Di bawa santai aja



UKK SELESAI YEAAAAYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY......... ALHAMDULILLAH.
UKK selesai aja kenapa udah seneng nya kebangetan ya....  masih ada 2 kali UKK inget :”) makin kesini makin banyak beban gitu perasaan. JADWAL UKK KALI INI NYIKSA BANGET GILAAAKKKK.

JADWAL ULANGAN KENAIKAN KELAS
X.MIPA.3
SENIN, 30 MEI 2016 

1.       PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
2.       BAHASA INGGRIS (W)
3.       KETERAMPILAN BAHASA PERANCIS

SELASA,31 MEI 2016 

1.       MATEMATIKA (W)
2.       PPKN
3.       BAHASA INDONESIA

RABU,01 JUNI 2016 

1.       SEJARAH INDONESIA
2.       BIOLOGI
3.       KIMIA

KAMIS, 02 JUNI 2016 

1.       FISIKA
2.       MATEMATIKA (P)
3.       SENI BUDAYA

JUM’AT, 03 JUNI 2016 

1.       PENJASORKES
2.       PRAKARYA

SABTU,04 JUNI 2016

1.       LINTAS MINAT 1
2.       LINTAS MINAT 2

BISA LO BAYANGIN GIMANA RASANYA UKK DI JADWAL HARI RABU???????????????????????? ITU PELAJARAN NYA HAPALAN SEMUA BRUH :”))))  gue belajar biologi dulu, terus kimia,dan sejarah belajar  nya baru pagi-pagi itu di mobil angkot.hehehe. jadi yaaa gue nyantai aja ga dibawa pusing.
Ketika ngerjain UKK kimia , gue ngantuk, serius gue ngantuk.............
Dan di hari KAMIS ADA MATEMATIKA PEMINATAN SAMA FISIKA. GODDDDD. IT SLOWLY KILLING MEH.
BUT i’m take it easy,gue Cuma belajar mtk peminatan sama seni budaya, fisika gue Cuma baca pas pagi aja.heheheheh. dibawa santai aja. Eh tau tau baca soal fisika ada yang gampang konversi termometer gitu -_- kan ngeselin -_-

 UKK itu Ulangan Kenaikan Kelas, itu ulangan terakhir kita dikelas itu, dan kalo untuk pelajaran yang selain seni budaya,prakarya itu kan soal nya langsung dari pemerintah ya bukan guru yang ngajar kita yang bikin soal nya,jadi yang paling gue takutin kalo dapet soal dari Pemerintah itu apa yang gue pelajarin apa yang gue baca ga ada di soal itu, contoh nya kalo ada essay tuh, kalo essay kan ga ada pilihan ya harus kita yang nulis sendiri mikir sendiri,mending aja kalo ada jawaban nyasar di pg gitu... tapi kalo ga ada yaaa
Ber                             I M A J I N A S I 

