Moment Memorable pertama di tahun 2016



Bertemu lagi dengan saya Elza Oka Triani! 

Kali ini gue mau nyeritain tentang PERSAMI yang di adain di SMAN 1 ANYER  tanggal 06-07 Januari 2015

Sabtu malam nya itu gue udah nyiapin semua peralatan yang perlu dibawa, karena gue niat nya pas pulang sekolah jam 14.00 dan nyampe sekolah jam 15.00, tapi kenyataan nya gue dateng ke sekolah jam 17.00. ada yang tau kenapa? Pasti pada gatau, yaudah gue kasih tau aja ya. Jadi gini ceritanya, gue jam 13.00 itu disuruh latihan PADUS. Dan ketika udah jam 14.00 gue minta izin ke bu Lina, tapi kaga di izinin nunggu latihan nya selesai dulu,katanya jam 15.00 itu selesai.tapi pada akhirnya selesai itu jam 15.30............. aaaaa kesel bgt gue sumvaahhhhhhhh............. udah rungsing banget disitu... netesin air mata deh gue :”)) hi maaf curcol. Nyampe rumah jam 16.00 langsung mandi makan minta uang jajan , dan naik angkot dan nyampe sekolah jadinya jam 17.00 dan ALHAMDULILLAH NYA APEL PEMBUKAAN PERSAMI nya belum dimulai betapa beruntungnya akoh. Pas gue nyampe sekolah juga tenda udah di diriin(didirikan) ga ikut mendirikan tenda deh gue.
Mungkin jam 17.20 an apel pembukaan persami dibuka, and then abis itu ke masjid shalat berjamaah maghrib berjamaah,tadarusan,KULTUM,dan isya berjamaah.  Di bagian KULTUM  untuk perwakilan perempuan nya ada RUHONIAH maju woe!!!!!!!!!!!!! pas si  ruhoniah lagi pidato,lampu tiba-tiba mati :v di bagian anak laki-laki perwakilan nya ada HASAN! Kan lampu mati tuh yak, jadilah si hasan diterangin pake senter hape :v abis itu ada kak Fahri Reza memperjelas pidato hasan, oh iya di tengah – tengah pidato hasan, lmapu nyala lagi. Nah ketika shalat isya nih, lampu nya mati lagi tjoy. Nah pokoknya malam ini tema nya gelap-gelapan.
Shalat isya berjamaah udah, makan bersama di tengah lapangan, tapi sangga gue, sangga perintis putri 1 yang isinya : 
Aulia layla


·         Dela safitri
·         Elza oka triani
·         Lia agustin
·         Nada solehah
·         Noviana zuyina
·         Ruhoniah
Ga ada yang bawa nasi. Yaudah gue bawa aja tuh roti yang gue beli itu, tapi gue kasihin ke Nada. Gue ngikut makan nasi padang sama kakak kelas Cuma 3 suap, dan itupun dikit.sore emang udah makan,tapi laper lagi... selesai tuh makan ada acara NONTON FILM BARENG YUHUUUUUUUUUUU U U U .
Film yang kita tonton itu ada video pas PERJUMSA !!! itu tuh pas lagi mabis gitu, mukanya juga masih pada imut-imut gitu, padahal baru kemaren kemaren ya mukanya udah pada berubah aja .
Ada film JOSHUA. Bukan joshua di obok-obok air nya di obok obok .
“helikopter” dari film anyer,pesawat dari film anyer, terbang;kak teguh, blood(?) film anyer,nayangin tugas bahasa indonesia ada kak ghozi and kak toni, and the last from film anyer yang di tayangin is PORTAL GAME, tapi yang di tayangin Cuma trailer nya aja hue.

Ada juga video inspire yang tentang ayah gitu, itu film nya dari SINGAPURA.
Udah nonton film  kita main games dan udah games ada materi sedikit dari pak H. Munawar .
Udah materi..........
Dan saaatnya.......

