Perjuangan Di Bank BRI





Senin,06 Agustus 2014

                Sehabis pulang sekolah,jam 13.00 WIB gue langsung ke bank BRI sama Novi,dan sama Ufi juga. Gue dapet nomer antrian 196 masaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ;((((((((((((( pas jam 13.30 Novi sama Ufi disuruh ke tempat kursus duluan soalnya takut mereka gaikutan kursus juga,Cuma garagara gue :D gue nitip beli buku 4 ke Novi...kok gue nitip yaaa padahal kan bisa nanti gue beli sendiri HAHAHAHAHA lol. Akhirnya hanya gue anak sekolahan yang ada situ .;;;;;;;;;;;...........asdfghjklzxcvbnm
                Gue nyari tempat duduk yang kosong dan duduk disitu,masa iya gue harus berdiri terus hoaalaah -_-
Sedangkan teller yang kerja Cuma ada satu.....dan nomer antrian nya masih 90-an....................................................AMPOOOOOEEEEEEEEENNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN...........gue tetap bersabar disitu,sabar,dan sabar.tadinya gue ada pikiran untuk nyerobot dan ngaku ngaku kalo itu nomer antrian gue(?) karena nomer antrian disitu ga urut -__- tapi pikiran itu langsung gue buang jauhjauh,takut soalnya,nanti takutnya gue di timpugin lagi ;( duh ngerinyaaa.. ada yang nabung banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget duit nya,sampe setengah jam-an haufeteeeeeeeeeeeeeeeeeeeee,..... gue terus ngeliat jam,dan terus ngeliat jam...jam 2.... jam 3..... bank BRI terpaksa nerusin transaksi sampe nasabah yang nomer 225 abis. jam 4.....gue ketemu bu Iroh temen mamah,ketika bu iroh udah di teller gue malah baru  nitipin kertas transferan nya,dan di tolak sama teller nya,bego nya gueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ;((((((((((((((((((((((( kenapa  bukan dari tado coba pas bu iroh belum di teller -_- penyesalan tinggal penyesalan,perasaan yaa gue dulu yang datang tapi kok bu iroh yang dapet nomer 153 ya HAHAHAHA emang dasar nomer antrian nya suka ngacak fufufufuufufufuu... ketika di tolak sama teller,sakit banget hati gueee.............sakitnyatuh disiniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii





Rasanya tuh pengen nangis,tapi gue tahan masa ia gue nagis disitu,ah oka cengeng dan malumaluin ae hahaha. Ada ibu ibu yang nanya kaya gini :
Ibu-ibu 1 : “ pulang kemana neng?
OkA  : “PULANG KE CIPARAY BU J 
Ibu ibu 1 : “ ohhhh deket atuh itumah neng”
*dalemhati* boroboro deket buuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu HAHAHA
Terus ada lagi ibu-ibu yang ke 2 nanya gini :
Ibu-ibu 2 : “disini dari jam berapa de?”
Oka : “ dari jam 1 bu “
Ibu-ibu 2 : “buuuuuuuuuuhh,mana belum makan kali yaa?”
Oka :”iyaa *dalemhati*AH IBU TAU AJA =))”
Ibu-ibu 2 : “nanti besok lagi aja de kesini lagi,tapi kertas transferan nya bawa aja pulang jadinya nanti besok pas kesini tinggal ngambil no.antrian aja”
Oka : “ *cengarcengirambilmikir* engga lah bu mending nunggu aja hehe”
Masa iya gue udah nunggu lamalama,terus pulang -_- itu bukan tipeku,tipeku orangnya TIDAK MUDAH MENYERAH.azek hahhahahaha
Terus ada om-om berkacamata tebal ngomong gini :
Om om : “ de,mau nungguin  aja tah apa?”
Oka : “nungguin aja lah hihi”
Om-om : “yaudah kalo mau nungguin nanti pulang nya bareng om aja ,soalnhya om juga ke cinangka pulang nya,kan searah”
*dalemhati* “ikut ga yaaaaa,tapikan takut,mana bekum kenal lagi”
Om-om : “ nih kalo mau nungguin mah,*ngasihnomerantria*”
Gue dikasih nomer 193 ahhahaha............meskkipun Cuma beda 3 gue berterimakasih.....
                Nunggu lama lagi.,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, pas gue baca tulisan “biaya setoran tunai” pas gue liat ‘transfer antar kota’ biaya 5000 -_- bujukkkkkkk buseeeeeeeeet mati gue,,mana duit gue tinggal nyisa 3000 lagi,itupun nyisa buat ongkos....bzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz keringet dingin gue disitu.....gue terus berdoa dan berdoa brharap dikasih pertolongan sama ALLAH..dan ALHAMDULILLAH ada orang baik yang nolongiN gue....... ALHAMDULILLAH TERIMAKASIH YA ALLAH :’)))))))))))
Gue terus bilang makasih ke teteh itu,dan gue bilang bakal ngegantiin kalo ketemu lagi,tapi teteh itu bilang “gausah” baik banget yampun:”) terus teteh itu bilang gini : “ Nanti pulang nya bareng aja yaaaa” oka : “iya teh “ gue nganter teteh itu beli martabak hokky dulu. Gue lupa lagi nanyain nama tteh itu siapa ;( pas udah selesai beli martbak hokky,gue ketemu kak fajar ahahaha,abis pulang kursus kayanya.
Kita pulang naik mobil rennos,dan ternyata teteh itu orang sirih,dan teteh itu ngebayarin gue pdahal gausaahhhhhh :”))) tapi udah terlanjur. Pantesan teteh itu nanya gini : “ongkos anak sekolah dari anyer ke ciparay itu biasanya berapa  ?“ oka : “ kdang 2000 kadang 3000 teh” teteh : “ooh’
FINALLYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY GUE SAMPE RUMAH JUGA AKHIRNYAAA.. DAN MAKASIH JUGA YA ALLAH TELAH MEMBERIKAN PERTOLONGAN KEPADA HAMBA MU YANG BERDOSA INI YA ALLAH...
GUE RELAAAAAAA NUNGGU SAMPE  5 JAM DI BANK BRI CUMA DEMI TRANSFER TIKET MEET AND GREET CJR DI SERANG. DEMI KETEMU IDOLA TERSAYANG GUE.
SEE YOU TANGGAL 23 AGUSTUS 2014 DI SERANG IQBAAL BANG KIKI ALDI :* <3 I LOVE U GUYSSSSSSSSSS
INI PERJUANGAN KU MATE,MANA PERJUANGAN MU?
SAMPAI BERTEMU LAGI DI PERJUANGAN KU YANG SELANJUTNYA.... BAYBAY 
SERING SERING YAK MAMPIR KESINI HEHEHE
JANGAN LUPAAAA
FOLLOW INSTAGRAM : weirdozakat
FOLLOW TWITTER : @oka_elza


Komentar

Postingan Populer