Perjuangan Gue Masuk SMAN 1 ANYER



Mari kita mulai cerita ini.  

                Ini judulnya,perjuangan gue masuk SMAN 1 ANYER.
Yakkk, langkah pertama masuk SMAN 1 ANYER adalah yang mau daftar ke SMAN 1 Anyer harus ke MTsN Anyer senin,22 Juni  2015 jam 10. Itulagi bulan Ramadhan, berangkat jam 9a ( oka,bia) ke  MTs ngambil formulir pendaftaran ke Sma eh tapi udah pada kumpul -_- si bapak mah bilangnya jam 10 di mts ---


. Abis ngambil formulir yaa balik lagi deh ke rumah :D  nah di rumah gue langsung ngisi formulir nya,terus kan disitu ada jenis kelamin yak, yang di coret sama gue malah yang PEREMPUAN  :v HAhAHAH.
Nah terus  tanggal  27 Juni yang mau daftar ke SMAN 1 Anyer disuruh ke MTs  lagi, nyerahin semua syarat yang mau daftar ke SMANYER dan gue lupa bawa SKKB  sama Kartu Keluarga :”3333 jadilah gue,bia,bunga  balik lagi ke rumah , padahal itu lagi puasa. Yang cape nya itu jalan dari MTs ke perapatan nya :”v  di rumah lama nyari-nyari KK-_- gue fotocopy KK dulu ke GENTA pake sepeda janu. Nah gue udah selesai,sekarang gue tinggal  nungguin bia sama bunga nya selesai,daaaaaan kita  berkumpul kembaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii langsung dah berangkat lagi ke MTs. Udah semua nya lengkap , yaa kita  duduk duduk aja di depan kantor, enaaakkk adeeeeeeeeeeeeem.  Pokoknya gue ampir tiap hari kayanya ke mts :v kadang disana sampe jam setengah 1,lumayan free wifi. Lama tuh ga ke Mts,tanggal 29 kita disuruh ke mts  lagi ngambil bukti pendaftaran yang kaya gini nih


Tanggal 1 juli, kita ke SMA !!!!!!!!!!!!!!!!! yeahaahaha :p Cuma ngapain y A? LUPA AKU.  Ohhhh iyaaaa jadi tadinya Rabu,01 Juli itu niatnya mau ada seleksi,tapi gajadi YEAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAy.  Nah waktu itu gue lagi halangan,jadi ga puasa deh,dan gue pas pulang mampir dulu di alfamart ciparay beli pop mie kari keju sama kari susu :v 
hari sabtu,tanggal 06 July itu kita ke sma lagi ada pengumuman kita diterima apa engga di sma dan jurusan apa yang kita dapet. Daaaaaaaaaaaaaaaaaaaan alhamdulillah gue dapet jurusan yang gue mau :”) nih


Abis itu pulang lagi deh.   
Tanggal 08 juli gue ke sma mau daftar ulang, eh tapi malah ga kebagian nomer antrian :”) dan tanggal 09 juli gue ke sma lagi mau daftar ulang,udah dapet nomer antrian tuh ke 7 udah ngisi formulir nya juga,terus ditanyain bukti transferan nya mana, kan gue belum transfer yakkk, kata teh neng gapapa belum transfer juga kok bisa -_- tapi apaa?????? Kesel  banget gue:”) terus gue  ga bisa mikir apa-apa ya,pikiran gue langsung aja “pulang ke rumah” yaa pulangggg , terus ada pak kepala sekolah,salaman deh gue terus ditanya gini  “udah selesai?” oka “udah pak” padahal belum:”) langsung aja dah gue berhentiin mobil angkot.  Nyampe rumah malah nangis, pas di sekolah juga udah mau nangis, tapi ditahan. Terus kan gue nanyain ke mamah mna a iki,terus kata mamah udah berangkat ke bank mau transferin uang oka sama neng. Arggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh:”))))))))))))))))) ahamdulillah gue waktu itu lagi ga puasa,jadinya gue ga batal deh kalo nangis. Langsung dah berangkat ke sma lagi, udah nyampe sma gue nyari nyari a iki,dimana dah..........................................................................  dan akhirnya ketemu a iki lagi duduk di depan lapangan badminton, dan ternyata a iki belum transfer :”3333333333333333333 karena a iki lagi rapat kelas XII, dan a iki nya jg ma transfer uang gue, jadinya itu rapat digamtiin sama gue :p nih nomer antrian gue, disitu gue sempet bingung,ini nomer 6 aapa 9 ternyata nomer 9 ;v

Lama bet nungguin a iki........ ya disitu gue novi bia bercanda-bercanda aja nge asikin gitu...... akhirnya ada juga  a iki -_- langsung deh gue lari ke ruang daftar ulang takut ditutup :”3 setelah daftarb ulang gue dapet kertas ini,

Alhamdulillaaah pendaftaran gue selesai jugaaaaaaaaaaa................................  tinggal nanti deh hari sabtu,25 juli 2015 masuk sekolah lagi \m/ puasa udah selesai yeeyyy.
Sabtu, 25 juli 2015
Kita apel dulu nih hari sabtu. Sama ngebagiin kelas mabis nya, gue dapet kelas X.7
Hari sabtu kita semua perkenalan,dan gue dapet pendamping kelas teh Sindy :* har pertama kita password mabis, terus dikenalin yel-yel bebek ngojay disertai dengan gerakan gerakan. Ini dia