LO Pasti tau lah apa yang di maksud gue dari berimajinasi diatas itu.hehehe
Yang paling bahagia adalah ketika apa yang lo hapalin itu keluar di ESSAY! Tapi...................................................... kebahagiaan yang lo dapet itu sirna.. Cuma karena lo lupa apa yang udah lo hapalin itu.ah ini sih gue banget. Yang bikin gereget juga... ada essay yang lo padahal liat di buku jawaban nya ada, tapi lo malah ga baca bagian itu,karena mikir AH GABAKALAN KELUAR INI MAH. Eh tau tau di essay nongol.buset dah ya.  Kalo misalkan lo gatau jawaban yang di soal lo itu,lebih baik jangan nanya ke temen,lo imajinasi-in aja sendiri jawaban lo,dan kalo emang  ga ketemu juga jawaban  nya lo cari aja di pg,karena  JUJUR TETAP LEBIH BAIK man (: percuma kalo nilai kita besar tapi dapet nyontek,apa yang mau dibanggain coba? Walaupun banyak orang yang bilang bahwa yang lebih dihargain itu NILAI bukan KEJUJURAN nya.right? ah udah deh jangan ngomongin topik yang berat-berat nanti kalo salah repot.
Yang gue heranin juga ada temen sekelas gue yang kalo ngumpulin SELALU JADI PERTAMA dan TERCEPAT. Padahal itu soal susah loh -_-  dan padahal orang nya biasa aja ga pinter pinter amat, dan malah dikelas gue  yang pinter itu ngumpulin nya akhiran,berbanding  terbalik.
Gue punya funny story,tapi kayanya ini ga lucu juga sih,tapi ya suka-suka gue lah mau ngasih judul apa :p
Jadi gini, hari ini  sabtu, 4/06/2016 ulangan nya khusus untuk Lintas Minat tapi sekarang kelas nya tetep yang dipake seminggu ini ga perlu pindah-pindah kaya biasanya. Ulangan pertama gue adalah bahasa jepang,udah dibagiin soal dan LJK nya terus pas gue liat soal nya kok ga ada ESSAY nya, ga percaya gue ulangan jepang ada essay nya............ terus kan gue nanya ya ke pengawas nya ,”pak kok ga ada essay nya?” pak Hikmat jawab : “ya Alhamdulillah berarti kalo ga ada essay nya” yang ngawas hari ini ada pak Munawar sama pak Hikmat . gue bukan seneng karena ga ada essay ya tapi gue malah khawatir gitu,,. Gue mikir “ah mungkin nanti sensei bakal kesini a tau ga ngasih pengumuman di speaker.” Terus ada suara gresek gresek di radio, gue harap itu sensei eh tau nya pak Amas . pak Ams ngasih pengumuman bahwa tanggal 6-7 liburan puasa. Ya biasa aja gue ga seneng.  Terus ada pengumuman lagi di speaker kali ini beneran suara sensei, katanya gini “untuk kelas lintas minat jepang kelas X, ada LJK khusus dan essay nya ada di LJK itu, nanti bakal ada yang ngasihi n ke kelas kalian”
TUH KAN BENER ADA ESSAY. Gue pg nya udah selesai tinggal nungguin yang nganterin soal essay, eh jam 8.45 belum ada juga yang nganterin soal essay, 15 menit lagi:”) dan akhirnya ihsan sama irfan ber inisiatif untuk nyari sensei ga inisiatif sih mereka mau karena emang disuruh pengawas,nah mereka udah balik lagi dan mereka bilang “sensei nya ga ada” ASTAGFIRULLAH.
Terus pengawas malah nyuruh cepet-cepet kumpulin aja..........
“UdAH sih kumpulin aja, tulis aja di kertas LJK nya ‘ GA ADA ESSAY NYA SENSEI’”  kata pak pengawas. Dan sampe bel jam pelajaran ke 1 bunyi pun ga ada yang nganterin soal essay,udah gue pasrah, gue kumpulin aja ke pengawas. Dan ketika gue nanya ke ruang 5 yang lintas minat jepang katanya mereka ada essay nya, ada yang nganterin bu Ati, lah ke ruangan gue mah ga ada yang nganterin  tapi tadi gue liAt bu Ati tapi bu Ati ga keruang 5 -_-
Semua udah bubar, anak lintas minat jepang ruang 5  langsung ke ruang panitia UKK, kita kan ada 10 orang  : OKA, LIA,HANIFAH,DELA,AMAL,FLOREN,IHSAN , IRFAN,FIKRI,ANTIK. yak malah dikira mau demo sama pak iding :” iya pak kita mau demo,demo ga dapet soAL Essay,kalo ga demo kan nanti gimana nilai ulangan jepang kita :”) terus kita liat sensei dan langsung ngejar sensei dan langsung pada ngadu, dan sensei bilang “lapor nya ke panitia geh jangan ke saya, saya mah ga ngurusin itu.” Astagfirullah, nasib anak LM jepang ruang 5 ini ya buntung banget, mungkin senseii tadi lagi pusing. Nah terus ada pak Dieda, mungkin sensei  yang nge bilangin. “nanti ya, kita ini bukan ngurus kalian aja, banyak yang lain nya.” AH OKE PAK OKE. MENDIng belajar jerman aja kalo gitu :”) jam pelajaran kedua udah mulai dan yang dikelas Cuma anak kelas x aja karena kelas XI lm nya Cuma ada 1. Ada pak dieda masuk ke kelas dan ngomong “maaf mengganggu kenyamana n nya,disini yang lm jepang siapa aja?” pada ngacung kan tuh . “kalo gitu nanti abis selesai ulangan ini jangan pulang dulu.”  Wekeeke siap pak -_- dan ternyata soal jerman alhamdulillah mudah :”))))) terhura koeehhh,,.. Cuma ada satu aja gue esssay yang ngasal bahasa jerman nya JENDELA gue bukan nya DAS FENSTER tapi malah DAS HEFT.huft.. tebak,siapa yang ngumpulin duluan dikelas ini, iya si temen gue yang namanya Cuma  5 huruf itu, dia LM inggris gatau sih soal nya gampang atau susah tapi dia ngumpulin terlalu cepet -_-  dia ulangan ga bawa tas masa,papan juga  ga bawa,udah kaya anak SD mau ulangan aja gitu Cuma bawa pulpen pensil, dan dia malah balik duluan  artinya nanti dia ga ulangan essay jepang,ya biari n aja sih itu mah pilihan dia.


ULANGAN ESSAY JEPANG SUSULAN. 
UKK harusnya udah selesai, dan kita malah harus ulangan lagi. Assa malah bilang gini “enak kalian mah bisa baca lagi” fak.enak darimana nyuk.

Lia&HANifah nyusul pak  guru yang ngawas ulangan essay jepang susulan. And guess who yang ngawas? Pak INDRA SULAIMAN. langsung soal  nya di bagiin dan dikasih waktu 15 menit terus pada ngeluh, jadilah dikasih waktu 20 menit. Itu sedikit,tapi bersyukurlah jangan ngeluh lagi. Soal nya kebanyakan disuruh nulis hiragana. Entah kenapa waktu 20 menit itu cepet banget, pak INDRA udah nyuruh ngumpulin aja.dah dikumpulin.
Ulangan essay jepang susulan. Berakhir. UKK 2015/2016 BERAKHIR. SEMOGA HASIL NYA MEMUASKAN. AAMIIN.














































WHAT A DAY.............





find me !
instagram : weirdozakat
twitter : @oka_elza

Komentar

Postingan Populer