Apa maknanya cie?




Nah menurut kalian apa itu makna dari “cieee cieee cieeee” ? kalo kata temen gue sih yaaa, biar orang yang di “cie” in nya itu SENENG,BAHAGIA . yaaaa kalo menurut gue sih sebuah kata ‘cie cie ‘ itu membuat orang yang  di “ cie cie” in nya itu SALTING,BLUSHING. Itu tuh hal yang paling nyebelin ... yaa kalo kalian pernah ngerasain pasti  ngerasa gitu juga.

 Tapi mungkin ada aaja yang seneng.
Tapi seru juga sih nge  ‘ciecie” in itu heHheh kaya ada seru seru  nya gitu yaaaa :v kayanya seneng gitu liat orang salting,senyum-senyum,blushing gituuuuu. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH tapi kalo gue sendiri yang di “cie” in gamau lah .-. blushing tuh cape tau ._.
Nah ada tipe reaksi orang yang di cie cie in ini.
1.  

     Senyum-senyum,salting,blushing
Tipe orang kaya gini tuh kayanya orang yang susah banget nahan-nahan gitu. Yamaksudnya gabisa nahan-nahan senyum. Daaaaaaaan gue termasuk kedalam tipe ini ._.
2.       Muka datar
Di tipe muka datar ini, si orang yang di “cie” in nya ini ber-tingkah seolah tidak terjadi apa-apa. Jadi kaya ga nge denger kalo dia itu lagi di “cie” in sama orang lain  .  padahal sebenernya mungkin di dalam hati dia nya dia itu blushing yeaa

3.       Marah
Yaap ada ko tipe orang yang di “cie” itu langsung marah atau ngambek atau gimana. Biasanya tipe orang yang kaya gini tuh,gamau ketauan kalo emang yang di “cie” in sama orang-orang itu beneran terjadi, atau mungkin sebenarnya ga terjadi apa-apa.

Sooo, kalian termasuk kedalam tipe apa guys? Comment di bawah yaaa atau mention ke twitter @oka_elza
instagram : weirdozakat
Twitter : @oka_elza
Ask.fm : okaelza










NB:
Blog ini di buat oleh saya sendiri,tidak melihat pada artikel di internet atau majalah apapun,blog ini berdasarkan analisa saya sendiri di kehidupan nyata. Jadi jika ada kesalahan atau apapun  mohon di maklumi.

Komentar

Postingan Populer