Jadi gini.. rasanya

Jadi gini.. rasanya nge live acara music outdoor
Jadi gini.. rasanya ke cilegon jam 3 pagi 
Jadi gini.. rasanya hampir nabrak kucing


Jadi gini.. rasanya lupa bawa merch official
Jadi gini.. rasanya ga bisa masuk ke gerbang dalem
Jadi gini.. rasanya dibuang
Jadi gini.. rasanya di bentak bodyguard galak
Jadi gini.. rasanya rebutan oksigen
Jadi gini.. rasanya denger orang teriak ketika gue ga teriak
Jadi gini.. rasanya liat idola gue kayak liat semut
Jadi gini.. rasanya liatin pala-pala manusia
Jadi gini.. rasanya nonton acara music ketika puasa
Jadi gini.. rasanya nabrak pak polisi
Jadi gini.. rasanya kayak orang ilang
Jadi gini.. rasanya ketika pada batal puasa dan gue engga
Jadi gini.. rasanya gue ga tergoda oleh air minum dingin aqua
Jadi gini.. rasanya haus
Jadi gini.. rasanya gue liat pelangi di acara music
Jadi gini.. rasanya nonton idola Cuma modal ongkos 20 ribu
Jadi gini.. rasanya di bentak bodyguard galak (2)
Jadi gini.. rasanya kecewa
Jadi gini.. rasanya realita ga sesuai ekspektasi
Jadi gini.. rasanya menyesal
Jadi gini.. rasanya kapok
Jadi gini.. rasanya seneng ga seneng
Jadi gini..
Rasanya








find me !
instagram : weirdozakat
twitter : @oka_elza

Komentar

Posting Komentar

WRITE YOUR OPINION DOWN BELOW AFTER YOU READ THIS POST

Postingan Populer