Meet and Greet The Bangs @ Serang - Banten


Assalamu'alaikum......

Hari ini MnG The Bangs di Serang,tempatnya di Rumah Makan "S' Rizky :D gue sehabis pulang sekolah langsung mandi+ganti baju,gue jemput teh fira ke rumahnya :| abis itu capcussssssssss dah berangkat ke serang :D nyampe di cileegon,gue sama teh fira berhenti dulu di Ramayana,nyari ganjelan perut -_- udah masuk ke ramayana gue sama tehfira beli jagung manis,eh pas di makan tuh jagung kaga enak banget -.- diliat dari jagung nya aja udah item -.- mbaaaa mbaaaaa kalo udah item kek gitu ngaapain di jual siiiiiiiiiiiiiiiiiiiii -_- ya akhirnya mah gue buang deeh jagung manis nya :D daripada takut kenapaanapa kan repot. Nah kita lanjut deh berangkat ke serang :) gewlaaaaaaaaa panas bet di mobil angkotnya............................... terus mobil angkotnya itu ga sampe ciceri yaudah kita turun di alunalun :| abis itu kita naik mobil lagi deh,perjalanan agak sedikt lamaaaaaaaa,eh teh fira liat palang "RUMAH MAKAN "S" RIZKY" langsung dah kita ngeberhentiin mobil nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :D hampir kebablasan loh --_-- abis turun gue ngajakin teh fira lari kaerena takut telat..........    pas nyampe depan rumah makan gue sama teh fira mondar mandir kek orang PELONGO :D daripada mondarmandir  gue sama teh fira langsung masuk deh ke dalem dan nanya ke peeetugas rumah makan nya "mas,tempat mng the bangs dimana ya?" petugas : "itu diatas,naik aja ke atas" pas mau ke atas liat tulisan gini : "MnG The Bangs Lantai 2 Al-Jabaar Room" kita berdua lagsung naik ke atas,eh tbtb jantung gue degdegan masaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :3 dibuka tuh pintunya sama gue *nekat jengjengjengjenggggggggggggggggggggggggggggggggggg dan ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa



























RUANGANNYA MASIHSEPI :D ehhhhhhh dalem ruangannya wangi bet sumpah ;3 hahaahahahahahaha gue kira udah teelaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat ::((((((((((((((((((((( :dan GUE sama teh fira langsung ke bawah nungguin the bangs :D gue nungguin di ayunan,eh kak Fatiyah datang deh :D gue langsung nuker tiket nya :) abis tuker tiket kita semua disuruh naik ke atas............... diatas nungguin lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,mayan sih:D *beberapa menit kemudian* masuk terus dikasih snack,,,,,,,,,,........ nah kita duduk tuh di dalem,the bangs belum maasuk,mereka lagi cek sound :D lama tau cek sound nya -_- azzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz gasabar pen ketemu alwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn :* dan tadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa mereka punn langsung masuk dan nyanyi ;33333333333333 maygaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat cakepcakep bgt apalagi alwan;3 dia peke topi:*****************


Kak lisa MC nya :D pertama ada kuis,hadiahnya FOTO bareng semua peersonil the bangs :) kan ada pertanyaan gini : "siapa personil the bangs yang pernah main di sinetron?" gue angkat tangan, "blangkon daaaaaaaaaaan" "apayaaaaaaaaaaaaa" :| gue nyerah tuh yaaaaaaaaaa aeda yang jawab temen sebangku gue namanya mira dia jawab gini : "BADIL DAN BLANGKON AJAIB" ehhhhhhhhhhhhhh beneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeer baru inget gueeeeeeeeeeeee -----__________---- gpp deeeeeeeeeeeeeh :D terus kak lisa bilang gini : "ada yang mau nanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?????????????????????" gue pas ini belum agkat tangan terus kak lisa ngomong lagi : " ada yang mau nanya?????????????? nanti pas sampe rumah nyesel lagi" gue pun angkat tangan ,,,,,,,,,,,,,, eeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh gue disamperin sama ALIF masaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ;"(((((((((((((((((((((((((((((( :"))))))))))))))))) :***********************{}<333333333333333 seneng bangeeeeeeeeetttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt :*** cakep gewlaaaaaaaaaaaaa woooooooooooooy!!!!!!!!!!!!!!!!! lebay yak? BOAM :P Alif : "namanya siapa?" oka : "OKA" gue nanya gini : "siapa pacar ALWAN?:D" Gugup gue disitu,bingung rasanya mau nanya apa -_- alwan jawab: "gaaaapunya pacar" gatau siapa ada yang bilang gini "aaaaah boong" demi apaaaaaaaaaaaaaaaaa disamperin alif ;D

