MENANGOS

I’M BACK !
We had so much fun today!HAHAHAHHAHA.
Jadi hari Minggu, 04 september 2016 ini ada turnamen futsal antar jurusan MIPA, dari kelas X-XII nya yang tujuan nya untuk mempererat tali silaturahmi. Aaaaasik.  Gue dari rumah seperti biasa naik mobil angkot alone. Kita yang mau nonton dan main kumpul di SMANYER dulu. Ada si kembar( Hasan & Husain) , Danang, Ivan, Assa, Lili, Novi, Novri, Nada dan Masyhur  yang di SMANYER. 


Gue mampir ke alfamidi dulu nungguin motor untuk masuk lagi ke keramat asem nya.
DAAAAAAAAAAAAN KARENA MOTOR NYA GA MEMADAI, JADILAH GUEEEEE TUMPUK TIGA LILI,NOVI,GUE. LAAH ANJIR MALUUUU.WKWKWKWKWK TAPI ASIKIN AJA LAGI YAGAAAKKK WKWKWKW. ALHAMDULILLAH SI YA GA JAUH JAUH AMAT TAPI SAMA AJA TUMPUK TIGA ITU RASANYA :”V  GUE BERHARAP GA ADA YANG KENAL SAMA GUE DAN LIAT GUE KAYA GINI.
EH TAPI ADA AZHAR, SAMA DIAN. HADUEH.
nyampe di tempat futsal, gue langsung turun.  Dan bersiap –siap mengeluarkan suara, udah siap juga sama botol aqua merah putih  yang dalem nya udah diisi batu ala kelas kita ELVACTO pangkat 2 (XI MIPA 2) yang untuk dijadiin keberisikan wkwkw. Kita itu pemandu sorak nya XI MIPA  2 yang ga anggun :V iyala kaga anggun yakalik pemandu sorak anggun. Kelas kita kebagian urutan ke 3 dan lawan kelas XI MIPA 3, TETANGGA WOYY WKWKWK.
TEAM FUTSAL  XI MIPA 2 ITU,
Ø  DIMAS MASYHUR
Ø  DANANG JANU
Ø  IHSAN RAHARDIAN
Ø  ZAKI HASAN NUR ROHMAN
Ø  ZAKI HUSAIN NUR ROHIM
Ø  ZIDAN MAULANA SUBHI
YAAA mereka yang akan berjuang untuk kita hari ini! 
KELAS KITA MULAI MAIN FUTSAL, yang pertama nyetak gol adalah kelas XI MIPA 3. Lalu kelas kita juga mencetak score  yaaayy!!!!!!!!!!!!! Score jadi satu sama, tapi pada akhirnya jadi 2-1 -_-
WOYYYYYYYY PAADAHAL URANG UDAH SEMANGAT SEMANGAAT.
ADA  MOMENT LUCU PAS FUTSAL INI, HUSAIN LAGI NONGKRONG LAPANGAN EH ZIDAN MALAH MAU NGEDUDUKIN HUSAIN .
Gapapa GUYS KITA MENANG KOKK!!!!!!
M
E
N
A
N
G
O
S

.

