Perpisahan kelas IX MTsN Anyer 2012/2013



Tanggal 30 mei 2013,perpisahan kelas 9 MTsN Anyer kelas tahun ajaran 2012/2013 :D seru sekaleehh lah dengan tanggal itu :D wkwkk banyak banget cerita gue di hari itu J tapi gue males untuk nyeritainnya :p eh ceritain aja deh takut nangis ._. *ehaha
                Gue di hari itu berangkat dari rumah jam 6.25 menit,maklum lah gue sarapan dulu. Nyantai ajelah wkwk, dikira di MTs jam segitu udah rame,eh ternyata masih sepi masa -_- hha .. Saya liat anak-anak OSIS sama MARAWIS pada keren masa :D apalagi anak MARAWIS tuh ;* okesipckp.   Gue cepet cepet langsung ke tempat bazar VII.4 :D eh ternyata di sana udah ada vio,indi,dewi,mita,novi. Etapi si bia belum dateng -_- gue mah sengaja cepet cepet dateng,eh dianya mah belum. *biadatang* si vio langsung ngejar si bia untuk ngambil barang-barang bazar,langsung tuh di beresin barang-barangnya. Sesudah di beresin,gue langsung beli :D ahaha pelanggan pertama nih ceritanya B-) wkwk. Eharus nya pelanggan pertama itu di layanin dengan baik ya, eh ini mah apa, acak kadut -__- wkwk REMPONG abis coyyy wakkkak. Eh si yuyun langsung update status :”VII.4 rempong abis :D” di tag statusnya ke anak2 7-4. Biasalah yuyun kan orangnya apdeters :p ~
                Jasuke gue udah jadi :D gue langsung makan jasuke barengan sama si novi :D
Novi :” ka,barengan ya :D kamu kan beli jasuke,nanti saya beli rotinya yah :D”
Oka :” haha atuh iya sih :D “
                Jasukenya udah abis :D wkwkwk. Guee,bia,yuyun,novi, bolak balik sana sini. Duduk di sini salah,di sini salah, yaudehlah pusing gue -_- mending balik lagi aje ke tempat bazar~ saya,noi,bia,yuyun ke tempat bazar 2-10 :D 2.10 jualan : coklat,pempek,sama minumannya Jus melon. Saya di beli coklat,sama minumannya ;D gausah di sebutin juga kali ya :D bodo amat lah :p udah ke tempat bazar,langsung pergi ke atas tangga tapi ga sama si bia. Gatau kemana si bia itu,si novi marah2 -_- Novi :”udah yuk ka,di bawah aja,takut si bianya marah” Oka : “ tar dulu sih nov” Novi :” *ekspresikesel*” Oka : “ yaudah yuk kebawah -_-“
*udahnyampebawah* Oka :”vio,si bia mana?” Viola :”tuh kesana sama rima,mau beli roti” gue,novi,yuyun,langsung ngejar si bia -_- seru tuh pas di situ :D eh kita berdua mah cepet cepet,eh si yuyun malah minta nge fotoin -_- gimana ga kesel coba azzzz-,- gue kira emang mau beli roti,eh ternyata akhirnya mah engga -_-oalahhhh. Udah ya loncat aja,bagian ini ga penting bgt.wkwk . saya sama novi,beli pempek di kelas 2.10 rame coyy yg belinya ;O abis beli pem-pek,kita langsung balik lagi ke kls 7.4,hupttt capet sekalihh ahhaha ALAYnahtuhtauwk-_- di 7.4 Cuma duduk duduk ga tentu :/ haha. Terus balik lagi ke depan kelas 7.1 ngeliat yg silat.kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ngerii ngeliatnya.wk
                *marawismulaimain*eh YOKABINO kan ada di depan kelas 7.1 ya,mau nge videoin nya juga gimanaa ga kliatan muka,yg keliatan Cuma PANGGUNG -.-  hp gue kan ada di si bia ya,terus gue ngomong gini Oka :”bi,video bi :D “ Bia :”apa yg mau di video ka,ja keliatan panggung doang xD” Oka :” huuuuu,yaudah ke tempat apresiasi siswa aja yuu” Bia :”hayuuu” eh udah nyampe sana, tetep ga keliatan -_- Oka :”ke atas aja yu bi” Bia :” hayuuu sih” *nyampeatas* eh marawisnya udahan -_- azzzzzz oka :”huuuuuuuuu,barang udh nyampe atas aja geh udahan-_-“ bia :”hahahahaa MELAS :p” Oka :”*espresikesel*
                Yeaayyyyyy,sekarang pengumuman 10 siswa berprestasi J asikk. Kebanyakan kelas 3.10 yg masuk 10 besar. Ya maklum lah,kan kelas unggulan :D terus udah itu pembagian MEDALI J agak lamaan. Abis ituuu pelepasan baloon ^_^ bagus banget balonnya (: kira kira balonnya terbang kemana yaaa? K wkwkwkk. Udah masuk waktu dzuhur,kita shalat dulu lah ya OJ sehabis shalat,langsung minta foto-foto sama kaka kelas :D.. yeyeyeeee :P nih fotonyaaaaa




