For the first time

for the first time in forever~ *alaalafrozen

HAHA kembali lagi dengan  saya Oka di blog yang sangat amat teramat tidak penting ini!

jadi, hari ini ( Sabtu, 23 Januari 2016 ), seperti biasa gue nungguin Bunga selesai keluar dari kelasnya. dia kan udah keluar kelas nya,
si Bunga ini ke  kelas gue lagi ngobrol daaan ada security SMAN 1  Anyer datang, mau nge gembok kelas. kan masih ada gue sama bunga di dalem kelas, eh si pak security ini tetep nge gembok pintu nya...kan kan kayaaa............................ kan si pak security ini tau masih ada orang di dalem kelas, gue kira dia gabakal nge gembok pintu nya gitu dikira bercanda an gitu, eh tapi emang beneran di gembok pintu nya, ga di buka lagi padahal udah teriak teriak gitu
 nah si pak security nya tuh ngomong gini :
"lagi pacaran biarin aja"
WHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAT PACARAN?? ARE U F*CKING KIDDING ME SIRRRRRRRRRR?????????? UDAH JELAS-JELAS DIA LIAT DI DALEM KELAS ITU ADA GUE SAMA BUNGA. YA MASA KITA LESBI SI? SUBHANALLAH AJA NIH SI BAPAK SECURITY. GA NYANGKA GUE-BUNGA DI SANGKA PACARAN SAMA PAK SECURITY.
PAK, KALO BAPAK SECURITY BACA BLOG INI,. SAYA KASIH TAU NIH PAK.
SE JONES JONES NYA SAYA, SAYA GA BAKAL PACARAN SAMA YANG JENIS KELAMIN NYA SAMA KAYA SAYA PAK. 

di depan kelas kan ada kakak-kelas tuh ya, salah satu dari kakak kelas itu ada yang kenal juga sama gue,dia juga ngomong "eh pak cewe yang di dalem mah"
HUHU EMANG CEWE.

setelah insiden di gembok nya pintu dari luar itu, mata gue muter-muter nyari tempat keluar yang lain.
dan mata gue akhirnya menemukan jalan keluar nya.
JENDELA KELAS
iya cuma itu aja jalan keluarnya.
terpaksa,karena gue sama bunga gamau terjebak di dalem kelas X.MIIA.3 , kami pun keluar lewat jendela kelas X.MIIA.3 , gue keluar lewat jendela nya kaya udah ahli banget.
ehtapi ini baru pertama kali ny kok gue ngelakuin itu, judulnya aja
FOR THE FIRST TIME 

Gue yang biasanya suka marahin anak cowok kalo keluar lewat jendela,tapi tadi gue melakukan hal yang sama kaya anak-anak cowok tertentu.dan rasanya tuh ternyata asik juga. wkwkwk

sekian dan terimakasih.

This post dedicated to Bunga Dewi Astuti. 






359 words
 




find me!
instagram : weirdozakat
twitter : @oka_elza 

Komentar

Postingan Populer