Flashback Masa-masa MABIS di MTsN Anyer tercintahhh

Hari ini gue lagi pengen nulis blog,daripada sepi ga ada kerjaan,mending gue nulis blog ~  okee hari ini mau nulis Masa-masa waktu mabis :D

Gue inget waktu pas di hukum di depan kelas,malu bgt gue rasanya :| malu malu gimana gituuuuuuuuuuu..........wkwkwkwkwkwkwk 
Dan pas mabis itu tuh ya,pake topi yg kaya sarjana gitu,pake kalung permen,pake kaos kaki merah putih,pake talu sepatunya pake tali plastik warna hitam putih... dan gue sering terlambat masuk kelas,dan di hukum,- pas pertama masuk kelas gue telat-_- ya dan akhirnya gue dapet tempat duduk paling belakang-__- tapi gapapalah :D yg ngebimbing gue waktu mabis itu ada 3 orang osis yaitu :
  1. Kak Wulan Sari
  2. Kak Dedi Mufrodi
  3. kak Ania
Seneng lah yaa di ajar sama mereka :)))

 Dan gue ikut pemilihan OSIS, dan hasilnya ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....................... gue ga dirima :( ahahahahaha gapapa,itu sudah BIASA :)) 
Sebelum gue masuk MTsN Anyer,gue rasanyaa nyesel bgt masuk situ.. eh lama kelamaan,SERUUUUU bgt :D aahaha alay ye,-

Ada nih yel yelan waktu mabis  : 
  • Judul : Yelyelan

    One four
    One Four Mania the Funkyne
    MTsN anyer sekolah tercintane ...
    Kita are-are pelajare ..
    Tuk mendukung maju sekolahe ...

    Hemm ... Hemm ... Hemm ...
    One Four Mania2x Hemm11x 
  • Judul : One Four Mania


La5x La5x La7x
We are one four mania
We will come to you
We are the best mesenger in MTsN anyer..
We are one four mania
We will come to you
We are the best mesenger in MTsN anyer
La7x la7x la7x
  •  Judul: BBB

    Bintang kecil
    Di langit yang tinggi
    Bintang banyak bintang nya polisi
    Bintang jasa bintangnya pahlawan
    Bintang tujuh obat sakit kepala ..........
    Masih banyaaak deeh pokoknya !! :D 
  •   Judul : gatau
Kuambil rumput di hutan 
Kujadikan penyamaran
Wajah cantikku rubah jadi (setan gundul) 

Masih banyak yelyelan nyaa :/
Dan inilaaaaaaahhhhhh,hari terakhir mabis :D
 hari terakhir kita jalanjalan ke SAWAH,tau sawah ga? gatau? katro bgt sih :p
Dan ternyataaaaaaaaaa jalan jalannya jauh bettt -____- tapi seru sih yaaaa... :") jalannya berbatu dan berdebu :D fantastic bgt deh pokoknya :) nyebrangiun sungai lah,ini lahh.. ya begitulah... dan ada juga yg jatoh ke sawah :O kasian sekali  :( untung gue kaga jatoh :p turut berduka cita untuk, yg jatoh :( huptt .

*sesampadisekolah* gue langsung lari ke kantin sangking capenya *alaywoyyy langsung masuk kelas dan nulis Jadwal Pelajaran untuk hari senin. Sehabis itu peserta mabis langsung kumpul di lapangan.,,laalalalalaala

*dilapangan* Kita upacara penutupan MABIS :D :D yeaaaaaayyyyyyy ................... sehabis upacara,kita salaman salaman sama kakak-kakakn OSIS :)
Dan sehabis salaman,orang orang langsung ngelemparin topinya ke atas :D  wahahahaa seruuu
Abis itu gue dan temen-temen gue juga pada minta tanda tangam ke kakak-kakak OSIS ;D  nihnih ada fotonya

ahahahahahaa RUSUH bgt minta tanda tangan nya.....
pokoknya yaa,satu kata untuk mabis MTsN Anyer 2012, SERU :)) ahahahaahaha
Semua pengalaman gue sewaktu MABIS,gabisa di ceritain semuanyaa disini :)) pengalaman itu,ga akan pernah gue lupain seumur hidup gue :))) dan mohon di maklumi jika ada kesalahan kata-kata :))
thanks dan ASSALAMU'ALAIKUM ~







find me !
instagram : weirdozakat
twitter : @oka_elza

Komentar

Postingan Populer