ke lokasi shooting ABG JADI MANTEN



Hai,yang belum kenal sama gue,kenalan dulu yuk ^_^ kenalin nama gue Elza Oka Triani panggil aja oka, gue sekolah di MTs Negeri Anyer SEKARANG kelas VIII.7 (delapan tujuh)  do’ain aja semoga nanti pas UKK dapet nilai yang memuaskan+naik kelas. AMIN. Dan gue nge fans bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet sama CJR :*************** tapi dari dulu sampe sekarang belum pernah ketemu,:( semoga aja di tahun 20144 ini gue bisa ketemu sama mereka amin ya Allah.dan semoga juga gue bisa ikut 4th anniv SoniQ \m/ woooooooohooooooooooooo. Gue mau cerita nih,okeee kita mulai yaak ceritanya.cekidot  dan enjoyyyyyyyy
Kejadian ini terjadi pada Hari Jum’at,02  Mei 2014.yaelah lebay amat ka pake kejadiankejadian segala -_-  setiap hari Jum’at pagi kan di sekolah gue mah Latihan Dakwah yak terus pas gue lagi ngobrol sama temen gue ya, si desy ngomong kek begini : “ka,kata si bilqis ad CJR katanya di karang bolong” Oka : “haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,iya taaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh????????????????????????????????????????????????????????????????????????? :O *ekspresifullkagetgapercaya” desy : “iyaaa,katanya teteh nya si bilqis itu foto bareng sama Iqbaal di karang bolong” okaa : “*nanya ke bilqis* iyatah bilqis ada CJR di karang bolong?” bilqis : “iyakali ada,gatau saya mah orang saya juga kata teteh saya :D” Eca : “buuuuhhhhhhh oka langsung :D” oka : “*cengarcengir*” oka : “yuk des,bi ke karang bolong” desy : “kaapaaan?” Oka :”pulang sekolah ajaa” desy : “yuk sih” DAN GUE PERCAYA KALO DI KARANG BOLONG ITU BENER ADA CJR. Terus gue tuh selalu ngomong gini : “ ya Allah,pertemukanlah hamba dengan idola hamba ya Allah” selalu ngomong kek gitu. *belpulangsekolah*yuhuuuuuuuuu pulang ^^ di mobil angkot si bia ngomong gini : “ka,kamu pake baju SoniQ banten aja sih” oka : “waaaaaaaaaaaaah,kaya mau apa aja :D” bia : “kan mau ketemu iqbaal” oka : “weheheheeee iya yaaa ka mau ketemu mas bambang :*”  pas sampe rumah gue engga ganti baju dulu ,gue tidurtiduran dulu sambil ngemil,dan setelah ngemil gue langsung dah ganti baju soban ;p di dalem tas gue itu isinya :
  • ·         Kertas HVS untuk minta TTD
  • ·         SoniQ Card untuk iseng aja bawa
  • ·         Air Minum untuk makan eh maksudnya untuk minum
  • ·         HP untuk pastinya dibawa dong
  • ·         Udah Cuma segitu doang bawanya
Sebelum berangkat gue pamitan dulu sama mamah,terus mamah nanya kek gini : “mau kemana gitu?” oka : “mau ketemu CJR mah,itu lho idola oka ;;) itu lho mah COBOY JUNIOR” mamah taunya coboy junior  HAHAHA.  Si desy nyusul ke rumah gue tapi dia malah naik mobil Renoss bukan MTR -_- yaudah akhirnya dia turun i rumah gue HAHAHA LOL. Lama kita berdu nungguin mobil mtr,akhirnya dapet jugaaaaaaaaaaaaa :”))))))))))))))))))))))))))))))))))))))  terus kita berhenti sebentar di teneng nungguin si bia,sama aya,dhila. Padahal si aya lagi puasa,tapi dia malah buka :D kasian mereka nungguuuin kita berdua di perapatan sambil panaspanasan gitu,hm :|| tapi mereka tetap sabar menungguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu. Di mobil angkot gue,dhila,sama si aya terusterusan ngeluarin kata MAS BAMBANG :* kata si bia : “kok mas bambang sh?mas bambang siapa? *mukabingunggg”  huuuuuuuuuuuuuuuuuhhh gasabar................. udah nyampe karang bolong tuh yaaaaa,pas nyampe sana rame tuh, di dlem hati gue iyakalinyaaaaah beneran ada CJR yeeayyy. Eh pas masuk kesana ternyata...............................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................jengjengjengjengjengjengjengjeng..............................................................................................................................*backsoundlagumissionimpossible*.............................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................