A P I U N G G U N
Kan si Lia sakit perut tuh yak, terus si Dela minta fresh care ke kak samsul, dikasih tuh ya terus si Lia di perhatiin gituu sama kak Samsul.. wanzerrrrrrrrr.........
We’re having fun tonight. Kakak kelas 3 nya dateng, tapi ga ikutan gitu.
Sangga kita pensi nya itu, pertama gue pake topeng monyet dan kayanya ga keliatan kalo gue pake topeng karena penonton ga ada yang ketawa ataupun teriak ataupun apa.. hening aja gitu...... *krikkrikkrik* eh ada suara jangkrik. Kayanya sih karena gelap jadinya ga keliatan sama paraa penonton.
Kedua kita nyanyiin
 “ assalamualaik assalamualaik assalamualaik.. wa’alaikumussalam.. salam kami ucapkan untuk area rea rea smanyer, kami datang untuk mencari sensasi kami datang untuk yang terbaik yang terbaik”
Terus dilanjut sama yel yel apa gitu gue ga apal dan terakhirnnyanyiin lagu Lebih Indah dari Adera. Gue si Cuma ikutan pas “dan kau hadir merubah segalanya menjadi lebih indah” ya karena gue ga apal itu,....
Argh gue gereget banget  sama itu olang.. olang itu gereget.
Jam 12.00 api unggung selesai, dan kita TIDUR. Ah gue gabisa tidur mulu kalo lagi camping kaya gini tuh :”)) orang gue dapet paling pinggir, dan itupun seprimpit dari badan gue. Yaudahlah aku mah apa atuh.  Oiya sebelum tidur gue minum susu dulu biar nyenyak gitu, kalo di rumah sih ampuh tapi disini ternyata ga ampuh ya.
Si dela batuk batuk, itu berisik emang tapi ada kasian nya juga gitu. Terus si nada tidur pake peluk gue segala, gatau dah sadar apa engga nya.
Kita ga lepas sepatu,kacu,kerudung, ga ganti baju, karena takutnya ada jurit malam. Takut-takut tiba tiba disuruh ke lapangan gitu terus pas telat nanti ga di hukum.
Dan benar.... jam 02.00 A.m kita di bangunin,dan sialnya pas gue dibangunin itu gue udah bisa tidur :”))  nah udah di bangunin tuh kita di suruh nutup mata pake kacu kita. Dan di tuntun keluar sama kakak panitia.dan disuruh megang pundak temen nya,. Sangga perintis putri 1 di instrukturin sama kak Dony. Jadi permainan nya tuh gini, kita yang ditutupin matanya itu ngikutin suara tepukan tangan dari kak Dony, kita Cuma ngikutin suara tepukan tangan nya kak Dony itu. Kakak panitia ada yang bilang “awas ada tali, loncat loncat, awas ada lubang, awas ada api” dan “ ada tangga” itu suara nya kak eja, lah yakali lagi di tanah gini udah ada tangga gitu kak....... untuk yang awas ada tali dan loncat loncat itu gue malah ngikutin............................................................ kan takutnya emang ada gitu kan nanti kan kalo emang ada benran gue keselandung..
Nah disinilah kita sekarang, di belakang kantin smanyer-katanya-
“kalian tau ga kalian ada dimana sekarang? Kalian ada di belakang kantin SMANYER. Ga ada yang tau kan sejarah nya gimana? Orang kalian masih anak baru”  itu suara kak Dony.
Wah masa si kita lagi disini?
Yang tadinya kita megang pundak masing masing temen kita,terus di pisah gitu.
“kaka tinggal bentar ya, pas kaka dateng barisan nya masih tetep kaya gini ga ada yang berubah”
Nah tiba tiba ada suara air nyala tuh, terus kak Dony balik lagi
“siapa yang nyalain air? Kan udah kaka bilang jangan kemana mana. Satu orang matiin air nya, sekarang.”
Ditinggal kak  dony lagi tuh.
Nah pas kak dony balik lagi ga ada yang  beRANI matiin kan karena gatau ada dimna itu si air.
“kok masih nyala sih air nya? Pada ga dengerin saya tah?”
Nah terus kita jadinya ramean gitu ngambil nya, awal nya si del a tapi gajadi.
Akhirnya air mati .
Terus ada suara galon jatoh, pintu di banting, berbagai macam suara terdengar. Itu setan kauran amat. Caper banget gitu setan nya, gue sih udah ada curiga curiganya gitu.
Nah kita pindah tempat nih sekarang. Ada bagian naik air mancur segala :”)))) itu gue nginjek tanaman ya Allah... maafin kan gatau............  ada bagian masuk ke selokan . dan alhamdulillah selokan nya ga ada air nya. Tapi si nada lia dela novi pada masuk selokan air dan otomatis sepatu mereka basah :v free puk puk for them,,
Ada bagian gue di raba raba, dikelitikin , bahu di pegang pelan pelan, kaki bawah di pegang, ada daun di pipi gitu. Terus ya gue lawan aja para setan jahil nan genit itu.
Terus kita kayanya ada didepan sanggar, soalnya gue mencium bau bau abu gitu, ada bagian kita ngelompatin bekas sisa sisa api unggun juga, terus kayanya ada bagian pas merunduk ngelewatin net, katanya sih ada net jadi ya ikutin aja instruksi nya :v //
Gue di permainan ini ngerasain banget gimana rasanya jadi orang  buta.............. apa emang gitu ya Cuma gelap gitu doang?>>>>>>........,,,,<<<<<<<<<<<
Nah ada bagian nendang kakak  panitia gitu kayanya.
Katanya panitia nya lagi pda istirahat gitu, lah istirahat  nya disitu amat gitu yaaa............... 
Terus kataya ada kopi tumpah juga...
And then kita disuruh minta maaf ke kakak kelas itu, awal nya sih hukumannya minta bending tapi ga dikasih, mungkin ga main fisik gituya.
Nah terus kita disuruh bikin lingkaran dan pegangan tangan sama teman di samping nya. Disamping kiri gue kan uul ya tapi samping kanan gue gaaada yang megang tapi terusnya ad a yang ngambil tangan gue dan gue rasa itu bukan temen gue jadi gue  terima tuh tangan.
Katanya ada yang ga di izinin ikut persami tapi maksa ikut. Dan katanya bapak nya ada yang dateng jam 1 kesekolahan nyari anak nya yang ga diizinin ikutan persami itu. Kita di suruh jujur pokok e mah, di parah-parahin lah, terus ada suara di tampar gitu, ada yang nangis, ada yang pingsan dan dengan tetek bengek lainnya.
Sampe akhir pun ga ada yang jujur satupun , akhirnya kita disuruh duduk, dan ada suara kak Edi katanya kaki nya di lurusin.
Dan ada yang ngelepasin kacu gue,.  Pas di buka ya ampun burem...............
Iyaaa kita kaya gini mau dikasih renungan gitu......
Dan yaaa.... gue totally nangis.wgwgwgwgw
“kalian lagi ada disini, dan bagaimana jika ada teman karib yang menhubungi kalian dan memaksa kalian untuk pulang karena ada sesuatu yang sangat penting..dan ketika kalian sampai dirumah bapak/ibu kalian sudah dilapisi oleh kain kafan” totally nyesek banget.gue gamau ngerasain kaya 10 tahun yang lalu :”)) 
Udah renungan kita shalat subuh, oiya gue ga shalat karena lagi ha-la-nga-n .
Jadilah gue Cuma nungguin di luar masjid.dan tidur.
Terus kita masak nasi dan masak air untuk sarapan! Gue sih kalo masak nasi di tungku gitu kaga bisa, bisa nya di magic com.
Yang masak nasi si Ruhoniah euy, adu ruho istri idaman :V
Si uul pas banget lagi bawa mangkok  plastik tinggal buang gitu.
Rasa pop mie nya berubah, malah jadi asem asem gitu :V
いただきます !!
Alhamdulillah kenyang! Setelaah kebutuhan perut terpenuhi,  sekarang malah kekurangan air.heu
Saatnya
S E N A M PAGI PAGI
GUTEN MORGEN SUNDAY!
PERTama kita senam pramuka, disusul senam pinguin, lalu senam baru ada senam bong-bong(?) , dan ada tari sajojo juga.
Abis senam main basket-basket an :v pagi-pagi udah keringetan itu mantap!


