleh tinggalin komentar nya dibawah kolom yang tersedia yaak ;)
ketinggalan nih satu lagi,kalo misalkan ada bagian acara yang gue lewatin komen aja yaaaa. makasih


Twitter : @oka_elza
Instagram : weirdozakat
Snapchat : itsmezakat
Ask.fm : okaelza



3740 words.

Komentar

  1. Tahun ini ga ada foto sayaa wkwkwk 😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. ketemu juga cuma saling sapa aja da... ngobrol engga :"

      Hapus
  2. Balasan
    1. beli DVD nya gih, dibuka lagi tuh pemesanan nya sama rocky sampe tanggal 5 januari hihi

      Hapus
  3. Heheh salaam dari Soniq Bandung nih kwkwk

    BalasHapus
  4. Bkin kgen :( ga mau plg dr bogor wk:'v

    BalasHapus
    Balasan
    1. wehehe tapi nyatanya sekarang udah pulang kan? :p
      ditunggu aja dvd nya. bulan ini dikirim kan yeay

      Hapus
  5. Gila cerita ya seru banget,kepengen liat doi yang ganteng" 😙😗

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Posting Komentar

WRITE YOUR OPINION DOWN BELOW AFTER YOU READ THIS POST

Postingan Populer