Your Past.

                                 To :
Orang yang hanya bisa kulihat dari kejauhan






Hai kamu, iya kamu orang  yang selalu aku liat dari kejauhan..
Kamu tau aku?
 Sahabat masa lalu mu?
Kamu ingat aku?
Aku sangat  senang melihat mu masuk ke sekolah yang sama denganku, aku ingin menyapa mu seperti saat dulu..
Tapi sekarang rasanya hanya sia-sia saja.
Karena sekarang segala  nya telah berubah..


Aku kenal kamu dari kecil..
Kita hanya berbeda umur 1 tahun, yang artinya jika kita sekolah kita tidak satu angkatan..
SD kita selalu bermain bersama..
Rasanya, aku bahagia sekali, aku hanya tidak ingin masa- masa itu berakhir..
Kelas 6, aku lulus dan akan melanjutkan sekolah di MTs , artinya kita berpisah.
Aku kelas VIII, dan kamu kelas VII aku berharap waktu itu kamu masuk ke sekolah yang sama dengan ku.
Tapi nyatanya kau lebih memilih SMP.
Kamu tau apa yang aku rasakan saat itu?
Aku kecewa.
Aku gak tahu kenapa, semenjak SD kita pisah.
Aku merasa kita semakin jauh, jauh sekali.
Kita dekat, kita berada di satu kampung yang sama, tapi rasanya seperti aku berada di Indonesia dan kau berada di Kutub Utara.
Sejak saat itu juga, kita lost-contact.
Mungkin itu jalan yang ingin kamu pilih, jauh dari aku, bosan dengan diriku yang menemani mu setiap hari.. selama 5 tahun.
Aku pikir..
Kamu juga tidak ingin berpisah dengan ku, tapi seperti nya aku lulus dari SD adalah kebahagiaan terbesar mu..
Sampai pada akhirnya..
Aku mendengar kabar bahwa kamu berpacaran dengan salah satu adik kelas mu....
Kamu tau apa yang aku rasakan ?
Aku bahagia. Aku bahagia melihat kamu bahagia.
Dan saat ini..
Kamu masuk ke jenjang SMA, bisa ku lihat banyak perbedaan dari mu.
Suara-mu..
Suara ini sudah berbeda dari yang biasa ku dengar dulu, suara yang kini ku dengar lebih berat.
Aku rindu suara cempreng mu itu...
Postur badan-mu..
Kenapa kau tumbuh cepat sekali?
Dulu.. aku selalu meledek mu karena tinggi mu lebih pendek dari aku. Tapi sekarang kenapa malah kamu yang lebih tinggi dari aku?
Lebih dewasa..
Kenyataan nya sekarang kamu sudah tumbuh lebih besar, dan semakin susah ku gapai.
Semaki n susah untuk ku capai.
Aku ingin berada di samping mu saat ini, seperti saat SD dulu, tapi rasanya aku sangat tidak pantas berada di samping mu.
Jujur, aku rindu kamu.
Aku rindu kamu..
Aku rindu kita tertawa tanpa alasan..
Aku rindu senyum yang selalu kamu berikan kepadaku..
Tapi sekarang setiap kali mata kita bertemu, kamu selalu memberikan ku wajah benci mu.
Aku ingat sekali wajah itu..
Wajah yang selalu kamu berikan kepada orang yang ga kamu suka.
Aku juga berharap kamu ga akan pernah ngasih ekspresi itu ke aku..
Tapi inilah kenyataan nya, kamu memberikan wajah itu..
Aku sedih. Sangat.
Ingin menangis, tapi sepeertinya air mata ini sudah kering, karena sudah menangisimu untuk yang ke sekian kalinya..
Jangan kamu kira aku ini cewe kuat..
Kamu tau sendiri gimana aku..
Yang dibentak dikit langsung nangis kan..
Aku ikhlas..
Aku tau mungkin kamu ga akan mau jadi sahabat aku lagi..
Terimakasih untuk menjadi bagian 5 tahun yang sangat membahagiakan di dalam hidupku..
Mungkin persahabatan kita sudah terbengkalai.
Tapi kenangan itu selalu terekam dalam otak ku.
Terimakasih sahabat ku..
Pesan ku, jangan merokok, aku benci rokok.
Terimakasih jika kau mau mendengarku..
Semoga kamu menemukan teman hidup yang lebih baik dari aku..
Aku pasti akan selalu melihat mu dari jauh, mengawasi mu dari kejauhan..
Aku bahagia meski hanya bisa melihat mu dari kejauhan..
Aku bahagia jika masih bisa melihat mu masih ada di dunia ini.
Itu sudah cukup.
Tolong jaga baik-baik dirimu.
Aku akan selalu sayang kamu, tanpa kamu tau..



Your past


Oka









find me !
instagram : weirdozakat
twitter : @oka_elza

Komentar

Postingan Populer