Nganter teteh WISUDA at TMII ._.


Waktu kemaren gue nganter kaka gue WISUDA at Taman Mini Indonesia Indah :D seru sih,,,,,,,tapi CAPE gila -_- wkwkwkk
Gue berangkat dari rumah jam 3.30 AM,kalo ga salah sih ya.. gue lagi tidur langsung di bangunin sama si JANU -_- ya mau gimana lagi,gue harus BANGUN.... kalo ga bangun pasti gue di marahin.hupttt........... Kitaa berangkaaaatt :D gue bikin status kek gini di twitter sama facebook :”Bismillahi Majreeha J On the way TMII J” wkwkkwkw APDETERS banget yak :D jujur sih gue KUDET. Kaya di iklan Mie Sedap CUP ._. yg di iklanin sama RADITYA DIKA .------.wkwkwkk... Kata kucing gue sih “KUDET KUDET” >,,< iklan dulu ya bentar wk
 Adzan subuh berkumandang J  pas banget ya,pas nyampe masjid adzan di hp gue langsung bunyi :D  kita sholat di masjid AT-TAUBAH cilegon. Abis itu lanjoot jalan lagi ;D langit masih GELAP maklum lah kan masih pagi bgt... di keadaan itu gue masih ngantuk banget -,- tapi gue bawa HAPPY aja lah ;) kita lewat jalan tol lah pastinyaaa.. Si aa bawa mobilnya mantep banget dah,sampe kecepatannya 100 km/jam...........  ngengngennngggggggggggg......................................................  Nyampe jakarta jam 06.00 AM,kayanya. Tapiii, belom nyampe TMII -_- bete dah di mobil ahaha. HP ga ada pulsa,fban twitteran,semuanyaa SEPI -_- yaudah gue tidur aja -,- bangun bangun gue jam 6.30 AM..
Dan akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kita nyampe jugaaa :D nyampe sana jam 8.00 AM, hapalan ye   gue.wk. Teteh gue langsung cepet cepet pake TOGA :D eh gue malah pake medalinya :D pas nyampe gedung SASONO apa kali geh,langsung di sana foto ._. RUAMEE banget disana -,- haha ngalay :D gue,aa,teh neng,janu,mpah, Cuma duduk duduk aja.hupt.BETE 4BI3ZZ -_______- eh kaka gue yg cowo malah minta nge fotoin ke gue :D narsis wkwk tapi gue juga sih .-. hhhh.... Gue sana sini bolak balik kaga tentu-.- gue duduk di air mancur tuh eh ada yg manin tab yak,terus dia mainin tabnya foto foto segala gitu -_- eh pas diliat gitu ya,pura pura lewat gitu wkwk. gue kira tabnya itu APPLE,atau SAMSUNG gituu. Eh ini mah MITO :D  :D :D :D :D :D =)) duuuuuuuuuhhh belagu bangettt paraaahh hahaahhaahahhaahhaha. Baru tab MITO aja udeh belagu,apalagi APPLE -,- wakakak ......   Terus gue foto sama badut :D wkkwk. Abis foto sama badut,langsung dah ke mobil -_- di mobil makan :D abisnya laper.wk  Gue di mobil tidur,eh malah sama si janu di canda candain gitu guenya -_- otomatis gue langsung nge marahin si janu-_- abis itu,gue ga ada niat lagi untuk tidur. Terus gue apdet status di FB kek gini : “lamanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa MasyaAllah -,-“ waahahahha
*beberapajamkemudian* gue pengen BuangAirKecil :D pas udh selesai BAK,langsung ketemu sama tteh :D yeeeeeeeeeeeaaaaaaaaaaaaaaayyyyyyyyyyyyyyy teteh udah WISUDA :D teteh ke kamar mandi,gue ke mobil,sambil pake TOPI wisuda+bawa pialanya B-)  huahaha. Teteh nyampe mobil,capcus MAKAN ._.  wkw abis makaannnn, langsung Naik Kereta Gantung :D antriannyaaaaaaaaaaaa panjang bett -,- share fotonya terakhir aja ya ._.  udaah lamaaaa tuh ngantri, kita akhirnya naik kereta gantung nya .-. bagus banget loh di atsnya :D gue liat Snow Bay,danau yg berbentuk Pulau-pulau indonesia,rumah rumah adat,istana boneka,stasiun kereta listrik,Pesawat,dan masih banyak lagi .-. abis naik kereta gantung,kita beli souvenir :D  gue beli baju,menara eiffel >_< pas sebelum gue beli souvenir ada anak cewe foto sama badutnya. Teruss pas abis foto anak cewe itu ngomong gini  :”badutnya kaya banci” gue aja yg bukan badutnya ngerasa sakit. Apalagi badutnya itu lohh :"”))   terus gue liat gatungan MESSI :D gue ambil tuh,yerus kata yg nungguinya “sini ade,biardi satuin aja” gue :”iya mba” gue gatau itu di itung atau engga -_- eh udah selesai beli souvenirnya, gue udah sampe mobil gue nanyain gini ke mamah :”mah,coba liat gantungan oka?” mamah :” yg mana?” sya :”yg bola itu mah.” Mmh :”ja ga ada” saya :” yatah?” eh ternyata ga di itung  -_- terus disuruh mamah beli lagi. Gue langsung lari ke tempat souvenir yg tadi :o wkwkwkkk capee gilaa -_- abis itu,langung pulang :D
Eh pas udah agak jauh dari taman mini,kita salah jalan :O hampir mau ke ciamis :D terus nanya nanya gitu lah ya :I selalu inget kata kata ini : “ SUSAH BERTANYA SESAT DI JALAN”  J  dan akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaa ketemu juga jalannya  (: kita ga sholat duhur -_- sholat ashar sama maghrib di tempat Rest Area.. pas udah nyampe anyer ya,tapi belum sampe ciparay mobil yg macet panjang banget :O huhh tapi Alhamdulillah arah ke ciparay ga macet :D
*beberapajamkemudian* kita sampe rumaaaaaaahhhhhhh :D Home Sweet Home :* wwkk
Udah gitu aja ._. wkwkwk tinggal share fotofotonya yuk ;) 














Waktu ngantri pas mau naek kereta gantung ._.







Di kereta gantung ;) 

Sumpah ini kiaya anak kecil -_-





 Tasnya bukan beli di TMII ya :D 


Eiffel tower

 




find me !
instagram : weirdozakat
twitter : @oka_elza

Komentar

Posting Komentar

WRITE YOUR OPINION DOWN BELOW AFTER YOU READ THIS POST

Postingan Populer