Penutupan MTQ se-kabupaten Serang ke-47



Hai baru aja kemaren kemaren gue nge post yaa. Sekarang nge post lagi nih . haha . jangan bosen ya. Kalo bosen boleh kok ga di baca tapi gue berharap sih dibaca :v
Post kemaren kan tentang pembukaan MTQ nah sekarang adalah tentang penutupan nya .
.
.
.

Senin,22 februari 2016-02-24
 Yeaaaaaay dispen lagiiii!!!! Apalagi pas pelajaran lintas minat Aaaaa bahagiaaaa :v kali ini kita latihan padus untuk penutupan nyaaa....  untuk penutupan ini PADUS SMAN 1 Anyer bawain lagu Surga- mu dari UNGU dan AKHIRNYA dari GIGI,. Tadinya sih mau lagu ketika tangan dan kaki berbicara dari CHRISYE tapi lagu nya terlalu susah gitu. Jadilah diganti sama dua ituu.
Lagu surga-mu gampang,tapi pas lagu akhirnya itu susah :”))) 
Anak cowo atau suara bass, lagi latihan dan gue ngantuk,lalu gue tidur bentar gitu sambil ditutupin pake rompi, pas gue udah mau masuk ke alam sadar gue .eh tau-tau gue  di bangunin terus orang-orang pada ngeliatin ke arah gue semua -_- ternyata tangan nya bu imai udah nunjuk ke arah gue . yaampun..........................  ya w ngantuk bu gimana dong :v iya salahku memang.
Dan gue paling males yang namanya lagi m a k a n di cepet-cepet in gitu -_- kzlkzlkzl . menurut gue waktu makan itu adalah waktu nya istirahat tanpa di ganggu gitu (?)
Kita latihan sampe jam 15.30 seperti biasa.
 
Selasa,23 Februari 2016
Hari ini adalah hari penutupan  nya !!!!!!
Dispen lagi jam 10 !!! jadinya ga belajar penjas sama matematika, yaelah matematika gue udah ketinggalan banyak materi banget L((  SE SE MANGAT !!
Langsung dah ke lab,. Bahasa dan latihan lagu surga-mu , akhirnya.  Ya lumayanlah bisa, Cuma pas lagu akhirnya aja masih belum lancar gitu
Datang lah bu imai, kita latihan indonesia raya, mars mtq, dan hymne mtq,. Lalu dilanjut dengan surgamu dan akhirnya. Lalu abis itu makan !!! kali ini gue makan nya cepet yeeaay kaga lambat dan ga jadi yang terakhir. 

Latihan lagu surga-mu dan akhirnya sampe kelaar...
Selesai  latihan jam 2 siang, disuruh mandi cuci muka ganti baju dan  segala macem.
Tapi gue galangsung mandi sih, cerita cerita dulu sama anak – anak. Cerita tentang keluarga gitu.
Jam setengah tiga langsun deh ke kamar mandi. Gue sih Cuma cuci muka aja.
Abis itu langsung deh di m a k e  u p ............. 
Pas gue lagi di pakein jilbab sama teh indah, anak-anak cewe tertentu ribut sendiri minta follow ke teh diba. Ih woooy gue juga pengeeeeeen!!!!!!! Gue udah manggilin assa beribu-ribu kali tapi dia kaga denger juga malah gue yang di suruh diem sama teh indah :”v gue sebenernya udh nanya apa uname ig teh diba tapi gue nya aja belum  follow karena males nyalain hape :v
Selesai di pakein jilbab gue langsung ngambil hape dan langsung buka instagram dan follow instagram teh diba dan belum di accept terus gue langsung bilang ke teh diba. “ teh diba follback” teh diba “oh oke, yang namanya elza oka triani ada burger nya ya?” oka “hehe iya teh” ok btw nama teh diba itu Faradiba Putri. Dan nama sebenernya a bendol adalah Alzasya Asdrie Rivaldie kayanya sih itu, gue dapet nama panjang nya dari ig nya a bendol sendiri :V
.
.
Semua nya udah selesai di make up i mean cewek :v karena emang Cuma perempuan aja yang di make up, kalo cowo nanti ;v  kita latihan dulu deh bentar.
Nahhhhh gue hari ini lupa ga bawa kaos kaki item :”) matiiiiii.... dan masa teh wulan mau minjem ke teh diba dan teh diba juga bersedia untuk minjemin, tapi gue nya ga enak aja -_-
Terus hari ini gue malah pake kaos kaki putih, pendek pula :v nanti malah jadi attention seeker gue yg ada.
Nadia : “kok malah pake putih ka?”
Oka : “ gabawa”
Nadia : “ aih kamu mah,nantinya keliatan terus malem lagi”
Aniq : “ kok kaos kaki nya warna putih ka?”
Oka : “saya nya gabawa”
Aniq : “ tuh pinjem ke anak cowok yang celana nya kepanjangan”
Oka : “siapa?”
Aniq : “tuh kak ariq “
Oka : “ kak ariq pinjem kaos kaki item nya. Kan ga keliatan tuh”
Ariq : “gamau amat”
Ngeselin bzzz...
Langsung deh mata gue tertuju pada a yunan serodotan jungkat jungkit :V
Oka : “ ayuuuuunaaaaaaaan, pinjem kaos kaki item nya doooooooooooong”
Dan yazzzzzzzz langsung di pi njemin :v. Alhamdulillah rezeki anak sholehah.

