Perayaan Hari Besar ISLAM VIII-7 MTsN Anyer

Assalamu'alaikum................
 waktu pada saat PHBI itu kita Pawainya hari Senin,04 November 2013. Gue berangkat dari rumah jam 6.25 ;) untung nyampe sana belom telat :D kelas VIII-7 pake kostum HITAM PUTIH. cewe : baju putih,rok item,jilbab item pake pita merah . cowo : baju koko putih,peci pake pita merah,celana item,sarung :D cakep yekan? apalagi si itutuh ;;) hehee
Jam 07.00 lebih kita semua kumpul di lapangan ...........................................................................        *selesaaiiiiiiiiiiiiiiiiii* masuk ke kelas.... di kelas kita potopoto :D :D hahahaa gue mah setiap ada yang poto ikut,setiap ada yang poto ikut hm :| kocaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk (???????????????) biar hitssssss apa sih gajelasssss...........   gue mau upload potonya  kesini,tapi gabisaaaaaaaaaaaa -_- gatau komputernya yang error gatau kenapa zzzzzzzzzzzzzzzzzz.,,,nanti deh yaa kalo bisa gue upload deh :))

 SELAMAT MEMBACAAAAA....................


                 Waktu pada saat bikin spanduk,pas hari sabtu gue datang ke MTs si Novi ngikut ke rumah guee. Tadinya sih niat gamau pulang,eh si bia ngajak pulanng,yaudeh pulang. Pas nyampe rumah gue sama novi liat majalah Anime :D sambil nungguin biaaaaaaa,,,eh terus si bia sms ke gue kek gini : " eh maaf yaaa saya mah gabisa kesanaaaaaaaaaaaaaa,.. ibu sayanya lagi ke BWA,terus saya gada ongkosnya......... terus tadi pas nyampe rumah saya muntah muntah..... sumpah aja "  Kareena saya,novi telat bikin spanduknya juga gajadi pada saat hari sabtu itu -_- yaudah kita lanjutin besok(minggu)
              hari Sabtu kan eskul Volly sama Basket yaa,eh gue liat si moodbosster  :* anjirrrrrrrrrr kece bet woyyyyyyyyyyyyyyyyyyy! gabisa bilang apapaa gueeeee *inilebaysumpah* pake jersey barca,sepatu,celana item pendek,udah gue gabissngomongapapapaaa................;| PINDAH TOPIK
           Hari Minggu gue ke MTs lagi,tapi gue ke MTs nya sendirian :( si KM kaga ikuttttttttttttttttt...... gapapa lah demi VIII- 7 \m/ udah nyampe sekolaaaaaaaaaaaaahhhh,gue sama erin  langsung  belanja ke indomaret beli cemilan,tapi pake  duit erinnya sendiri. sehabis ituuuuu gue sama erin jemput Novi ke CILANGGIR padahal gue gatau sih rumah novi dimana,intinyaaaaaaaaaaaaaaaaaa pas ada SDN Cilanggir masuk deh kesitu :D Erin bawa motor nya ngebuttttttttt -_--- udah nyampe cilanggir gue sama erin masuk kesitu . kita lagi duduk di Gardu sambil nunggu si Novi........... dan gueeeeeeeeee ngedenger suara jejak kaki yang begitu kencang,,,,,,,,,.........................gedebeggedebeggggggggggggggggggggg siapab yoh itu? iyaaaaaaaaaaaaaaaaap! NOVI :D hahhhhhhhhhahahahahhhahahahha ,.. kita naik motor lagi!!!!!! capcusssss! Gas pooooooooooooooool :D kita lewat JB,erin bawanye ngebut -_- ngeriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.............. udah nyampe MTs kita lanjutin projectnya deh. kita bikin spanduk,tulisannya "Selamat tahun baru ISLAM 1435 H . MARI KITA TINGKATKAN IMAN DAN TAQWA KEPADA ALLAH SWT" sam ada gambar anime cewe dan cowo Muslim :) dan kita bikin tulisan di sterofoam "VIII-7 sama ada EMOTICON Nya :D" keren dah......... tanpa KM kita bisaaaaaaaaaa! aseeek. lagian kalo KM ikut pasti diem aja hahaha. eh gabolehgitu.      terus potopoto ^_^ narsis yaaaaaaaaa hahahhaaaaaa :P
                   Besoknyaaaaaaaa kita pawai ke Lapangan Anyer,,,,,,di perjalan kita nyanyi nyanyi laah apalaaah, :D VIII-7 *prokprokprokprokprokprok* VIII-7 *prokprokprokprokprokprok* VIII-7 *prokprokprokprokprokprok* terus shalawataan. pas nyampe lapangan anyer,,disitu panas betttt... mana Aqua yang ada di kelas ga di bawa l;agi -_- eh untungnya bu Novi bawain makanan+minum.. tau aja nih ibu kalo pada laper+haus ;:ppppppp....... Gue kira yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pawai itu kek gimanaa eh ternyata cuma gituu udah :D -_- tapi ALHAMDULILLAH PHBI nya SUKSES :))))))))) maksih ya Allah O:)
                       udah bisa di upload nih coy fotonya ;;)

            
Ini waktu pas lai ngerjain spanduk PHBI :) 











































                                                  Oka,viola,indi,muhdi,ulum,novi,azhar,udin,hendrik,ferdi.

                                              Oka,viola,indi,muhdi,ulum,novi,azhar,udin,hendrik,ferdi,cicih

                                                       sama Wali kelas terayang :* bu Noviya Puspawati

                                                                HITS :D \m/
                                                                   YOKABINO :*
                                                            
                            

                                                              aduh ada anak 2.8 nya tuh :P



                 VIII-7 MTsN Anyer :*** lafffff kalian semuaaaaaaaaah :)


Maaaf kalo ada yang ganyambung .-.

Jangan bosenbosen mampir kesini :D




Wassalamu'alaikum


find me !
instagram : weirdozakat
twitter : @oka_elza
 

Komentar

Postingan Populer