Hidup adalah Comedy - CERPEN

                                                         
                                                            Hidup adalah comedy

Muhamad Masyhur


Hai hai gue Muhamad Masyhur entah kenapa hidup gue bagai comedy mungkin karena hidup gue pait... kayak buah mengkudu lu tau kan buah mengkudu, itu buah yang di kenyot manis agak pait  sorry sorry itu JUET   ..........kalau kalian tau,banyak orang berpendapat bahwa buah mengkudu itu bau sebenarnya enggak, cuman jijik dengan wangi yang tidak sedap  bhakss MASA SIH !! menurut gua jomblo itu pedih yah kayak lu lagi sakit hati,jalan sendirian eh ditabrak becak~ .mau bangkit di gigit anjing~ mau lari ke geleng mobil , di bawa kerumah sakit eh rumah sakit hewan terus ajah.....
Btw


itu kejadian yang gue alami kemaren coy
Ngomong ngomong ini cerpen pertama gue. Gue bersyukur kepada tuhan yang maha esa . Terimakasih kepada orang orang yang udah baca cerita gue ini . Sebenarnya ini cerita gue semasa jadi “anak baper”
Terimakasih ke umi dan papah gue. Eh? Kok gak nyambung. Iyah kaerna otak gue gak nyambung... TRAGIS
Gue lahir dari keluarga sederhana gue lahir di Pabuaran,Anyer itu sebuah kampung, hidup gue itu ibarat kue donat bulat dan bolong tapi kalau di kasih topping bisa jadi makanan terenak dan bisa bikin ke tagihan,hehe.
Hidup gue bermula kayak tepung polos dan putih . Kayak CD cewek, putih polos ada renda renda nya gitu kadang di depan nya ada kantong kecil . Gue heran sama kantong itu,tuh kantong guna nya buat apa?
Gue punya cerit, jadi dulu gue lagi main bulu tangkis sama putra btw putra itu anak tetangga gue kami sering main bareng . Kesolokan bareng sholat bareng. Yah gitu lah bisa di bilang anak kembar beda bapak beda emak..  lanjut ke main bulu tangkis jadi gue lagi main bulu tangkis nih,pertandingan begitu sengit walaupun kami main nya asal . Maklum anak kelas 4 SD. Setelah main bulu tangkis gue pun istirahat , kedudukan score pun seri 1-1 sama . Saat gue istirahat adik Putra nama nya Dila yang dari tadi ngeliatin kami bermain menghampiri gue dan dia langsung memberikan permen ke kita mungkin dia kasian karna gue dan putra muka nya kek pengemis yang perut nya kosong tapi hati gak kosong kok iyuuttt........... Sontak langsung gue ambil tuh permen
makasih yah Dilaa. Ini buat abang ?
Iyahh makan ajah bang....
Tanpa panjang pikir gue langsung makan tuh permen . enak juga nih permen ...
Gue liat Putra yang juga di kasih permen sama Dila kami makan permen seperti makan anggur.
Put si dila beli permen dari mana ?
tuh paling di ujung sana ,pan ada warung..bro.
Oh iye iyesambil garuk kepala
Eh put ngomong ngomong si dila naro tuh permen dimana? pan dia kemana mana cuman make CD doang”
Biasa Dila kan anak umur 2 setengah tahun 2 hari , yang belum tau apa apa
Oh iyah bang”
Kami langsung meneliti Dila dia naro tuh permen dimana permen gue pun gak tau.saatt gue ngeliat di daerah CD nya ada kantong dan ternyata oh ternyata si permen kampret.... itu ada di situ dan boom . pantesan tuh permen rasa nya manis manis asin gitu yahhh ...gue sama putra saling berhadapan bingung kayak baru ajah ngeliat cewek cantik montok tapi dulunya cowo -_-
Rasanya tuh kayak kita mau nonton TV tapi remote nya di sembunyiin emak,remote ketemu, TV ilang, TV ketemu, mati lampu, lampu nyala emak gue ilang, emak gue ketemu, gua nya ilang terusss ajah kek gitu....
Gue punya cerita saat smp
SMP
Jaman smp gua adalah jaman permulaan dari kehidupan yang amat lugu ingusan korengan gara gara kena kenalpot . Kenalpot motor yang di bawa Rossi.  Rossidah
Maklum gue lagi nonton balap
Semua bermula di saat istirahat kami, kami berdua biasanya  nongkrong di kantin nama temen gue ini si Uceng panggilan nya begitu tiba tiba dia ngomong
“cur liat tuh cewek, cantik yak? Bikin mata seger “