.
.
.
.
SI HASAN HUSAIN UDAH BAWA BAJU BANYAK BANYAK EH DI BABAK PERTAMA UDAH GA MENANG AJA ): MEREKA padahal udah semangat banget udah bikin strategi jugaaaaa. Tapi yaa gapapa, KEKALAHAN ADALAH KEMENANGAN YANG TERTUNDA guys (: di classmeeting kita bisaaa!!!!!!!!! MENANGIN bukan MENANGOS okEe!!
Di pertandingan selanjutnya ada kelas XII MIPA 4 vs X MIPA 2, gue, assa,novi teriak teriak nyemangatin kedua nya :v wkwkwkkwk.
Kelas X MIPA 2 dibantai coooyyyy............. di babak pertama kedudukan nya 4-0 yang 4 itu kelas XII, dan dibabak kedua katanya X MIPA 2  mencetak 3 score , tapi tetep aja atuh la mereka ga menang  :”
AND THEN GUE  ASSA NOVI LILI DITEMPAT FUTSAL KETEMU SAMA DIMAS ANAK KELAS X MIPA 1. Terus ketika dia lewat kita mengucapkan “ASTAGFIRULLAHALADZIM” ahAHAHHA ngakak gue. You know dia orang nya udah parah banget ++++ nya. Tak tertolong lagi. U know what we mean when we said astagfirullah. HAAHAHAHAHA
Laluuuuuuuuuuuu kita bosan, kita disini gabakal kemana-mana lagi, because kelas udah ga main lagi, jadi mau nyemangatin siapa,yaudah ktia mutusin untuk main.
Dan sasaran nya adalah rumah ABANG MASYHUR ! dan abang pun setuju.wwkwkw .
Jadilah kita main ke rumah abang.
Alhamdulillah gue ga perlu di tumpuk tiga lagi.
Gue boncengan sama Hasan. Terus gue bilang sama novri “nov jangan marah ya” novri “engga kok hahaha” eh kayanya gitu deh novri jawabnya :v
Jadi, gue, Hasan,Husain,Assa,Novi,Novri,Nada,Ihsan, main ke rumah abang!
Di jalan tawa tawa ga jelas urang mah, gue ngakak liat abang,ihsan,husain tumpuk tiga :V
Rumah abang mudah dikenali, di samping rumah nya ada plang “butik srikandi” ada foto masyhur,mama masyhur dan adek nya.
Masuk ke rumah abang, salaman sama mamah nya,tante nya dan om nya. Lalu kita dibeliin makanan oleh mamah nya abang,ya kita ngobrol ngobrol aja gitu, random talk .
Terus mamah nya abang pergi keluar dan kita siap ngacak ngacak rumah abang! Gadeng. Yaa kita dengan tidak tahu diri nya mirror selfie di kaca ruang tamu nya abang :v lalu di ruang tv ada kaca dengan bentuk matahari, lalu  mirror selfie lagi, lalu di situ ada kasur dan kita tiduran, dasar tamu tidak tahu diri :V maafkan kami bang . HAHAHAHAHAHHAHAHAHA.