.
.
.
.
Jam olahraga udah abis kita kumpul di lapangan untuk main ke belakang SMANYER.
Terus berangkat nya pake pertanyaan dulu gitu-_-
Kak Iyan ngasih pertanyaan sejarah lagi......
Dan sangga perintis putri 1 adalah yang terakhir berangkat :”#
Soalnya itu malah dikasih soal logika,otak masih ngantuk gitu udah dikasih pertanyaan logika duh.
YAY TERAKHIR  BERANGKAT ! !
 Nyampe di belakang sekolah kita langsung disajikan dengan pemandangan hasan dan husen bermain ping-pong.
Nah terus kita main ayam-ayam an nih, ya pokoknya mah permainnanya kya gitu lah,males jelasin nya gue :V
Dan sangga perintis putri 1 menang !1!1!1!1!1!1
Ada lomba makan kerupuk juga, yang main di sangga putri perintis satu ada ruho sama gue.
Hanjir lah pokoknya, itu tuh udah kayak ciuman secara tidak langsung gitu.. tapi kenapa mesti sama ruho gituu.
Putri perintis satu juara ke 2 ---“ yang penting masih juara yeaa.
Oh iya, kerupuk nya ga enak. Udah umes.
Terakhir ada permainan tali yang harus di buat ;ingkaran (?) pokok na mah gitu we
SANGGA PERINTIS PUTRI 1 MENANG LAGI !1!1!1!1!1!1!1
WEEEEEEEEEEEE AREEEEEEEEEEEEE THEEEEEEEEE CHAMPIOOOOOOOON~

