2016



Ketika gue ngetik ini, gue lagi di ruang tamu,  di ruang tamu ini gue sama dia sering nonton film bareng, dan dia adalah keponakan gue sendiri, Janu. Tentunya, 2016 dalam beberapa jam lagi akan berakhir.  Di tahun 2016 banyak banget hal yang sudah terjadi. Dimulai dari gue dan padus smanyer mengisi acara MTQ di Mandalika, Anyer. 
Gue bisa foto bareng dan ngucapin satu kalimat di depan Iqbaal, 
di tahun 2016 ini gue di  kelas XI MIPA 2 dengan lintas minat Jepang dan mempunyai keluarga baru yaitu ELVACTO pangkat 2 dengan wali kelasnya bu Salfiyeni dengan jumlah muridnya 38, angkatan 28 lulus, Japanese Club udah bukan ekskul resmi lagi melainkan sekarang JC cuma jadi tempat untuk sharing aja, gue pertama kalinya nge LIVE inbox pada saat bulan puasa alhamdulillahnya ga batal, gue ikut acara pramuka DIANPINRU dan DIANPINSAT, gue bisa foto sama orang yang gue kagumin, gue punya sahabat cowok, gue suka sama lagu-lagunya Payung Teduh karena ada seseorang yang mengenalkan gue dengan lagu-lagu mereka, dan masih banyak lagi hal yang udah terjadi di 2016.
Tahun 2015 gue bikin resolusi gitu yak, tahun 2016 gue ga bikin, tahun 2017? Ga bikin juga.
Tahun 2016 dalam hitungan jam akan berakhir, di facebook banyak meme yang beredar tentang pergantian tahun.

Kaya contohnya :



Lah bodo amat lah, tahun 2017 masih jomblo juga gapapa, sekolah yang bener dulu aja :v
Tahun baru gue sepertinya akan sama saja seperti tahun-tahun sebelumnya, nonton film. Orang-orang kan main keluar gitu ya, lah gue mana boleh main keluar malem-malem kaya gitu, paling diem di rumah, pokoknya ga ada yang beda. 
Di tahun 2017, banyak banget film seru yang rilis.  Film-film yang gue tungu di tahun 2017  ini adalah :

-Guardians of the Galaxy vol. 2
                Trailernya udah rilis nih dan baby grootnya cute parah
-Thor : Ragnarok
-Spider-Man : homecoming
                Iron man is coming back!!!
-Transformers : The Last Knight
-Fast and furious 8
-Logan
-World War Z 2
-Kingsman : The Golden Circle
-War for the planet of the Apes
-Despicable me 3
-Cars 3
-Ghost in the shell
-DUNKIRK
-Pitch Perfect 3
-Annabelle 2
-The Divergent series : Ascendant
-Smurfs : The Lost Village
-The  boss baby

Itu dia list film yang gue tunggu, harapannya sih gue bisa nonton semua film itu di bioskop.

Akhirnya gue nulis juga di blog. Soalnya akhir-akhir ini gue males banget nulis, gak ada gairahnya sama sekali gitu dan sekarang ini gue maksain untuk nulis .
Akhir-akhir ini Gue juga ada masalah nih sama sahabat gue, entah kenapa dia sekarang malah jadi flat gitu ke gue padahal sebelumnya baik-baik aja, gue gatau apa salah gue ke dia. Sekarang juga gue udah gak suka chat lagi sama dia, kita sekarang udah kaya orang gak kenal aja gitu, udah kaya kembali ke awal lagi, stranger. Namanya juga kehidupan, orang datang lalu pergi begitu saja. Udah kaya lagu PELANGI – HiVi. Gue tunggu lo butuh aja deh dan semoga lo selalu bahagia. Lo mau ngatain gue lebay lagi juga gapapa kok, gue lebay juga ada alasannya. Makasih untuk kenangan yang udah lo kasih di tahun 2016 ini~ kenapa akhir 2016 bukannya bagus tapi malah kaya begini :”)

NGAPAIN DIBAWA SEDIH? DIBAWA ASIK AJA KALI.
Makasih 2016!!!!!



GOOD byE  2016
GOOD byE  2016
GOOD byE  2016
GOOD byE  2016
GOOD byE  2016
GOOD byE  2016
GOOD byE  2016
GOOD byE  2016
GOOD byE  2016
GOOD byE  2016
GOOD byE  2016
GOOD byE  2016
GOOD byE  2016
 GOOD byE  2016
GOOD byE  2016
GOOD byE  2016
GOOD byE  2016






WELCOME 2017
WELCOME 2017
WELCOME 2017
WELCOME 2017
WELCOME 2017
WELCOME 2017
WELCOME 2017
WELCOME 2017
WELCOME 2017
WELCOME 2017
WELCOME 2017
WELCOME 2017
WELCOME 2017





find me !
instagram : weirdozakat
twitter : @oka_elza

Komentar

Postingan Populer