Kita shalat dzuhur, kloter pertama imam nya Hasan, yang shalat nya danang, nada,novri,lili.
Mereka shalat nya khusyu.
Kloter kedua, imam nya abang, yang shalat nya Assa, gue, novi.
Abang bilang “jangan ketawa ya, gue ga mau nanggung dosa nya”
Kita “iyaaa gabakal”
EHHHH YANG KETAWA MALAH DIA NYA SENDIRI.
Ditengah tengah-tengah rakaat ke dua, tali muke gue lepas dan nutupin muka gue, otomatis gue ngakak ga kuat1!1!1!1!1!1!1!1!1! dan yang kedua ketawa adalah assa. Batal juga dia. Yang bertahan adalah sang imam dan novi, gue wudhu lagi aja pada akhirnya. Dan alhamdulillah shalat berlangsung khusyu.
Selesai shalat kita makan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Yang masak ada Nada,abang,Lili. The real chef nya sih abang :v
Jadi menu kita siang ini adalah INDOMIE SOTO. Tapi ini bukan indomie soto biasa, ini indomie soto ala chef masyhur.
Jadi indomie soto ini saos nya langsung dimasukin ketika mie itu sedang dimasak, ditambahin lada, dan ditambahin oregano gitu, ada tambahan nugget, telor juga.
Dan mie indomie soto ala chef masyhur siap disajikan!
Dan rasaaaanyaaaaaaaa ENAK!  Pedes nya meresap.  Yaa tinggal makan nikmat.
Disitu ada timbangan dan gue menimbang badan guee daaaaaan ternyata gue turun 4 kg anjir.  
Lalu lili tiba-tiba ngajak gue, dan dia malah naik tangga, and abang said “heh” gatau sih ngomong  apa Cuma gue dengernya itu .
EMANG KITA TUH TAMU KURANG AJAR.
Ajarin kita dong.
Udah sampe di ruangan atas rumah abang, lalu kita ngubrek ngubrek kamar abang, eh ga ngubek ngubek deng hanya sekedar melihat-lihat dan kamarnya keren .
Terus  kita main ke balkon nya, and then foto-foto disitu :V berasa rumah sendiri amat jir.
Lalu kita turun ke bawah, menonton tv, mengobrol hal yang iya iya, tidur-tiduran,NGAKAK NYAMPE GULING GULINGAN, lalu bosan, lalu abang said “sana sih main sepeda” dan reaksi NADA NOVI LILI ASSA langsung ngacir. Dan gue ga kebagian sepeda, pada akhirnya gue dibonceng assa. Nada sendiri, gue sama assa,novi sama lili.
Awalnya tujuan sepeda nya Cuma mau jalan-jalan deket aja, eh malah jadi nya ke tempat futsal tadi, lumayan lah jauh.
Nyampe tempat futsal, gue gantian sama lili, jadinya gue bonceng novi. And u know what? BERATTTT.
Gue tau bukan novi yang berat, oke novi juga berat, tapi yang lebih berat itu sepeda nya.
Jadi ini tuh sepeda motor, bener-bener SEPEDA MOTOR, sepeda yang menggunakan listrik atau aki, jadinya bisa kaya motor gitu, jadinya SEPEDA MOTOR. Tapi kunci nya ga ada ! ya udah jadinya gue gowes sekuat tenaGA gue itu sepeda, pada akhirnya novi turun dan pake sendal gue untuk dorong sepeda, karena dia ga pake sendal jadinya dia pake sendal gue dan gue jadinya ga pake sendal.
Gitu gitu aja ,ketika ada tanjakan novi dorong , dan ketika jalanan kembali datar novi naik lagi. Dan gue ngomong ke novi “nov beli aqua gelas si, haus” jadilah dibeliin aqua gelas.
Dan akhirnya gue memutuskan untuk mendorong sepeda nya, kalo nge gowes sama aja berat, di dorong berat tapi lebih enak di dorong, dan kita pake sendal sebelah – sebelah, kita tuh udah kaya BOLANG, BOCAH ILANG. Mana panas banget, ngedorong sepeda motor, minum abis, sendal sebelah doang, keringet ngucur. Lengkap.
SOMEBODY HELP ME.
Terus ada gilang,husain,ihsan lewat, dan Novi teriak “BAWA MOTOR KESINI!”
Sama aja ga ada yang nolongin, urang ngedorong terus itu sepeda, daaann,
Sang penolong kesiangan pun datang, awal nya sih masih blur blur gitu muka nya tapi pada akhirnya gue tau itu MAS DANANG BRAY!
Dan tebak, apa yang dia bawa?
DUA BUAH KUNCI ! dan gue langsung tau itu adalah kunci untuk sepeda ini.
Kunci di masukan, dan nyala!
AKHIRNYA!
Gue serahin sepeda nya ke novi karena gue takut kelabasan atau apa karena gue belum bisa bawa motor, dan sepeda ini kurang lebih kaya motor .
PENDERITAAN GUE BERAKHIR!
Tapi si mas danang bray penolong kesiangan-_- udah cape cape gini,baru datang. Yang penting elo nyelametin kita nang.wkwk
Gue udah keringetan banget, gue sama novi langsung cuci kaki because kaki gue kotor banget.
Dan gue langsung curhat ke mereka. Dan gue duduk depan kipas,adem nyaaaaaaaaaaaa......... penderitaan ini berakhir sudah.
Setelah gue mendingan , gue mencoba sepeda motor itu, dan asik coy ! gue bisa bawanya. Asik bgt.
Gue bawa sepeda itu keluar rumah abang, dan gue jalan jalan bentar ke jalanan.
SERU BANGET WOY SEPEDA NYAAAAAAAAA!!!!!!!!! I FEEL FREE. WKWKWK GUE JADI PENGEN BELAJAR MENGENDARAI MOTOR DEH JADINYA.
GUE NORAK BANGET EMANG, TAPI SOK DEH LO COBA, EMANG SERUUUU.
GUE TADINYA PENGEN KE TEMPAT FUTSAL TADI,TAPI GUE TAKUT AKI NYA ABIS DAN NANTI GUE HARUS DORONG SEPEDA ITU LAGI,OGAHHHH.
Gue kembali ke rumah abang, terus duduk duduk di  ayunan. Ngobrol.
Kalo hasan sama novri mah ngobrol juga,tapi mereka berdua doang ga gabung sama kita-kita.
Lalu gue denger suara motor jatuh didepan rumah abang, si nada teriak teriak ada yang tabrakan, orang orang di dalem rumah pada keluar dan danang keluar bawa bawa guling. Ah dasar kocag tu anak.
Dan ketika gue lari kedepan rumah  nya ternyata ada teteh-teteh , anak kecil nangis yang ga ngeluarin air mata, dan ada ibu-ibu.yang parah itu teteh nya kaki nya lecet gitu kulit  nya terkelupas.
Alhamdulillah sih ga parah parah amat, tapi kaki si teteh nya itu keseleo seperti nya.
Lalu keaadaan kembali tenang.
Novi sama assa beli pop ice. Gue,duduk ngobrol lagi sama husain nada  abang danang lili. Abang flashback ketika dia kecelakaan, ngobrolin guru-guru yang ngambek, dsb.
Mamah abang udah dateng, dan kita tidak bertingkah.
Novi assa udah balik dari beli pop ice,
ASSA DADAH DADAH KE MAMANG MOBIL LOSBAK. GUE GANGERTI KENAPA DIA NGELAKUIN ITU.
AND THEN DIA BALAPAN SAMA BAPAK BAPAK YG LAGI JALAN KAKI. APA MAKSUD?
AND SHE SAID , ADA ANAK SEUMURAN YANG BILANG “AH BISAAN SEPEDAH NYA GA DI GOES BISA JALAN”
Btw dia pake sepeda yang di gas itu. LAH ANJIR WKWWK
ANDDDD SHE SAAID  , ada bapak – bapak dan ibu-ibu gulet, ngomong “ itu sepeda? MOTOR! Sepeda? MOTOR! Sepeda?! MOTOR!” oke pak bu jadi yg benernya adalah sepeda motor (:
Andddd  ada bapak bapak yang ngajak mampir ke rumah nya. Anjir wkwwwkwkwkwkkw.