///

Sebelum berangkat kita semua foto dulu yayyy.  Untuk dokumentasi sekolah sekaligus kenang-kenang an.


..
.
.
.
                                                                                 
Kali ini gue  berangkat ke mandalika nya naik mobil bapak Iding.
Kita seperti pembukaan kamis lalu, GR dulu. \kali ini ga ada pawai dari perwakilan setiap kecamatan.
 Kali ini kita-kita duduk nya diluar, sebagian di dalem si.
Dan seperti biasa kita tampil selesai orang ngaji.
Tapi kali ini kita tampil jam 20.30
Seperti kamis lalu juga sebelum tampil kita do’a dulu. Semogaa lebih baik dari sebelum nya.
Oh iya kita malem ini ga bawain yel-yel yaa :’v
Langsung deh kita naik k e atas panggung.
Dan kali ini ga ada ibu bupati nya, Cuma ada perwakilan nya.
Lagu pertama adalah INDONESIA RAYA
Lagu kedua adalah hymne MTQ , di lagu yang kedua ini kita terlambat masuk ke nada nya yampun..... kami sadar akan hal itu tetapi kami melanjutkan bernyanyi dengan profesional.
Lagu ketiga adalah mars MTQ, di lagu ini alhamdulillah lancar.
Langsung deh kita turun panggung.

Bu imai juga cerita lagi  
“ sopran mana nih suaranyaaaaa.... tadi sopran ga ada suaranyaa ga kedengeran. Terus sekarang ga ada semangat semangat nya gitu. Kalian kenapaa? Aduuh. Tapi gapapa deh kalian udha nampilin yang terbaik, yang tau proses nya kan kita-kita jadi biarin aja orang mau bilang apa”
Iya kayanya lebih bagus performance kamis lalu deh dari pada yang sekarang ini :”)))
Dan kita ga jadi nyanyi lagu akhirnya sama surga-mu di karenakan waktu nya tidak memungkinkan, karena kalo kita nyanyi itu kita bakal tampil sekitar jam 23.00 – 02.00 -_- yaudah dari pada kemaleman gitu ga jadi aja kata bu Imai.
Ah padahal kita  udah latihan :’) tapi yasudahlah tak apa... nanti kita bawain aja lagu Surga-mu sama Akhirnya pas  perpisahan, biar pada tobat sekalian seluruh WARGA SMANYER .
 “ makasih yaa semuanyaaa... maafin ibu yaaa... ..... semoga kita bisa bertemu lagi dilain kesempatan, ”
Iya buuu makasih banyak jugaaa......
Bye bye teh dibaaaaaaaaaaa!!!!!!!! Semoga kapan-kapan kita bisa meet up yaaa:”)) love uuu .-.
Byeeeeee bu imaaaaaaaaaaai!11111 makasih atas segalanya atas ilmu nya dalam bernyanyiiii..
Bye a bendoool!!
Bye pak purwaaaa!!!
Terimakasih banyak udah mau mampir ke SMAN 1 Anyer....
Pengalaman berharga banget ini............
Alhamdulillah kami sudah menyelesaikan tugas kami,...
Dan jika kami (padus smanyer) diundang disuatu acara, kami akan menerima nya dengan lapang dada #asek
Semoga PADUS SMANYER  tetep kaya gini...
Makasih banyak bu Lina, udah sabar menghadapi kita semuaa...
Makasih bu Innez udah jadi dirigen...........
Makasih teh Indah untuk pakein jilbab.......
Makasih teh Ayu udah pakein jibab and make up...
Makasih bapak Iding,..
Makasih bapak Yudis,..
Makasih pak Yayan....
Makasih teh syifa......
Makasih semua nya!!!!!!!!!!!!!!

Pulang padus ini gue sama floren mella dan lala mampir dulu ke pasar malem alias korsel dan beli sosis bakar yang seharga 15000 :v
Dan gue nungguin aa ngejemput dan itu sekitar setengah jam an gue nunggu, tapi alhamdulillah nya gue tetep di jemput :v




-Elza Oka Triani-
1.203 words.








find me !
instagram : weirdozakat
twitter : @oka_elza

Komentar

Postingan Populer