KATANYA Bakal ada outbound sama haiking tapi malah ga ada :”) huhu . mungkin waktu nya yang tdak memungkinkan,.

Sangga putra 1 dan  2 main benteng-bentengAN. Yang cewe cukup duduk manis aja.

Terus kita abis itu disuruh balik ke sekolah.  
Istirahat, ganti baju pramuka.
 Sangga perintis putri 1 baru bikin hasta karya tadi.
>>>>
oh iya nama sangga-sanga nya ada
sangga ganteng yang isinya cuma ada 3 orang, kak Fredo,kak Ari,kak Fahmi.
sangga Cantikada teh bell teh anggun teh minda teh della teh maudi, dan lain lain
sangga  Perintis Putra 1 : hasan aniq hendi muhdi
sangga perintis putra 2 : husen dimas rahman jais
sangga perintis putri 1 : oka aulia nada della novi lia ruhoniah

Udah beres- beres barang barang kita kumpul di bawha pohon beringin. Alhamdulillah ga ada apel :””)))))
Kakak-kakak nya nyeritain behind the scenes waktu kita di tutup matanya dan di parah-parahin itu. Gue gamau cerita yang ini ah.
Disini kita semua ketawa –ketawa bahagia nge bayangin kejadian semalam .
Dan ada pembagian hadiah !!
Sangga putri perintis 1 dapet 5 kado.
1.       Hasta karya
Ganyangka ternyata hasta karya menang ._. Kata KAKA nya dilihat dar tingkat kesulitan nya. Kalo putri ke;as Xi atau sangga cantik, bikin boneka VOODOO
2.       Terkonsentrasi
3.       Terkompak
4.       Juara pensi
Yang ke 5 gatau lupa.



.
.
.
/

/
/
/
Kita pulang!!!!
Makasih kakak-kakak pramuka SMANYER dan teman teman semuanya (:
Ini moment memorable pertama di tahun 2016.


1991 words.




find me !
instagram : weirdozakat
twitter : @oka_elza

Komentar

Postingan Populer