ke Tempat Persembunyian Para Cogan



 Halo halo halo !
Nulis blog lagi nih gue.

Sabtu,13 Februari 2016 ini ada acara yang ber tema kan “Ada apa dengan februari?”
yang tempat nya di SMA Pesantren Unggulan Al-Bayan Islamic Boarding School Anyer . keren banget kan, secara disana ada banyak cogan berkeliaran pasti :v disana bakal ada Talkshow valentine day,ice cream party.  Jadi ceritanya gue tau ada acara ini tuh dari teh Via, pas hari Kamis sore
Teh Via “mau ikut ini ga nih? *nunjukinbrosur* “
Oka : “ apa itu teh? *ngeliatbrosur*”
Dan ketika gue liat lokasi nya dimana, gue langsung histeris gajelas sendiri. Oke emang ini terkesan lebay, tapi gue kalo lebay ga tiap hari juga ko.
Oka : “IKUT TEH IKUT IKUT IKUT !!!!! “
TEH Via “ tulis aja namanya di belakang”
Gue udah nulis nama gue assa sama novi,karena gamungkin juga gue kesana Cuma sama kakak kelas,ga enak rasanya :V
Besoknya gue nanya ke teh via
Oka : “ udah di daftarin belum teh?”

 Teh via : “ udah kok udah ke daftar”

Oka : “ oh oke makasih teh “
.
.
.
Pendaftaran nya di tutup hari jum’at jam 13.00, ada juga yang ga kebagian :’v alhamdulillah gue  kebagian yey.

Ok, THE DAY .
Pokoknya sabtu itu surga.Surga nya di dunia, hari ini guru yang masuk Cuma pak Munawar  dan gue berkali-kali di omelin sama pak Munawar karena sesuatu hal yang ga penting.
Dan hari ini juga ada acara bersih-bersih kelas, kelas yang terbersih bakal dapet uang Rp. 200.000 secara cash alias tunai tanpa di potong pajak #lah
Dan yeay SMANYER pulang jam 12.00 pm. Surga~
Jam 12.45 gue berangkat ke Al-bayan, dengan sweater baymax kebesaran ini :v 
Nyampe di depan gerbang Al-bayan udah ada satpam berpakaian serba hitam ala ala pengawal yang sering gue liat di sinetron :v itu satpam atau supir yak?
Jeng
Jeng
Jeng
Jeng
Jeng
Jeng
Jeng
Jeng
Jeng
Jeng
Jeng






Gue pun memasuki gerbang al-bayan. Ya kalo ini daerah depan sini nya sih gue udah sering liat tiap hari, tinggal dalem nya ae , gue kepo banget sama dalem nya al- bayan tempat persembunyiannya para cogan .
Pas gue udah rada  masuk ke halaman nya al-bayan, kalo gasalah ada 4 orang cowo tuh. Ada 1 orang yang gue tau juga. Sumpah y gue pengen nahan ketawa banget pas liat dia, kayanya dia kaga ngenalin gue deh :v alhamdulillah la ya .
Jadi si dia ini ngomong : “ acaranya di atas ya “
Tadi nya gue pengen jawab apa gitu tapi Cuma ngangguk aja kayaknya.
Langsung dah tuh kita               naik tangga untuk ke atas itu. Ok ini ngerjain banget, tangga nya udah banyak terus kecil kecil lagi :3 ya itung-itung olahraga.
Sesampai  di atas, gue liat ada lapangan basket, dan ada yang kaya saung, disitu udah ada lumayan banyak orang, alhamdulillah senggak nya ga telat telat amat.
Gue belum liat banyak para cogan berkeliaran nih.


Acara mulai nya jam 13.30 an gitu.
Iya disitu peraturan nya ga boleh ada yang tidur ;v


Di bagiin snack, air mineral. terus yang terakhir the ice cream .
gue kira ice cream party tuh maksudnya ada ice cream dimana-mana :") katanya bayangan gue terlalu indah.
Gue liat power point nya ada bayi yang di aborsi gitu gara gara perbuatan dua orang yang tidak bertanggung jawab :””))
Nah selesai acara talkshow ini, bakal dibagiin kelompok mentoring.
Mentor gue adalah bu Rasminah atau bisa dipanggil teh enah.
Di kelompok mentoring gue ada Oka,Novi,Assa,teh wawa,teh tanti,Nadia,oi. Gue lupa yang 3 orang laginya itu :v maaf ya kak ga ditulis namanya disini :V
Gue mau turun ke bawah , ada yang teriak teriak : “woy woy woy woy” tau dah kesiapa dan gue gatau itu suara siapa.  Terus si assa  komunikasi mata sama gue, terus gue nengok ke belakang, dan ternyata yang teriak teriak itu si dia itu -_- la nama gue bukan woy kali ya wajar aja  kalo gue ga nengok.
Si dia ini malah nunjuk nunjuk ke bawah gitu. Ga ngerti sumpah.
Terus kayanya dia ngomong “ bales”
Oh mungkin bales dm? Ya gue langsung cek hape dan ternyata isi dm nya ga ada penting pentingnya sama sekali.
Ya gue sebutin aja kali ya si tokoh “dia” itu siapa.takutnya si tokoh dia ini namanya pengen kesebut di blog gue. Iya si tokoh “dia” ini adalah Dinar  :v

Dinar (denar di Makedonia) adalah nama mata uang yang berlaku di beberapa negara di dunia, kebanyakan di negara-negara dengan mayoritas penduduk berbahasa Arab. Kata "dinar" (دينار dalam bahasa Arab dan Persia) berasal dari kata denarius, mata uang Romawi.


Mentoring pertama kita adalah perkenalan.
Ini pertama kalinya gue ikutan mentoring gini :3



Jam 16.30 selesai lah pertemuan mentoring pertama kita ini.
.
.
.
 Di gerbang al-bayan ada cogan gitu, pada bilang ‘makasih dadah” dll terus senyum segala  :V duh makkk disenyumin cogan makkkk.

Semoga bisa masuk sini lagi #lah
.
.


Twitter : @oka_elza
Instagram : weirdozakat
Ask.fm : okaelza
Snapchat : okaelzakat

818 words.

Komentar

Postingan Populer