 Ini kak firda, novi,oka,yuyun,kak wulan,bia. :*



 Me with kak wulan :*

Ada bidadari jatuh dari surga pemirsah :* #eeeaaa

Me,kak nicko,yuyun dan di belakang, ada yg nebeng -_-

Yuyun,oka,kak indi,bia,novi :*

Yeayyyy,sama kak nicko lagi :D sengaja sama gue di crop,soalnya ada orang yg nebeng -_- gatau siapa,ga kenal 



Saya ga nebeng loh ya,kak ayunda yg ngajakin :D =))



 edit :p :)))))

:P

Novi,annida, oka  pas abis foto gue di cubit annida masa :D


Bia,annida,kak falda, oka

Bia,teh syifa,oka 

Novi, teh neng , oka :)

Bia,oka , novi :*

                Abis foto-foto,ada hiburan :D eh ada si erin baca puisi, gue NGAKAK :D lol =)) eh ada kak mila sms gue :”ade ada dimana?” oka :”di sekolah kak”  kak mila :”temuin kaka di depan de” Oka :”tunggu di depan ya kak J” kak mila :” depan mana?” oka :” MTs lah” kak mila :”Mana de.. ade depan SD” oka :” di depan tulisan MTs ya kak J)” kak mila :”adenya dimana?” oka :”ini di depan kaka”ahahaha xD gue kira yg mana kak mila :D eh ternyata itu :D kak mia :” ini oka?” Saya :” iya kak :D” udah itu jalan ke MTs..  trus kak mila ngomong gini :” kak d**i mana de?” saya :” tuh kak d**i, panggilin yh” kak mila:” ihhhh jangan” saya :” ih yaudah atuh” abis itu gue ke depan panggung lagi :D ngeliat pak guru nge band :D asikkk haha :D terus kak mila nge sms gue lagi :” dimana de?” saya :” di depan panggung kak :D” kak mila :” lahi ngapain?” saya :” lagi liat konser :D”  kak mila : “ huuuuu yaudahlah pulang aja L” saya :” aihhhhhhhh,gimana kali “ kak mila :” huuu percuma lah deL” ehhhhh abis itu kak mila pulang.  Ehhh ada beatbox hiburannya,asiikkk :D yuhuuuuu......... pemainnya itu :” kak dedi,kak fajar,kak afiq” nihhh gue ada videonyaa,tapi maaf aje ye kalo videonya goyang goyang -_-






                Eh terus kak mila nge sms gue lagi kaya gini :” yaudahlah de,salam ajaa yaa J” saya :” insya Allah ya kak,kalo ketemu J   ehhh gue pas nyalaminnya itu nge bisikin ketelinganya kakak itu masaaaaa _ rasanyaaaaaaaaaaaaaaaaaa deg-degan gimanaa gitu terus pas udh ngebisikin ya,pas gue balik lagi ke depan panggung, si bia sama si novi ngomong gini :” cieeeeeeeee oka :P” saya :” aihhh apanya,engga geh” Sesudah Hiburan,demi hiburan terlewatii,dan akhiryaaaaaaaaaaaa pulang :D yeayyyyyyyyyyyyyyyyy................... hari ini emang melelahkan banget,tapi ga kerasa cape sih J I LOVE THIS DAY :* IT’S A BEAUTIFUL DAY :** love love :D ahahhaahaALAY
Makasih ya Allah J


Twitter : @oka_elza
InstaGram : @oka_elza

Sering sering mampir yo di blog ini :D


Byeeeee dan
ASSALAMU’ALAIKUM J

Komentar

Postingan Populer