CJR NYA GANTENGGANTENGBANGEMATEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!KHANDMAENNDAHYAAAAAAAAAMANCAYYYYYYYYYYYYYYYPOKOKNYAAAAAAAAAAAAHAHAHAHAHAHAEHTAPICJRNYAMAHGAADADENGMEREKAKANLAGIKEPEKANBARU                                 GUELUPAGABUKATWTTER;((((((((((((((((((((((((((((  SEDIHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH....................  gue ketemu smashblast dari merak,gilakkkkkkkkkkkkk mereka gebelabelain banget yakkkkkkkkkk,bagi seorang fans apa sih yang engga di lakuin untuk ketemu sama sang idola <3 mas mas nya ngomong gini : “ada juga yang lagi syuting  di HOTEL POCI” naaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh kita balik lagi deh ke hotel poci, disana rame bat,katanya disana ada kak bisma :| tapi gaada _-_ yaelahhhhhh di boongin lagi...IKJNdjwqb bfhgfeyrgejyg terus katanya ada di batu saung,yaudah deh kita ke batu saung,tapi ga naik angkot alias jalan kaki :D jalan kaki nya lewat pantai,tapi pas mau nge lewatin danau nya dalem -.- padahal tinggal selangkah dua langkah aja tuh,tapi akhirnya kita ngelewatin kuburan sama lewat jalan raya --_-- kalo misalkan lewat danau aja tuh yhaaaa udah nyape,,,,,ya allah cape banget :((((((((((((((GAPAPALAH . alhamdulillah kita nyame juga di batu saung YEAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAYYYYYYYYY.gue pas nyampe sana langsung ngeliat kak DONNA alias kak Melody Prima,cantik bat ;;) mau minta foto+TTD aja susah nya minta ampunnnnnnnnnnnnnnnnn ya Allah ;((((((((((((((((((( kita dapet foto Cuma sama ibu melly doang :D baik banget WOYY :D lamaaaaaaaaaaaaa banget di loksyut nya,kenapa kita lama disitu? KARENA KITA MAU NUNGGUIN  KAK BISMA,tai sampe ore gaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa dateng datreng ya Allah................................................karena kita udah kesel disitu,akhirnya kita pulang dengan tangan kosong ;”D  SEDIH pas kita pulang katanya kak bisma daterng masa -_- ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh 


PARAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH ngeselin banget si.HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
Nasib gue ketika hari jum’at itu lagi jelek nasib nya. HAHAHA.okebyeeeeemwah






PARAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH ngeselin banget si.HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
Nasib gue ketika hari jum’at itu lagi jelek nasib nya. HAHAHA.okebyeeeeemwah



GUE SHARE        ah pict pas fotbar nya
ini sama bang dull ;;). waktu mintafoto ini tuh lucu bat,kan bang dull nya mau istirahat itu yaa, terus gue ngejar dan bilang : 
Oka :"om boleh minta fotoga?"
bangdull : "hahaha jangan manggil om :D" 
Oka : "ooh sorry om,*mannggil om lagi x_x" okebye

 ini sama bu melly ;;)dari kanan desy,bu melly,oka dhila:) 

 my best friend ;;)

 ahaaa
  padahal gue pengen banget foto sama kak melody,kak hardy,kang ferry,kak bisma,kak shilla dan semuamuamuanyaaaaaaa TAPI itu SUSAH :")))))))))))))) okebyee dadaaaaaah tunggu di tulisan selanjutnya yaa
SALAM SEMANIS GULA DARII ELZA OKA TRIANI

TWITTER : @oka_elza
LINE : okaelza
INSTAGRAM : weirdozakat

THANK YOUUUUU

Komentar

Postingan Populer