                                                                   gue nya muka aib banget ;'( wkwk love u lif

naaaaaaaaah THE BANGS nyanyiin single terbarunya tuuuuuuuuuuuuuh,pertama kali di nyanyiindi SERANG \m/ banggaaaaaaaaaaaaa :Dsetelah ituuuuuuu penutupan,foto 5 orang 5 orang bareng the bangs :)
                                                 
                                                                  


                                                     
                               

langsung loncat ajaa yaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkk di bagiin souvenirnyaaaaaaaa dan pulang,tapi VVIP engga pulang,karena mau dinner barennnnnnnnnng the bangs :*  gue minta foto bareng sama FENLY,MIKE,HANIF,KIKH:* ALHAMDULILLAH DAPET :)))))))))

                                                  with mike :*

                                                                        mike lagi {}


                                                      fenly nya cakeeeeeeep :(((((((((((
                                                      




                                                          with Hanif and Kikh :*
                                 paas udah selesai foto hanif nunjuk gue masa :D
 Hanif : "itu iPhone 4 ya?"
                               Oka : "iya"
                               Hanif :"beerapa GB?"
                               Oka : "16 GB
                                Hanif : "harganya berapa?
                              Oka : "gatau teteh yang beli :D"
                            haduuuuuuuuuuuuuh malu beud cooooooooooooooooy --_--
                        terus kikh ngomong gini  : "eh elu mau beli?"
                            hahahahha hanif hanif :)


penegen dinner bareng woooooooooooooooooooooooooooyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy :(((((((((((((((((((((((((((  gue sama teh fira ga pulang dulu :D nungguin the bangs dinner :||||||||||||||||| banyaknyaaaaaaaaaaa nyamuk disitu,daripada bete meding narsis :D

oh iyaaaaaaaaaaaaaa gue kan minta foto bareng yak sama mamah Mike  :D hihi ini potonya









udah nungguin lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bangeeeeeeeeeeeeeet eh yang dinner udah selesai deh :* gue langsung nyamperin ke mobil travel nya the bangs :D teh fira mau nabrak fenly,terus feenly bilang gini : "alahalahalahhayoooooooooooo :D" aduhahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :D itulah berkat kesabaran. gue ngeliat kak Aii bawa kertas dan ituTTD coy :D gue langsung minta kertas ke wina,untung dia punyaaaaaaaaaaa ;'))))))))))) gue langsung minta TTD ke Alwan and Alif :D abis itu langsung deh minta potoooooooooooooo

                                            TTD ALWAN ;*





                                                      Liffffffffff kurang panjang TTD Nyaaaaaaaaa :D aduuuuuuuuuu lucunyaaaaaaaaaa pas minta TTD ini :D pas lagi TTD kertas ini alif bilang "hayoooooooooooooohayoooooooooooooooo kebablasan gimana ini...................................." alif gowkellllllll :***



                                  kenapa mesti burem sih? yaampuuuuuuuuuun :(((( gapapa deh,ber SYUKUR :D O:) :*********




                                              ALIF :* gpp guenya jelek juga :D hihihiii lafssssssss :*

                                                terus pas alif selesai fotbar teh fira,alif langsung ngambil iphone gue masaaaaaaaaaa(????????) :D te fira bilang gini : "mau ngapain coba" Alif : "kan gue stalkers :D" alif ngeliatin semua aplikasi yang ada di iPhone :D dan ganyangkanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa diaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ngajak fotooooooooooooooooooooo :* ulalaaaaaaa :D

                             ehhhhhhhhhh lagi seruseru fotooooooooooooo kak INDRI manggil :( mereka mau pulang lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii  :( gapapa deeeeeh :D

 pas mereka masuk mobil,gue nungguin di depan pos sambil dadah dadah :D dan gue bilang gini ke Alwan "alwan follback twitter yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa namanya @oka_elza :D" alwan bilang "iyaaaaaaaaaaaaaaiyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa" gatau mereka inget apa engga nya -_- mereka bilang gini : "kalo ada mng kita ikut lagi yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa" ya ampuuuuuuun mereka dadah dadah gitu masaaaaaaaaaaaaaaa ;'))))))))))))))))) ga nyesellllllllll ikut MnG ini :")))))))))) daaaaaaaaaaaaaaaaaaaan gue megang tangan ALWAAAAAAAAAAAAAAAAN :***{} ulalaaaaa :*


                                              haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii alifffffffffffff :*



                                                          


Pokoknya makasih banget ya Allah untuk kemaren :)))))))))))))))))))))) beautifully day :))))))))))))) :*











semoga kalianyang baca juga ikut senang :P



Wassalamu'alaikum................



find me !
instagram : weirdozakat

twitter : @oka_elza


Komentar

Postingan Populer