Sekelumit Cinta?

               


Ngomong ngomong tentang yang nama nya CINTA. Cinta yang bakal gue bahas sekarang ini adalah cinta sesama lawan jenis. Cinta sesama lawan jenis, berhubungan dengan yang nama nya pacaran,dan ada juga beberapa yang memilih untuk tidak berpacaran tetapi ta’aruf. Pengalaman gue dalam berpacaran, atau mungkin tidak cocok untuk disebut sebagai pacaran, gue pernah pacaran paling Cuma beberapa jam abis itu gue putusin, dan paling lama adalah 2 hari
. Gue nyesel,kenapa gue nerima tawaran itu sih? Ah itu sudah lampau, itu waktu gue kelas 6 SD dan kelas VII MTs, jadi maklum aja. Di kehidupan gue, cerita cinta gue ga ada yang berjalan mulus. Sekali nya udah mulus nih, yaa pada akhirnya sama aja kaya cerita yang lain-lain nya. Gue ga mau jatuh cinta sama orang yang salah,sekali nya gue jatuh cinta gue pasti masuk ke lubang yang banyak duri nya,sakit. Ya nama nya jatuh kita gabisa milih mau jatuh dimana nya, ya ga? Nih jatuh cinta itu sama aja kaya kita jatuh  ke lubang gitu, atau jatuh di jalan gitu alias nyusruk, gue gatau nyusruk itu bahasa mana pokok nya nyusruk aja gitu. Ketika kita jatuh ke lubang yang di dalam nya berisi makanan atau bantal atau kasur, gitu kan enak yaa ga sakit, alhamdulillah. Sebalik nya, ketika kita masuk ke lubang yang isi nya jarum atau paku atau duri,kan sakit,nusuk, ya ga alhamdulillah. Sama hal nya dengan jatuh cinta, ketika kita jatuh cinta ke orang yang benar, cinta kita ga bertepuk sebelah tangan, lo cinta dia, dia cinta lo,alhamdulillah. Sebalik nya juga, lo jatuh cinta, terus lo jatuh cinta ke orang yang salah, cinta lo bertepuk sebelah tangan, lo cinta dia, dia cinta temen lo , temen lo suka sama lo, itu mah cinta triangle yak . oke pokok nya kaya gitu. Seperti apa yang gue bilang tadi lo  ga bisa milih dimana lo mau jatuh.
                Akhir-akhir ini gue suka tiba-tiba nangis,iya ini pertama kali nya di hidup gue tiba-tiba nangis kaya gini,lo tau kenapa? Ini penyebab nya karena cinta . ah gue geli denger kata cinta. Sakit, sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,Sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,Sakit,Sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,Sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit, sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit, sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit, sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit, sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit, sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit, sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit, sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit, sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit, sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit, sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit, sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit, sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit,sakit.
Lo tau rasanya tiba-tiba di jauhin itu gimana rasanya? Lo tau rasanya ada seseorang yang menjaga jarak sama seseorang yang tadi nya deket banget sama lo?  Lo tau rasanya yang biasa chat tanpa mikir panjang lebar terus sekarang bahkan mau sekedar komentar di status nya aja mikir panjang lebar?
Akhir-akhir ini lo berubah,total. Tapi lo bilang lo ga berubah,lo Cuma bilang kalo lo gamau gue terlalu terlalu larut cinta nya sama lo,lo takut gue ngerasa sakit hati sama seperti seseorang yang udah lo sakitin hati nya, well lo udah nyakitin hati gue semenjak lo ngejaga jarak sama gue. Dan gue jawab, ternyata asumsi gue bener, dan lo jawab, lo gamau kejadian itu terulang lagi, udah terjadi kok hati gue udah sakit. Gue tanya sejak kapan ngerencanain menjaga jarak sama gue, dia jawab, semenjak deket sama gue. Kalo dari awal rencana  nya udah kaya gitu, kenapa harus deket pada awal nya? Itu sama aja nyakitin gue.  Dan gue bilang, tapi lo berubah nya baru akhir-akhir ini, dan lo jawab , karena  lo ngerasa cinta gue ke lo semakin besar maka daripada itu lo jaga jarak sama  gue. Dan gue jujur tentang gue yang suka tiba-tiba nangis karena cara lo yang ngejauhin gue, dan lo merasa bersalah karena cara lo itu. Yang  di pertanyakan adalah, kalo lo ngerasa bersalah kenapa lo tetap melakukan ini ke gue?
Gue emang pernah bilang kalo gue emang cinta sama lo, karena gue dipaksa jujur dan lo selalu memancing gue untuk mengatakan hal itu. Bukan salah gue  dong bilang cinta sama lo, lo sendiri yang maksa. Gue sebenernya berusaha untuk bangkit dari lubang itu, tapi gue tetap jatuh di lubang itu dan ternyata di dalam lubang itu isi nya penuh dengan duri.  and then lo ga bisa balas perasaan gue, and that’s ok, ketika gue jatuh gue ga berharap orang itu jatuh ke lubang yang sama dengan gue juga.  Lo bilang setelah kejadian gue jatuh ke lubang itu, jangan sampai hubungan kita, hubungan itu menjadi hancur,menjadi canggung,menjauh dan sebagai nya. Itu yang lo bilang,bukan gue. Tetapi kenyataan nya adalah lo yang melakukan itu ke gue.  gue sakit,sakit,sakit. pernah jauh hari sebelum lo berusaha untuk jaga jarak sama gue,ketika  gue nangis, lo bilang lo ga mau kehilangan gue, dengan manis. Gue pegang kata-kata itu, gue ga akan menghilang dari kehidupan lo. Tapi kenyataan nya lagi, lo yang menghilang dari kehidupan gue, gue kehilangan lo.  Mungkin karena terlalu  manis nya, kata-kata itu menjadi pahit.  All his words are a bullshit.  Maaf gue ngomong kasar. Tapi memang kenyataan nya seperti itu.  Gue merasa lo bukan berusaha menjaga jarak sama gue tapi gue merasa lo udah punya seseorang yang lain. Rencana lo mungkin bukan menjaga jarak sama gue tapi rencana lo yang sebenarnya adalah menyakiti gue.

