INIKAH YANG DINAMAKAN PERJUANGAN ?



Inikah yang dinamakan perjuangan ?

                Hari rabu,gatau deh tanggal  berapa lupa. Pas hari rabu tuh gue mau berangkat kursus jam 1.30 ketika gue mau berangkat cuaca nya udah mendung,yaudahlah gue kursus aja udah niat gini mau kursus masa gajadi sih :D  udah naik angkotpas nyampe bandulu malah hujan ;((( eh lama kelamaan hujan nya makin besar,dan gue berharap pas gue udah same di anyer, hujan nya udah reda eh ternyata engga --__-- gue pake tas gue untuk payung nya,belum juga apaapa,eh baju udah basah kuyup duluan :”))  mana becek lagi,lengkaplah penderitaan gue sekarang <-- kata gue waktu itu. Daaaaan gue nyampe di depan tempat kursus gue KIM COLLEGE ANYER dan ternyata ..........................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................












KURSUS NYA LIBUR QAQAAAAAAAAAAAAAAAAAA :”(((((( 



Parah banget dah ah :”) baju udah basah,semuanya basah eh ternyata libur.sh*t yaudah gue langsung pulang aja,:’) pulangnya seperti biasa lewat kuburan ;’D HAHAHAHA 

                Pulang ke ciparay gue naik mobil MTR mobil gila.ehahah disitu udah penuh banget padahal tapi yaudahlah daripada gue keujanan :’) di dalem mobil itu desekdesekan banget,gue duduknya di ujung pintu. *nyampeciparay* gue ngasih duit 2000 eh katanya malah kurang,yaudah gue ngasih 5000 eh kaga di kembaliin -_- parah banget lo mang.

Judul nya lebay banget yak :p lagian bingung mau apa judulnya.
Sudah cukup penderitaam ku ini. Ini perjuangan ku,mana perjuangan mu?

EH IYAAAA NANTI CJR DI SERANG TANGGAL 23 KONSER LOOH,KONSER PERDANA NYA LAGI, AKHIRNYAAAAA CJR KE SERANG JUGA ^_^ ALHAMDULILLAH. COMATE JABODETABEK JUGA BOLEH IKUT KOK,NANTI BAKAL DI SEDIAIN KENDARAAN NYA.TAPI BAYARNYA NAMBAH YAAAA ;P DAN BANYAK GUEST STAR NYA LAGI,YANG NGIKUT GABAKALAN NYESEL DEH.  AYOOOOO SEMUANYA IKUT,KAPAN LAGI  COBA CJR KE SERANG. TAPI SEKARANG LAGI BINGUNG,KONSER NYA TANGGAL 23 AGUSTUS 2014 JAM 12-19 TERUS NANTI SEKOLAH NYA GIMANA? MANA JAM 12 BELUM PULANG LAGI,TERUS JAM PELAJARAN NYA SEKARANG LEBIH BANYAK ;( GUE UDAH KELAS 9 LAGI. MASA IYA ALPA? KALO IZIN ALESANNYA APA COBA? HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA......... OKE CUKUP SAMPAI DISINI.TERIMAKASIH

FOLLOW ME ON TWITTER : @oka_elza
FOLLOW ME ON INSTAGRAM : weirdozakat

                Kenapa zakat? Karena zakat itu elZA oKA Triani hehehehe
ADD ME ON FACEBOOK  : http://www.facebook.com/elza.libero

Komentar

Postingan Populer