Hari terakhir MABIS anak kelas VII TA 2013/2014



Sebenernya ini tuh Late post :D tapi gapapa deh,dari pada ga sama sekali J;)  waktu terakhir mabis itu tanggal 20 JULI 2013,tapi nulisnya baru sekarang,PARAH :D . Meskipun gue ga ikut MABIS ya,karena ya gue udah kelas VIII.-.  tapi gue malah ikut-ikutan minta TTD ke OSIS masa .___. Wkwkwkwk soalnya waktu tahun kemaren gue belum dapet ttd nya kak Algi sama kak Dedi :D earaahh. Malah gue mah pen mabis lagi.hm seru tau mabis itu,apalagi yang paling seru itu pas hari terakhir mabis nyaa :)))) jalan-jalan ke sawah tjoyy :D tapi mabis yg kemaren engga,soalnya lagi puasa ;)  gini nih,kita mulai yak ceritanya,tadi itu Cuma pembukaan doang :D  dijamin deh ceritanya seru ;* cekidot
Pada saat itu kan bulan puasa yak,jadi belajarnya ga FULL kek hari biasanya,VIII-7 di ajarnya Cuma pel MTK coba wkwk. Upacara mabis di mulai,kaya upacara biasa sih tapi yang ini lebih singkat :D bagus loh topinya warna warni :D soalnya warna topi tiap kelasnya beda :)) ceritanya sekarang upacara udah selesai. Anak anak mabis pada salaman yekan ke OSIS,abis itu anakanak pada minta TTD :D pada malam sehari sebelum besoknya manis,gue sms ke Bia kalo gue mau minta TTD nya kak Algi sama kak Dedi,Bia bilang gue Cuma OMDO=OMong DOang. Tapi gue pen ngebuktiin kalo gue itu berani. Kalo ke kak Dedi gue sih berani, tapi kalo ke kak Algi malu,soalnya ngobrol aja gapernah apalagi minta TTD :D malunya gue udah kelas VIII,masa minta TTD si;_; wkwk tapi gue mah si PD aja :D wkwkwkk. Tapi gue dapet TTDnya kak Algi dong,hebat yekan?yadong:p ini ada percakapannya,cekidot  
*kakAlgisamakakJajanglagijalangataumaukemana*
Oka : “kak algi minta TTDnya”
Kak Algi : “iyaa,dimana?” *mukakakAlgiruwetkarnatakutditinggalinsamakakJajang*mungkin ya :D lucu mah :D
Oka : “disini kak,*nunjukkebuku*”
Kak Algi : “di buku?”
Oka : “iya kak :D”
Kak Algi : “kaya gini? *sambilmanjanginbuku*”
Oka : “kayak gini kak*sambilmanjanginbuku*”
Kak Algi : “*lagiTTD* kasih nama ga?”
Oka : “kasih kak(:”
Kak Algi : “nih udah”
Oka : “makasih kak”
Kak Algi : “ iya samasama”
                Eh, tibatiba anak-anak mabis yang keluar dari kelas VII.8 pada minta TTD ke kak Algi -__- terus kak Algi TTD nya pake spidol saya ;* (????) terus kak Algi bilang makasih pas udah selesai pake spidolnya MASA(?)wkwk nihnih ada potonyaaaaaaaaaaa:)))))))))))))))))
               









Sekarang gue mau minta TTD nya kak Dedi nih :D  oke cekidot
Oka : “ kak,minta tanda tanganyaa :D”
Kak Dedi : “kamu ini,kek anak mabis aja”
Oka : “ gpp sih :D “
Kak Dedi : “dimana?”
Oka : “disini *nunjukkebuku”
Kak Dedi ; “ga di kasih nama kan? :D “
Oka : “kasih geh”
Kak Dedi : “buat apa gitu?”
Oka : “atuh buat kenangkenangan,waktu itu geh belum dapet,kakaknya ga ada-_-“
Kak Dedi : “iyatah?”
Oka : “iya”
                Eh seketika anakanak mabis pada minta -,- adooohhhh............................................... neh ada potonyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.......................... etapiguedikasihttdpalsumasa........................azzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz....................menyebalkan...........................huptttttttttttttttt..........................







Pokoknya buat 20 JULI 2013 itu SPECHLESS banget deh :D(??????):*:*{}<3

Gimana ceritanya seru kan? Jan pada ngakak yaaa(???)hehe;p

Thanks~ dan
ASSALAMU’ALAIKUM :)



find me !
instagram : weirdozakat
twitter : @oka_elza

Komentar

Postingan Populer