Perayaan Hari Besar Islam 1 Muharam MTsN Anyer



Perayaan Hari Besar Islam 1 Muharam.
Kamis,23 Oktober 2014
Yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,sekarang gue nge post lagi tentang PHBI ^-^ disuruh pak Idis hehe peace pak ^-^&
Kita ngerjain persiapan hari Selasa sama Rabu,hari selasa gue sama bia ga bisa bantu,bia disuruh pulang cepet. Tapi hari rabu nya kita bantuindoooong! Walaupun gue ga kursus yagapapa lah. Hari rabu itu kita bikin spanduk dan bikin nama tempelan IX.7 sama bikin nama di sterofoam juga.......

Kita narsis narsis an :D ahahhahaaha. Lapeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrr maub jajan tapi uang sekarat.... ada viola bawa makan,waaaaaaaaaaaaaah gue minta makan sama vio,dikit doang kok makannya. Terus disusul juga sama desy,desy juga bawa makan :D nasi goreeeeeeeeeeng. Gue disuapoin sama desy HAHAHA selesai makan, gue keluar duduk gitu,terus kedalem lagi ngebantuin. Gue sama yuyun disuruh beli apa gitu sama putri buat ngerias kelas,kita nyari motor dulu nih susah banget vroh nyari motor nya,ada jajat dia pelit malah gaboleh,ada fadlan dia gaada bensin nya. Huft. Sebenernya motor banyak,tapi gapada kenal -.- tapi gue sama yuyun bujukbujuk jajat,dan akhirnya jajat mau minjemin!HAHaHAhA.. kita ke toko mulya nanyain untuk yang dibeli tapi gue gatau namanya apa,yaudah gue masuk kedalem dan ngeliat barangnya ternyata gaada  terus ke toko mulya yang satunya gue liat dari luar gada juga,yaudh kita balik lagi nanyain nama barangnya apa,eh gue sama yuyun ketemu nurdin di jalan. Terus kita nanyain ke nurdin nama barang itu apa,kita nyebutin ciricirinya : “itu loh din kertas yang bening itu yang kaya ada cucuk cucuk nya gitu yang suka di pake di kepala.”
Nurdin : gatauuu *sambilcengegesan. Yaudah lah din balik ke sekolah duluu nanyain namanya apa.
Gue sama yuyun balik lagi ke sekolahan namanya apa, dan ternyata barang yang dimaksud bukan yang ciriciri nya gue sebutin tadi HAHAHAHA MAMPUSSsSSSSs udh capecape.ahahahah ternyata namanya kertas creep,kertas yang biasa di pake di ulang tahun ulang tahun. Coba aja tau daritadi haahha.; yaudah kita nyari lagi ke anyer,gue ke toko mulyan yang pertama nanyain “gaada” ke mulya yangkedua : “abis” gue ke fotocopy yang namanya GHITA -_- danternyata “ada” bagus deh! Dapet juga akhirnya. Kita balik lagi ke sekolah, lagi pada narsis...... udah ngasih kertas creep nya kita pulang deh! Semuanya udah selesa,kalo mgehias kelas nanti besok pagi
Hmmmmmmmmmmmmm,mulai darimana yaaa?
IX.7
Seragam cewe : rok item,baju putih,kerudung item,dan ada tempelan IX.7 nya di kerudung
Seragam cowo : celana item,peci,baju koko putih,sarung pake tempelan IX.7,peci pake pita.
Gue berangkat dari rumah jam 6.20  .  pas nyampe sekolah,lagi pada ngerias kelas,pake kertas creep. Si bia pagipagi ngajakb ke kantin mau beli chokichoki katanya,gue nyariin smurf,gue nyariin dia di kelasnya,gada. “lagi main kali kekelas sana *pikir gue”
Setelah semuanya selesai kita narsis! Acara pembukaan mulai jam 8.30 panasssssss............................................................................................
Pawai pun dimulai.kita ke lapangan anyer! Paling gasuka lagi keaadaan rame kaya gitu terus tibatiba tali sepatu lepas. Gue Cuma msukinn tali sepatu nya doang ga di taliin. Di jalan gue mau ramein suasana,gue teriak teriak  IX.7 prokprokprokprokprok.......dan seterusnya.udah nyampe dilapangan, gueaussss semuanya juga pada ausssss.................... gue,desy,siti,nova beli air minum putih ke warung. Adeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmm hooooooooooy hahahahahahaha.................. abis itu udah,pawai nya gitu doang,kita balik lagi ke sekolahan. Pas di prapatan,ada tahu gejrot gue yuyun vio beli tahu gejrot, terus ada aanak 3.10 lewat dan Hanif ngomong gini : “tahuuuu gejrot,tidak di goreng tetapi di potongpotong dan di gerus” haha kocakkkk. Kita ketemu salsa sama feti dia mau beli tahu gejrot juga,dan kita ngelanjutin pulang ke MTs, kita pawai Cuma ber 3 aja hahhahaha. Nyampe sekolah sejuk sekaliiiiiiiiiiiii,..............
Class sweet class.
Dan ternyata si smurf ga sekolah L(( pantesan aja ga keliatan,kalaupun sekolah psti langsung keliatan,yaaaahhhhh kenpa coba ga sekolah?behhhhhhhhhh.
Udah yaa sampe sini aja,lagian udah selesai kok ceritanya ;;) terimaksyihhh udah baca :P dadaaah bye sampai bertemu lagi \m/

Instagram : itsmezakat
Twitter : @oka_elza


fahmi rajin sekaliiiiiiii













find me! 

instagram : weirdozakat
twitter : @oka_elza

Komentar

Postingan Populer