Salah satu hal agar mudah melepaskan orang yang kau sayang adalah dengan menyakiti nya.
Mengapa begitu? Karena dengan hal itu seseorang yang kau sayang setelah merasa tersakiti dia akan meninggalkan mu tanpa perlu susah payah kau menyuruh nya pergi meninggalkan mu.
Dan mungkin itu adalah hal yang kau lakukan padaku saat ini.

Kalo emang rencana lo adalah nyakitin gue, lo udah berhasil kok,  dan gue akan pergi dengan sendiri nya tanpa harus di giring oleh satpam.
Gue ga tau apa yang sebenar nya ada di pikiran lo. 
Do’a gue adalah semoga lo bahagia dengan cara yang lo lakukan ke gue sekarang ini.
Terimakasih atas segala perlakuan yang udah lo kasih ke gue.
Terimakasih atas seluruh kenangan indah nya.
Terimakasih sudah pernah hadir di hidup ini.
Terimakasih sebelum  nya untuk sementara tidak menjadi bayangan, walaupun sekarang kembali seperti bayangan.
Terimakasih banyak.
Blog ini di dedikasikan untuk seseorang nan jauh disana.

Sebagai penutup, gue ada puisi untuk lo, gue gatau sih ini disebut nya puisi atau bukan.


Sepertinya

Seperti nya dirimu merasa bosan
Seperti nya dirimu sudah tidak peduli lagi dengan diriku
Seperti nya dirimu sudah tidak membutuhkan diriku
Seperti nya dirimu sudah menemukan seseorang yang lebih baik dariku
Seperti nya cepat atau lambat dirimu akan meninggalkan ku
Padahal dirimu sendiri yang berkata padaku bahwa kau tak ingin kehilangan ku
Namun kenyataannya dirimu lah yang meninggalkan ku






find me !
instagramweirdozakat
twitter @oka_elza

Komentar

Postingan Populer