Sangat Memprihatinkan



Minggu,17 Mei 2015

Post yang ini agak sedikit berbeda dari post yang sebelumnya. Karenaaa ini mungkin ‘agak’ sedikit bermanfaat. Soalnya isi blog gue tuh ya almost semuanya tuh isi tentang cerita pengalaman hidup gue. Judul blog nya aja “Story of My Life” kan bukan “Story of Your Life” #lah. Mungkin ada yang bilang

“ih ga penting banget untuk di baca, hidup hidup dia bukan hidup gue, ngapain juga gue baca”
Ya mungkin itu orang yang “bodo amat” sama segala hal ya.
“apaan si isinya lebay , alay gitu”
“ogah ngabisin kuota”
Itu yang negatif nya, kurang lebih ya seperti itu lah. Untuk feedback negatif ada yang bilang secara langsung dan secara tidak langsung.
Untuk feedback positif nya
“ka, saya udah baca blog kamu. Keren”
“makasih atas cerita di blog nya, bagus .semoga lebih maju lagi ya”
Iya semoga ga makin absurd kak.
“hahaha lucu ka”
“ka nulis blog lagi sih”

Biasanya ini yang bikin semangat  :”)) padahal blog gue mah apa atuh di bandingkan yang lain, tapi ada aja yang nyuruh.ya semangat ku kembali berkobar. #tuhkanalay

“ada post baru ga ka di blog kamu?”
“wihihi ada nama eeke”

“seru banget sih kak ceritanya,coba aku bisa ke acara itu”
Nah ini artinya gue berhasil nulis cerita itu walaupun gaya bahasa nya yang ancur, tapi bisa terbayang dengan jelas, dan mereka bisa ngerasain apa yang gue rasain. Untuk feedback yang ini biasanya kalo gue pergi ke acara kaya misalkan 5thAnniv SoniQ gitu, terus gue di akhir post itu biasanya nulis account sosmed gue ya siapa tau ada yang naksir eh gak deng ga gitu maksudnya takutnya ada yang pengen kenalan gitu terus ngasih feedback(???????)
“kamu cocok ka jadi penulis!”
Penulis mah pekerjaan sampingan aja (?) dulu juga pernah punya cita cita jadi penulis ^^  gue pengen banget bisa menerbitkan buku dengan nama penulis nya : ZAKAT . #ahzek aamiin
semangat terus ya nulisnya”
Apalagi kalo ada yang nge share post atau alamat blog gue gitu, ah seneng banget ituuuu!!!!!!!!
Apalagi kalo ada yang comment di post nya langsung itu. Ya ku senang dan bahagia.#kode

Kalo gue abis nge post tulisan baru gue suka nge share link nya di  fb gue atau twitter gue bahkan di bbm pun gue share (kadang) tapi gue ga suka maksa mereka untuk baca blog ini kok engga. Kalo ada yang baca ya alhamdulillah kalo engga ya gapapa.
Kadang gue juga mikir “bakal ada yang baca kaga ya post yang ini. Hm bodo amat lah mau ada yang baca kek engga kek,gue publish aja”
Udah gue publish dan share di fb,besok nya gue cek udah ada puluhan yang baca :3
Bahkan wali kelas gue waktu kelas 9( pak Idis Satori )aja tau alamat blog gue, hahaha gue kaget sendiri dan malu sendiri. “wah blog gue di baca sama pak guru blog gue kan absurd gitu terus pas gue tanya “ tau dari mana pak?”
Pak idis : “ itu bapak lagi nyari tentang MTsN Anyer, eh ada blog oka yaudah bapak baca aja,bagus bagus
Wuidih :3
Oke itu di atas Cuma basa basi aja loh :3 pasti lo lo pada mikir “katanya mau nge post yang bermanfaat,tapi mana yang di atas ga manfaat” oke guys slow ya, itu tadi baru pemanasan aja.
Jadi ini cerita yang agak sedikit bermanfaat.

Kejadian ini  terjadi pada hari Minggu,17 Mei 2015.
Iya emang udah lama banget, tapi gue waktu itu bingung aja mau ceritanya gimana.
Nih jadi gini, gue waktu hari minggu tanggal 17 mei 2015 abis pulang dari Cilegon naik motor bareng Teteh gue, jadi kita pulang nya itu lewat lingkar. Waktu itu tuh jalan lingkar nya tuh lagi ada perbaikan, jadi banyak pekerja yang lagi mindahin pasir gitu, di depan gue ada mobil dan bapak-bapak yang bawa mobil nya itu ngelemparin sesuatu dari dalem mobil nya, bentuk nya bulat lecek dan dilempar keluar. Gue kira si bapak-bapak ini tuh buang sampah, ternyata yang di lemparin dari dalem mobil  nya itu adalah uang  seribu-an kertas ada dua, dan pekerja yang mindahin pasir nya ini langsung ngambil uang-nya. Ketika si bapak ini ngelemparin uang seribuan itu raut wajah nya seneng banget gitu.
Emang niat si bapak ini tuh baik sih, Cuma cara memberi nya aja yang menurut gue salah. Kalo kata bapak guru Biologi gue sih “sangat memprihatinkan”.
Pesan dari gue : lo yang udah baca post an  gue yang ini, gue harap lo ga bakal ngelakuin             kaya kejadian yang di atas itu.
                          Kalo misalkan emang lo mau memberi sesuatu kepada orang lain, berikan lah dengan menggunakan etika memberi yang baik dan sopan.
                          Hargailah sesama manusia. Jangan pernah menganggap remeh orang lain.

Itu cerita nya true story yaaa. Ga ngada ngada kok gue..
Pesan dari gue gimana tuh? bisa dicerna di perut eh otak dengan baik ga? Mau ngelawak tapi garing  Mungkin pesan nya emang ga penting(?) but I’m trying to be better, and make it more important.
Cukup sampai disini. Oh iya gue mau minta pendapat kalian ! boleh ga pendapat nya kalian kirim ke sosial media yang gue kotak in di bawah ini? Atau ga lebih baik langsung comment aja di kolom komentar post ini. 

ありがとうございます。


Twitter : @oka_elza
Instagram :weirdozakat
Ask.fm : okaelza
Id LINE : okaelzakat
Snapchat : okaelzakat
Wattpad : itsmezakat
877 words.


Komentar

Postingan Populer