“astagfirullah lu sakit panas apa gimana?, itu kan ibu kantin ceng!! Gue tau lu pea tapi gak gitu juga ceng” ..”bukan yang itu pak sukrimin”~ “terus yang mana pak parmuji~”“itu yang lagi beli makanan nya” *seraya nunjuk orang yang dimaksud  “bedehhh.... ceng tuh orang apa bidadari” “deketin coba sonoh cur” “siap..bos” lalu gue menghampiri cewek tersebut, lalu gue nanya, “hey nama kamu siapa ? si cewe itu diem aja   hey nama kamu siapa ? terus si cewe itu pergi gitu aja, emang nasib gue ngedeketin cewe aja susah hiks.... seminggu selanjut nya, gue ngumpulin data tentang tuh cewek ternyata dia cewek pindahan yang katanya dia pindah gara gara orang tua nya juga pindah  #masa sih.... gak gak dia pindah karena orang tuanya pindah kerja ke sini.. btw gua pernah invite pin bbm dia dan ternyata acc boss   seneng banget gue karena perjuangan untuk dapetin pin nya itu susah gue harus bayar goceng buat Cuma dapetin pin dia. Setelah di acc gue langsung kirim pesan ke dia “hey nama kamu Yulia kan” “iyah hallo nama gue Yulia lo sapa?” “gue Masyhur panggil ajah ncur” setelah beberapa menit gue chat basa basi ke dia chat yang tak tentu arah itu pun selesai karena yulia pengen tidur, esok nya sepulang sekolah gue chat dia lagi... setelah hampir seminggu gue chat dia dan gue mulai gombal gombal modus ke Yulia dia pun menanggapi dengan nada bercanda dan imut gue kira dia suka gue karena dia tanggapin nya dengan cara gitu guys dengan hati mantap gue memutuskan untuk nembak Yulia besok di sekolah. Hari untuk menembak pun tiba, saat pulang sekolah gue melihat Yulia di kantin sendirian, gue dengan di temani si uceng mendekati Yulia “Yulia bisa ngomong sebentar gak?” “oh iyah ada apa cur?” “sebenarnya gue nyaman ama keadaan kita” “ hah maksud lu apa?” “em.. em...em.. gue suka sama lo Yulia, lu mau gak? jadi bidadari gue yang selalu buat gue nyaman dimana pun saat bersama lo?” “hah cur apa apaan sih? Bukan nya gue nolak tapi gue udah punya cowo” “hah ? serius?” “serius cur~” tiba tiba gue pergi gitu ajah dengan Uceng mengerti perasaan gue... gue terdiam hati gue ancur kayak muka Uceng .. hati gue bergemuruh... kenapa gue bodoh nya nembak cewek yang gue belum cek dia udah punya pacar atau gak.... hari hari selanjutnya gue belajar dengan hati yang sunyi.. tetapi gue bisa bangkit karena gue punya banyak temen yang bikin hati gue kembali berwarna ... pas tanggal 21 November adalah ulang tahun gue, temen-temen gue ngajak ke warung tempat biasa nongkrong sepulang sekolah, kami biasanya minum teh gelang (gak boleh iklan) dan makan wafer jeng-jeng (gak boleh sponsor) gue kira temen temen gue gak bakalan inget hari ini adalah hari spesial gue. Di saat gue lagi minum es teh gue meleng dikit dan tiba tiba gue di gotong  dan di lemparin ke laut dengan begitu ajah “haha lu kira kita gak bakalan inget cur” *tutur si Uceng  ternyata Uceng adalah pengerak nya atas kejadian ini “eh setan ! haha tega lu ye~ awas lu” dengan keadaan yang basah kuyup gue melihat seseorang wanita berjalan ke arah gue, dan ternyata dia Yulia “selamat ulang tahun cur nih buat kamu semoga bermanfaat” tiba tiba gue naik ke atas “apa maksudnya ini yulia ?” “ini buat kamu cur kata temen temen kamu kamu suka sama BTS btw guys BTS adalah boyband korea favorit gue “iyah makasih yah Yulia” dantiba tiba gue reflek megang tanggan nya dan berkata “lu mau gak jadi bidadari gue Yul?” “maksud lu kita pacaran gitu?” gue cuman menganguk kan kepala “iyah gue mau cur” betapa bahagia nya gue bisa mendengar kata kata ituu... dan sampai sekarang gue masih mempertahan kan hubungan gue dengan bidadari gue ulia. Setiap hari gue meraasa nyaman tetapi kadang berantem yah namanya juga hubungan pasti ada ajah halangan....gak mungkin hubungan lempeng lempeng ajah, kayak nilai ulangan mtk gue... sampai sekarang gue bahagia dan juga banyak adegan lucu di kehidupan kita guys banyak juga rintangan tetapi, itu kita nikmatin aja karna ini adalah pertualangan dari polos hingga penuh warna.
Itu dia bro sis cerita pendek gua ada versi novel nya tungguin ajah gak tau kapan bakalan keluar masih dalam proses. Sekali lagi makasih buat kalian yang udah baca love you guys boom!!







find me !
instagram : weirdozakat
twitter : @oka_elza

Komentar

Postingan Populer