Bad experience first class meeting at SMAN 1 Anyer



Hallo! Postingan yang gue tulis sekarang ini, akan menceritakan tentang Classmeeting at SMAN 1 Anyer . ini nyeritain berdasarkan pengalaman gue yaaaaaa. Yang mau baca sok aja baca yang gamau baca dong pls :p

                Ini pertama kalinya gue ngerasain classmeeting di SMA !! setelah menjalankan 1 minggu Ulangan Akhir Semester I, sekolah mengadakan classmeeting atau lebih tepatnya OSIS yang mengadakan? ._. acara classmeeting akan berlangsung selama 1 minggu. The first day is opening, tanda dibuka nya classmeeting dengan diterbangkan nya balon udara. Pertandingan nya ada

1.       Futsal putra
2.       Futsal putri
3.       Takraw
4.       Volly
Hanya itu yang dilombakan. dan baju kelas X.MIIA.3 udah jadi!!!!!! Awalnya sih pas pagi-pagi gue di bohongin, katanya baju nya belum jadi, bahkan di sablon aja belum. Lah masa iya pikir gue dalam hati. Tapi mereka akhirnya ngasih tau kalo gue Cuma di bohongin. Oke guys aku sabar aku ikhlas.
Hmm.... menurut gue sih yaa classmeeting gue di kelas X ini kurang asik kurang wow kurang semangat kurang heboh ga memorable gitu. Tapi kalo soal jadi supporter mah nomer 1 (?)  yang paling gereget adalah ketika futsal putra kelas gue lawan kelas XI.ips berapa gatu gue lupa. Ituuuuuuuuuuuuuuuuu gue ge re ge t banget!!!!!!!!!!!! Huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu . gue sama Azkal pokoknya heboh lah. Lagian itu bola kenapa ga masuk-masuk ke gawang? Apa susah nya sih bola kamu masuk ke gawang? Kamu gausah manja gitu! Kamu tinggal  masukin diri kamu ke gawang, udah deh semua orang bahagia. Dan kamu gabakal di tendang-tendang lagi kalo kamu ga manja gitu.  Gue kadang heran sama lo. Udah di tendang-tendang untuk masuk ke gawang tapi kenapa meleset terus??????? I”m so s a d . gawang kelas gue kemasukan 2 kali :”3 yang jadi kiper kelas gue si Dimas, yaa keren lah ya. Untuk pemain lain nya ada Hasan, Fauzan, anggiat , and ihsan. Sebenernya merek udah hebat kok,Cuma lawannya aja ada yang lebih hebat :3 

Untuk pemain takraw kelas X.MIIA.3 ada . kita lawan kelas XII.IPS 4

1.       Ihsan
2.       Hasan
3.       Fauzan
Dan yaa kita ga menang lagi :3 nahhhhhhhhhhhhhhhh harapan terakhir untuk kelas X.MIIA.3 ada VOLLY ! ya kita berharap banget disini bisa menang
And guess what? What happend? Kita k a l a h lagi :3 no more hope
Untuk pemain volly kelas X.MIIA.3 ada : kita lawan kelas XI.MIIA 3

1.       Ainul
2.       Ihsan
3.       Della
4.       Muhdi
5.       Fauzan
6.       Hasan
Ini heboh juga sih supporter nya , yang ga heboh Cuma pas takraw aja :v
Untuk futsal putri? Yaaaaaaaa kita k a l a h juga.....................  gue ga ngeliat pertandingan mereka, karena gue dateng telat -_- pemain nya :

1.       Assa
2.       Ainul
3.       Della
4.       Mellinia
5.       Hanifah
Oh guys. Maafin gue malah nyeritain aib kelas disini.
Dan kayanya judul postingan ini jadinya “ bad experience first class meeting at SMAN 1 Anyer “
Berakhir sudah disini.
Makasih teman-teman yang sudah memperjuangkan kelas X.MIIA.3 ( XthripGezin)
Dan makasih juga untuk teman-teman yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca tulisan yang kurang bermanfaaat ini

Find me  on !
Twitter : @oka_elza
Ask.fm : okaelza
Instagram : weirdozakat
Snapchat : okaelzakat

Thank you.

Komentar

Postingan Populer