Class meeting futsal putri VII-4



      Jumat, 21 JUNI 2013 at MTsN Anyer

Assalamualaikum..............

Hari ini bagian Class Meeting Futsal Putri :D  yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuu~ VII-4 tadinya ga ikut Futsal Putri,eh di paksa, yasudahlaah DEMI VII-4 :D hqhq. Gue pake baju olahraganya juga cepet-cepet dan baju Olahraganya juga bukan punya gue,- haha. Pertama tanding sama kelas VII-2 seru banget cuyyyyy main sama kelas VII-2, KOCAK abiezzzzzzzzzzz :D *LOL pas pertama mau main, kls VII-2 ngomong kek begini : wey,kalo keinjek,ketendang ato gak kenapa gituuu,maaf yaaa :D  VII-4 :kita juga yaa :D eh pas main futsal sama VII-2 mah kerudungnya juga BEDA :D VII-2 Warna PUTIH, VII-4 Warna KREM :D kok bisa (?) mungkin kebetulan (??) ENTAHLAH(???) #abaikan! Kedudukan masih 0-0, masa iya bola di situ,gue nendangnya kemana-_- nendang bola GAIB :D wasit pertama yaituuuu kak FAJAR :D sampe waktu abis masih 0-0 -_- daaaaaan sampai akhirnyaaaaaaaaaaa FINALTY :D  penendang pertama yaituuu YUYUN, dan ternyata ga masuk :(( ke 2 INDI ga masuk juga. Ke 3 NAWIYAH engga GOL juga :(((  dan terakhir OKA , dan ternyataaaaaaa GOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOLL pemirsah :D  guee ga nyangka banget bisa masukin BOLAnya ke GAWANG :D #AzekAzekOI temen-temen langsung meluk meluk gue masa(??) wew. Kedudukan menjadi 1-0, VII-2 kalah :((( abis itu istirahat,cape banget SUMPAH :D sehabis istirahat agak lamaan,kita main lagi. Sama kelas VII-10 -_-
*ditengahlapangan* Sumber suara : mana VII-10? GA ADAAA kita itung 1-10, 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10............. VII-10 GUGUR! Jadi pemenangnya adalah VII-4 !!!!!!!!!!!! yeaaaaayyyyyyyyy :D kita ga main pas sama kelas VII-10 karna ga ada PEMAINNYA. Sumber suara : setelah ini VII-4 dan VII-5 di harap segera bersiap-siapSaya :waduuuh VII-5 mah pada ganas ganas lagi-_- udah istirahat agak lamaaan,keringet udah ilang, kita main LAGIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII :D VII-4 VS VII-5 ! siapakah pemenangnya? Kita lihat saja sekarang.
Peruit sudah berbunyi,menandakan pertandingan sudah di MULAI :O BISMILLAH aja O:) sekarang wasitnya HANIF :D aduh ya Allah ngeriiiiii :D gimana yaa alur cerita sama VII-5? Udah lupaa....  pokoknya terakhirnya FINALTY. Waktu 5 menit pertama habis. Di lanjut lagiii,, ya seperti itulah dan akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa FINALTY :D  seperti biasa penendang pertama YUYUN -_- haha gue mah yg terakhir terakhir ajaaa~ dan ganyangka juga gue bisa masukin lagi :D KIPER VII-4 nya jugaaa keren (y) siapa duluuuuuuuuuuuu MITA :D wks~ kedudukan menjadi 2-1, jadiiii pemenangnya adalaaaaaaaaaaaaaaaaaaah VII-4 !!!!!!!!!!!! wohooooooooooooooooo,menang lagi ^_^ Alhamdulillah O:) ehh,pas gue mau masuk ke kelas,teh neng (teh Ratu Siti Aminah) manggilin gue masa :D kakak kesayangan gue tuh :* daaan ga nyangkanyaaa, teh neng ngomong gini :
Teh neng :Oka,selamat yaaa,semoga VII-4 menang lagi:))
 Oka :AMIN,makasih yaa teh (:
 Teh neng :iyaa,sekarang udah?
Oka:belum teh,nanti lawan VII-7
teh neng :ooh,semoga menang lagi yah oka(: SEMANGAAAT:))
 Oka:iyaaaa teh makasih yaaaa,makasih bangettt :)))) di pegang juga lhoo tangan guenyaaaaa :D aaaaaaaaaaaa wkwkwk :*
Sehabis istirahat agak lamaan,lawan VII-7 , VII-7 juga pada ganas -_- haha, sekarang wasit nya kak DEDI :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D eh,pas kenapa VII-7 masukin bola ke gawang VII-4 :”””((( dan gue tadinya mau nendang bolaa,eh malah nendang sepatu si YUYUN -_-sakit bett-,-  ehhh waktu pertama udah abis :((( tenang ajaa masih ada waktu 5 menit terakhir ;) pas istirahat gue langsung lepas sepatu :D abisnya panas banget -_- pas di buka, ADEM :D  si Mita ngomong mulu :D wey masukin geh 1 ajaa, biar nantinya FINALTY waktu istirahat udah abis-_- bentar amat -__- gue ngomong ke kak Dedi : behhhhh,bentar amat kak :O kak Dedi :udaaahh cepetan sambil cengar-cengir -_-
Kak Dedi :pilih bola apa tempat? VII-4: bola aja kak,ehhh tempat kak Dedi: yaudah eh pas sebelum peruit di tiup gue ngomong gini :kak,doain yaa VII-4 menang :D kak Dedi :Insyaalah:D oka :edehh :D kak Dedi ::D #GAJEBETT wkwk *priiiiiitt*ehh VII-4 masukin BOLA ke GAWANG \=D/ ­yang masukinnya NAWIYAH yuhuuuu :D :D gue sangka ga masuk,eh pas gue nanya ke kak Dedi :kak masuk geh kak,:D kak Dedi :iyaiya masuk asekkk :D masukin bola nya juga lucu :D sampe orangnya segala ikutan masuk :D :D NGAKAK! :D pas waktu udah abis,FINALTY lagiiiii :D ahelah,kaga seru! Guenya nendangnya malah ke atas! Bukan ke gawang!:( YASUDAHLAH:)))  kedudukannya 4-5 !Cuma beda 1 kok ;) haha Alhamdulillah itu juga JUARA 2 ;) waktu SEMESTER 1 VII-4 udah dapet banyak penghargaan :))))) penghargaan yg di dapetin VII-4 di class meeting  SEMESTER 1 dan SEMESTER 2, ini diaaaa :

  • Juara 1 catur


  •  Juara 1 Volly

  • Juara 1 Volly
  •   Juara 2 futsal putri
  • Juara 1 basket  putra

Keren laah :D wkwk,. Cerita sudah selesai.....
Wassalamualaikum.........





find me !
instagram : weirdozakat
twitter : @oka_elza

Komentar

Postingan Populer