kegiatan AGUSTUSAN di SMANYER

Gue mau cerita tentang hari-hari gue pada tanggal 15-17 AGUSUTUS, `Memang sudah lewat 1 minggu untuk diceritain, tapi ya apa salah nya sih. Gue juga baru keburu nulis tenang kaya gini.


Senin, 15 agustus. Hal rutin yang dilakukan pada hari senin adalah upacara. Jadi SMANYER ngadain acara AGUSTUSAN yang diadain dari tanggal 15-17 AGUSTUS. Di hari senin ini ada lomba KARAOKE dan CERDAS CERMAT. WOOOOHHH AWAL NYA BAIK BAIK AJAAAAAAAAAAAAAAAAAA........tetapi



Kelas gue XI MIPA 2, elvacto pangkat 2, bakal karaoke an sekelas.kelas gue bakal bawain lagu BENDERA dari COKELAT,untuk lagu wajib nya kita bawain lagu INDONESIA PUSAKA.
Kita latihan semangat banget tuh kan yak,nah tiba-tiba kelas gue dipanggil, pas dipanggil itu ANAK KELAS PADA GATAU KEMANA. Sempet mau hasan sama husain aja yang maju, tapi mereka malah gamau. DAN YA YANG MAJU CUMA ADA 9 ORANG, YAITU CUMA ASSA AMAL PUPUT RUHO NOVI LIA OKA MELA DAN EVA.  ShiT KESEL.  dan yaaa disitu gue nyanyi dengan lirik yang acak acakan. Dan ya gue malu. Tapi gue bawa fun ajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Gue kesel nyaaaaa..... katanya mau sekelas, tapi kenapa Cuma kita yang naik  ke sanggar?:”)))))))))  TAPI AH SUDAHLAH.
Dan kelas gue cerdas cermat nya didiskualifikasi -_-  HM AH SUDAHLAH
Hari ini juga, TYO DISERBU OLEH PARA FANS NYA.
Selasa, 16 agustus.
Today is my birthday (:  gue berharap hari ini adalah hari yang seru asik menyenangkan. Tapi nyatanya. NAH. Jauh dari harapan gue. I’m feeling absurd today.
Hari ini ada lomba futsal sarung antar kelas. Asik niiii. Gue paling seneng banget jadi supporter wkwkwkwwkw. Tapi ketika ada finalty gue suka tutup mata, suka gakuat gitu liatnya.
Dan kelas gue gamenang (: AU AH.
But thanks hasan husain ihsan zidan dan mahsyur udah berjuang!!!!!!!!!!!!
Rabu, 17 agustus 2016
17 agustus, sebelumnya adalah 16 agustus, dan 16 agustus adalah hari ulang tahun gue, di 16 agustus kemaren gue resmi 16 tahun. The special thing from my birthday? NOTHING. Gue makasih untuk ucapan nya pas tanggal 16 agustus itu, semoga Allah mengabulkan do’a kalian semua.aamiin.  makasih juga buat kue ulang tahun nya teh neng, walaupun bukan pada saat tanggal 16 tapi pas tanggal 18,wkwk but it’s ok. Alhamdulillah masih ada yang inget ultah gue :”v.
17 agustus 2016 DIRGAHAYU INDONESIA 71 ! MERDEKA! 
Hari ini gue jadi petugad PADUS yeayy!!!!!!!!!!!!!!!! 
Ada kejadian ngeselin nihhh..
Pengibaran bendera dilakukan oleh PASKIBRA SMANYER. Katanya ketika bendera dikibarkan mereka ga pake padus tapi pake instrumental. Ok dah kita nurut ga bakal nyanyi ga latihan indonesia raya. Terus ketika bendera dikibarin, udah agak tinggi, kok ini instrumen nya ga mulai mulai? Apa error? Apa gimana? Langsung dah pak yudis mimpin kita nyanyi lagu INDONESIA RAYA.
Aahhh paraaaaaaaaaaaaaah. Kita nyanyi ngejar bendera , kita nyanyi kebut-kebutan.  Duh ini yang salah siapa?:”))  tapi alhamdulillah nyanyian kita pas dengan bendera ! HUFTTTTTTTTTTTTTTTTTT.
Lalu kita nyanyi menghenipkan cipta.
LALu nyanyi  lagu wajib nya sekaligus, yaitu TANAH AIR, INDONESIA PUSAKA, RAYUAN PULAU KELAPA, GUGUR BUNGA, dan HARI KEMERDEKAAN.
Gue paling merinding pas GUGUR BUNGA. Dan ketika gue nanya ke temen temen gimana lagu gugur bunga, katanya MERINDING. Alhamdulillah kita berhasil genks :”) dan seperti biasa, kalo kita abis latihan atau selesai tampil, kita biasa YEL-YEL : “PADUS SMANYER. ASELOLE JOS” WOOOHOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO. 
Gue langsung ke kamar mandi ganti baju olahraga, hari ini bakal ada lomba ESTAFET KELERENG,GOYANG BALON,MAKAN KERUPUK, DAN BALAP KARUNG, ADA FINAL FUTSAL  JUGA.
ESTAFET KELERENG ADA NADA DESFIRA MELA,D AN DI BABAK PERTAMA KITA UDAH KALAH. WKWKWKWK


MAKAN KERUPUK ADA ZIDAN . TADINYA MAU GUS, TAPI GAJADI DEH WWKWK. DAN KALAH JUGA YEAYYY

GOYANG BALON ADA NOVI SAMA ASSA. INI LOMBA PALING LAMA BANGET COY, UDAH SATU SETENGAH JAM. YA ALLAH. GUE NGELIATNYA AMPE BOSEN, KELAS GUE ADA DI URUTAN KE 3. MASUK 3 BESAR GENKS!! KITA PUNYA JUARA JUGA :V KATANYA SI UNTUK LOMBA GOYANG BALON INI ADA 3 BESAR NYAAAA.... dan TERNYATA PAS UPACARA CUMA ADA1 BESAR.... HOOOOOOOOOOOOOOOOOO

DAN ADA PAWAI JUGAA. TAPI SAYANG NYA GUE GA IKUT, GUE LANGSUNG PULANG. HUAAAAAAAAAAAA. NYESEL GUEEEEEEEEEE. NYESEL................... TAPI A SUDAHLAH.


17 AGUSTUSAN KEMAREN GUE GA NULIS BLOG. WKWK


MAKASIH UNTUK YANG UDAH BACA SAMPE SELESAI.
GOOD BYE.
DADAH.
ARIGATOU.







find me !
instagram : weirdozakat
twitter : @oka_elza

Komentar

Postingan Populer