Gakuat gue. 
dan ini saat nya gue beli pop ice sama lili!
Kali ini lili yang bawa sepeda motor nya.
Gue celingak celinguk nyari tukang pop ice, gue sama lili lurus terus. And lili said “ eh ka kerumah si itu yukkk”  modus lili dimulai.
Kita ke rumah nya modusan lili, yaudahlah gue ikutin apa kata supir aja.
Gue ngelliat modusan lili, kata si lili lagi mencit ayam, katanya ngomong ke lili mau tidur siang :V . dan adzan ashar berkumandang.
Lili udah puas ngeliat modusan nya, balik lagi deh kita nyari tukang pop ice tapi gaaada, gue lupa ga nanya beli nya dimana, nyelonong gitu aja, dan gue memutuskan bertanya, karena kalo kata pak Heri kalo ga nanya bakalan sesak napas. Jadilah gue tanya abang, dan abang jawab pake vn, awalnya ada yang ngomong : “si oka ya,(itu kayanya hasan) suara kedua assa, dia bilang ituu tuh di warung yang ada atap nya (ini ambigu. Yaa pasti ada atap nya laaahhhh) terus ngomong lagi, itu tuh yang ada kedai eskrim goreng itu, (OHHH GUE TAU INI GUE LIAT PAS TADI GUE MELEWATI PENDERITAAN DENGAN NOVI, tapi dimanaaa . ngasih tau nya gajelas, diakhir vn terdengar suara abang ngomong SYALALALALLA)” gue sama LILI ngakak denger itu, diulang lagi dan lagi :v
Lalu gue balik lagi , karena petunjuk assa ga jelas jadilah gue bertanya pada ibu ibu yang sedang menyapu halaman rumah nya, dan ibu ibu itu jawab “di jaha” oke gue gatau jaha yang mana. Tapi ibu itu nunjuk ke arah rumah abang, gue ikuti instruksi ibu itu. Dan GUE LIAT GEROBAK ESKRIM GORENG. OALAH JADI DISINI, DI GARDU . padahal deket, tapi gue sama lili labas jauh bgt.
Tukang pop ice ketemu. Udah beli kita balik lagi, pop ice lili di pegang,dan pop ice gue sama abang di taro di keranjang, di sepeda motor itu kan ada klakson nya ya, gue pencet itu klakson, suaranya luc u HAHAHAHAHHA dan gue pencetin terus itu bel kesemua orang yang gue liat, kegilaan gue kambuh.
Nyampe rumah masyhur ketika gue liat pop icea nya daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan pop ice nya

.
.
.
.



 Tumpah (: (:  
Dan keranjang nya basah , dan kita bersihin keranjang nya. Dan abang gajadi minum pop ice dan husain yang sedang kehausan minum pop ice itu supaya tidak mubazir.
MAAFKAN BANG GUE NGACAK MULU YAKKKK.
Dan jam 16.00 kita pulang. Terjadi kebingungan sejenak memutuskan bagaimana membawa gue dan novi. Dan akhrinya keputusan nya seperti ini
Abang-  Nada
Novri-Assa
HASAN-HUSAIN-DANANG
GUE-LILI-NOVI
Tumpuk tiga lagi (:
Gue turun di prapatan, nunggu angkot dan pulang.
\
\\\\
\
\

\
\
\
\\
THANKS FOR TODAY GUYSSSSSSSSSS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

WE HAD SO MUCH FUN TODAYYYY!!!!!!!

KAPAN KAPAN MAIN LAGI LA KE RUMAH ABANG.

TAPI DIIZININ KAGA YA.

PAKSA AJA.

AH APASIH.

NIAT NYA SIH MAU HUNTING KE VILLA ABANG TAPI GA JADI KARENA UDAH SORE.

MAIN DIRUMAH ABANG JUGA UDAH KAYA REKREASI KOK WKWKKWK.

FUTSAL KITA MENANG.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
MENANGOS.







find me !
instagram : weirdozakat
twitter : @oka_elza

Komentar

Postingan Populer