Pelantikan pramuka MTsN Anyer :)


Tanggal 23 Desember 2012 itu pelantikan PRAMUKA..

Baru bisa nulis sekarang :((


Gue berangkat kesekolah itu hari MINGGU,dan kesananya sendirian...mau gimana lagi kalo ga gitu. wkwk
 Rasanya itu ya pas waktui pelantikan rasanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,degdegan gitu deh ya :O di marahin lah,ini lah,.. tapiiiiiiiiiiiiii di marahin sama kakak pramuka udah biasa :):P
Sebelum malam pelantikan,kita jalan jalan.,, di perjalanan,kita nyanyi nyanyi :) dan rintangan yg terakhir,ketemu LUMPUR :o ahahaaha SERU tuh pas di situ :D main main lumpur. wkwkwkwkk   otomatisn baju gue kotor lah yaa.. dan gue cuma bawa kaos kaki+kerudung satu :O oalaaaaahhh padahal kan gue tau,pas pelantikan itu main lumpurrrrrrrrr......... yasudahlah,itu sudah terjadi..,.

*malempelantikan* rasanya jantung gue deg degan giumana gituuuuu...lalallalalaalaaa,,,,,,,,,  apes bgt dah gue :( udah sepatu basah,kaos kaki ilang sebelah,dannn mau gimana lagiiii gue harus ga pake kaos kaki dan pake sepatu basah -___- baru pertama kali ini gue wkwkw..
Gue ngisi SKU bareng husen dan kak ania ,, seru lah yaa di marahin bareng - bareng wkwk.. SKU guesekarang udh penuuuhhh :p pokoknya semaleman itu ga TIDUR , cuma tidur sebentar lah -_- gapapa :D DEMI :D wwkwkwk rasannya yaaa di bangunin malem malem gitu NGANTUK bgt-,-
Sehabis ngisi SKU, semuanya langsung di suruh pada kumpul....... kak Fajar sama kak Oman di marahin.....

percakapan nya lucu loh :P
pembombing : "kalian ini G****K amat sih! *ekspresimarah"
kak fajar&klak oman :"siap G****K"
semuanya seketika mau pada ketawa.tapi,gabisa,.dan.uh.oh.
Dan akhiornyaaaaaaaaaaaaaaaaaa kita semua di hukum ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,.. tadinya cuma kak fajar sama kak oman yg di hukum. dan kakak pembimbing ngimong gini :"kopk kalian diem aja? ikutin dong temen kalian yg2 ini!" dannn kita ga bisa NGEBANTAH :)) kita semua DIHUKUM,,.. kan pramuka itu SETIA KAWAN {} kita dihukumnya jalan bebek-_- tau jalan bebek ga ? jalannya loh kek bebekkkkkkk,.....
Bukan cuma jalan bebek ajaaaaaaa,,,,,.... kita juga  gelinding- gelindingan di lapangan dengan lapangan yg KOTOR DAN BASAH ........,,.. tapiiii di sana enak bgt :") bisa ngeliat bintang bintang :""")))) bagus bgt  sumpahhhhhhhhhhhhh :D :")

*PELANTIKAN SELESAI* abis itu kita solat subuh bareng bareng :)) berjama'ah ya...... abis solat SUBUH,mandi,dan main main biasaa,,.. waktu sudah siang,dan kitaaaaaaaa siap siap PULAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG :))))))))

Dan pengalaman ini ga akan gue lupain :Dahaha
ini ada fotonyaaa tapi cuma dikitttt





 Ini foto waktu mau pulang :)



Foto ini LOL bgt yekan? ahaha\



Wah husen mau ngapain(?) 


WEW LOL :D


INI Hasan,Husen,kak fajar,Hanif,dan Fikri bebek :D


Waktu mau pada ngasihin SKU :D



Cuma segitu fotonya :) okee ini ga akan bisa gue LUPAIN :) sampe kapan punn,. 

ASSALAMU'ALAIKUM :))))))






find me !
instagram : weirdozakat
twitter : @oka_elza

Komentar

Postingan Populer