Bebek ngojay
bebek ngojay dina batok
mata berem teu dirasa
bebek ngojay bareng jeng entog
balik ngojay eh entogna ngendog
 untuk password mabis nih link nya :
barang-barang yang harus kita bawa di hari Senin, 27 juli 2015
1.       Monyet-monyet gila = momogi
2.       Bantal janda = pillows ungu
3.       Minuman p3k = okky jelly drink
4.       Mie 1 kardus = mie+ kardus 1
5.       Chiki galau = chiki jetz
6.       Pulpen botak sexy = pulpen boxy
7.       Bunga puring-puringan
Gue dapet bunga puring-puringan dari bia,alhamduillah.
Dan perlengkapan yang harus dibawa ialah :
1.       Perlengkapan seragam putih biru (lengkap)
Gugus untuk kelas X.7 adalah putih. Dan warna pita nya adalah putih pake pita kelipatan 3 kelas X.7 dapet tokoh kartun nya casper :D
2.       Kalung yang terbuat dari pita putih isinya sepuluh nutrisari sachet rasa jeruk peras.
3.       Membuat name tag memakan foto muka datar,

4.       Bikin karton segilima tulisan MABIS PDB 2015/2016

5.       PITA DI   kanan merah-putih din kiri warna hijau.

Kita dibagiin buku mabis juga dah harus di jilid, perempuan : merah
Laki-laki       : biru
Alhamdulillah sekali mabis kali ini ga kaya orang gila :”)))



Senin, 27 juli 2015
Yaaaaayyy hari ini yang benar-benar mabis :p awal kegiatan kita upacara bendera dan pembukaan mabis.  Teh sindy ngenalin kita lingkungan SMA,keliling keliling SMA gitulaah,tapin gue mah udah pernah waktu itu :p
Masuk kelas tuhhh, ada pemateri namanya  ibu jumaeni ,judul materi nya yaitu wawasan wiyata mandala.
Hari ini pertama kali nya mr.point sama mrs.point nya masuk ke kelas X.7
Mr. Point nya adalah = Rizal Latifur Rohman
Mrs. Point nya adalah = Winnie Rosa
Terus  ada bagian untuk minta tanda tangan ke kakak osis nya........ daaan syarat untuk minta ttd nya ituuuu harus PASSWORD MABIS -_- yaaaa gapapalaaahh :p
Sebelum pulang kita apel siang dulu.
Barang bawaan untuk hari selasa,28 juli 2015
1.       Gipang kota = beng beng
2.       Chiki 2 taro 1 = chiki 1
3.       Minuman bikin segar = frestea
4.       Chocolate marshanda = chacha
5.       Bus bertenaga macan = biskuat
6.       2 hanjuang merah

Selasa,28 juli 2015
                Kegiatan awal pasti apel pagi dulu. Yaaaaaaaaaaa kegiatan nya sama lah kurang lebih kaya hari senin gitu.  Yang gue inget sih dihukum sama mr&mrs.point L bending komando woyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy.......................... ituuuuuuuuuuuuuu pegel aned :”)))) sakitttttttttttt............................ hmmmm yaaaa aku ingaaat! Gue kan minta tanda tangan ke teh nuni yakkk, terus ga dikasih -_- ada kak bay main basket terus malah nyanyi lagu lebih baik.... sudah biasa ;v
Bawaan untuk hari rabu,29 juli 2015
1.       Wafer bermerk Oli = top
2.       Buah malem minggu = apel
3.       Biskuit jutaan = good time
4.       Susu ngantuk = susu bantal real good
5.       Daging dalam kemasan = sosis
6.       Susu setan = susu sachetan
7.       Mie dalam gelas = mie gelas
8.       Susu penurut =  susu YES!
9.       Batu bata italy = tango
10.   Ultraflu
11.   Bikin surat 3

Rabu,29 juli 2015
                Yasama kegiatan awal adalah apel pagi.
Mr.point sama mrs.point mah tiap hari ke kelas X.7 :”))) dan hari ini bagian kita ngukur baju :D   hari rabu ini kita banyak kegiatan di luar kelas, pertama kita dikumpulin di depan sanggar, adu-adu kekompakan gitu laaahhh . tadinya mau ada pensi,tapi gajadi :v kita udah nyiapin yel-yelan nya niihhh
Yel-yel
Dulu ayahku seorang polisi
Sekarang mati ditembak TNI
Dulu ibuku seorang menteri
Sekarang mati karena korupsi

Yang di goyang goyang 3x
Kalau tidak di goyang nanti bisa sakit pinggang
Jot di enjot enjot 3x
Kalau tidak di enjot nanti bisa sakit encok

Tik disuntik suntik 3x
Kalau tidak disuntik
nanti bisa sakit rematik
my friend
hello my friend
how are you today?
Today is happy everyday
hello my friend
how are you today?
Today is happy everyday
Listen number 1
Listen number 2
Listen number 3
Listen number 4
Just listen!

Salam – salam
Salam-salam X.7 !
Hakikota nan jamaan (tepuk tangan )
Hakikota nan jamaan
Eeeeeeeeeeeeeeeeeaaaaaaaaaaaahhh


Yeaaaaaaaaaaaaaaaa hari ini kita ada agenda kegiatan pemilihan capa/capi kelas X.7 itu diwakilin sama NABIL DAN RITA dan ada demo ekskul juga. Seru banget lah demo ekskul nyaa :D Jadi pemilihan capa/capi tuh kaya olimpiade gituu..ahhh lama banget acaranyaaaaaaaa.......................... .................. pulang kayanya sampe jam tengah 4 an gituu...............................
Daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn MABIS PDB 2015-2016 selesai :”3

Kamis, 30 juli 2015
                Jadi nanti hari jum’at itu ada PERJUMSA (perkemahan jum’at sabtu) dan dibagiin kelompoknya tuh,kelompok gue :
1.       Nada
2.       Mega
3.       Mita
4.       Riska
5.       Husna
6.       Vina
7.       Nova
8.       Oka







find me!
twitter : @oka_elza
instagram: weirdozakat



-BERSAMBUNG-


Komentar

Postingan Populer